Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Super Sale Turki Gereja Wahyu + Tarsus

Keberangkatan 07 Nov 2019 - 17 Nov 2019

Deskripsi ringkas

Other Carrier
11 hari
 

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – ISTANBUL
Hari 2: ISTANBUL - ADANA - TARSUS - ANTIOKHIA
Hari 3: ANTHIOKIA – CAPPADOCIA
Hari 4: CAPPADOCIA
Hari 5: CAPPADOCIA – KONYA
Hari 6: KONYA – LAODIKIA – PAMUKKALE
Hari 7: PAMUKKALE – EFESUS – IZMIR
Hari 8: IZMIR – PERGAMUS – CANAKKALE
Hari 9: CANAKKALE – ISTANBUL
Hari 10: ISTANBUL
Hari 11: ISTANBUL – JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 25.500.000
- Single
Rp 32.000.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 23.500.000
- Extra Bed
Rp 22.500.000
- No Bed
Rp 21.500.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Sudah Termasuk
- Visa
Tidak Tersedia
- Ppn
Sudah Termasuk
Hari
1

JAKARTA – ISTANBUL

Thu, Nov 07 2019

Pada hari yang telah ditentukan, Anda sudah berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan ziarah ke Turki 7 Gereja Wahyu plus Tarsus untuk penerbangan langsung menuju Istanbul.

Hari
2

ISTANBUL - ADANA - TARSUS - ANTIOKHIA

Fri, Nov 08 2019

Tiba di Istanbul dan melanjutkan penerbangan menuju Adana di Turki selatan, tepi laut Mediterranean. Kemudian langsung menuju Kota Tarsus dimana Rasul Paulus dilahirkan di kota ini (Kis.9:11) untuk mengunjungi The Gate of Cleopatra; reruntuhan sebuah gerbang dari jaman Romawi dan Sumur Rasul Paulus yang merupakan rumah kelahiran Rasul Paulus. Selepas santap siang mengunjungi Pelabuhan Selecuia dimana Rasul Paulus dan Barnabas memulai perjalanan misionaris pertama dari pelabuhan ini (Kis.13:4) Kemudian menuju Kota Anthiokia dimana untuk pertama kalinya pengikut Yesus disebut dengan Kristen (Kis.11:26), untuk bermalam.

Makan Siang , Malam
Hari
3

ANTHIOKIA – CAPPADOCIA

Sat, Nov 09 2019

Pagi ini mengunjungi Gua Santo Petrus atau Grotto St. Peter, sebuah gereja gua kuno dengan bebatuan alam yang terletak tepat di luar Antiokhia. Gua ini diyakini telah digali oleh Rasul Petrus sendiri sebagai tempat bagi masyarakat Kristen awal dari Antiokhia untuk bertemu dan menjadi Gereja Kristen pertama di dunia. Selepas santap siang melanjutkan perjalanan menuju Cappadocia.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
4

CAPPADOCIA

Sun, Nov 10 2019

Dini hari Anda dapat mengikuti Tour Tambahan dengan mengikuti Program Naik Balon di Cappadocia atau Ballooning in Cappadocia yang sangat menarik. Selepas santap pagi memulai Cappadocia Full Day Tour yang terkenal dengan pemandangan alam yang unik yang terbentuk secara alami perpaduan antara angin, matahari, hujan dan salju. Dimulai dengan Underground City of Kaymakli yang merupakan sebuah kota yang dibangun di dalam tanah lengkap dan Goreme Open Air Museum yang termasuk dalam UNESCO. Bermalam di Cappadocia.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
5

CAPPADOCIA – KONYA

Mon, Nov 11 2019

Meninggalkan Cappadocia menuju Konya dengan singgah di Sultahani Caravanserai yang merupakan tempat penginapan pada masa perdagangan di jalur sutra bagian Asia Kecil. Tiba di Konya mengunjungi Lystra dimana beberapa orang melemparkan batu kepada Rasul Paulus dalam perjalanan misionaris pertama (Kis.14:6-19) dan tempat Timotius mengikuti Rasul Paulus dalam perjalanan misionaris ke 2 (Kis.16:1-3) Tak lupa mengunjungi Iconium dimana Rasul Paulus berkotbah selama perjalanan misionaris pertama. Bermalam di Konya.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
6

KONYA – LAODIKIA – PAMUKKALE

Tue, Nov 12 2019

Selepas santap pagi melanjutkan perjalanan menuju Pamukkale dengan singgah di Anthiokia Psidia di mana hampir semua rakyat kota tersebut hadir untuk mendengarkan kotbah dari Paulus selama perjalanan misionaris pertama (Kis.13:14-52), dan mengunjungi Laodikia (Why 3:14-22) dimana Tuhan menegur jemaat ini yang dikenal dengan jemaat yang suam suam kuku. Selepas santap siang menuju Pamukkale atau Hierapolis atau Holy City untuk menikmati keindahan kolam kolam yang bertingkat tingkat dengan lapisan kapur sehingga dinamakan Cotton Castle. Bermalam di Pamukkale.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
7

PAMUKKALE – EFESUS – IZMIR

Wed, Nov 13 2019

Selepas santap pagi mengunjungi Filadelfia (Why 3:7-13) dan Sardis (Why 3:1-6) untuk melihat reruntuhan gereja yang dibangun di atas Kuil Artemis. Tak lupa mengunjungi Tiatira (Why 2:18-29) yang merupakan kota asal Lydia seorang penjual kain unggu (Kis 16:14) dengan singgah di Efesus untuk mengunjungi Library of Celcius, The Grand Theatre, Hadrian Temple, Marble street dan Gereja Wahyu Jemaat Efesus (Why 2 :1-7) Sore hari menuju Izmir atau Smirna (Why 2:8-11) Bermalam di Izmir.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
8

IZMIR – PERGAMUS – CANAKKALE

Thu, Nov 14 2019

Meninggalkan Izmir menuju Pergamus atau Bergama (Why 2:2-17) Dengan kereta gantung Anda akan naik ke atas untuk mengunjungi Komplek Acropolis of Pergamum dan Ascepieion yang dahulu merupakan tempat dewa obat obatan bangsa Yunani dan The Red Church yang merupakan gereja kitab Wahyu. Selepas santap siang menuju Canakkale untuk melihat Monument Kuda Troy yang terletak di tepi Selat Dardanelles. Bermalam di Canakkale.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
9

CANAKKALE – ISTANBUL

Fri, Nov 15 2019

Selepas santap pagi menuju ibukota Turki yaitu Istanbul untuk mengikuti Bospohorus Cruise untuk melihat perbedaan kedua sisi yang berbeda dari kota Istanbul ini yaitu benua Asia dan Eropa. Sore hari mengunjungi Komplek Topkapi Palace yang merupakan istana kerajaan resmi dari kesultanan Ottoman. Bermalam di Istanbul.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
10

ISTANBUL

Sat, Nov 16 2019

Selepas santap pagi berorientasi di seputar Istanbul dimulai dengan mengunjungi Blue Mosque yang merupakan lambang kota Istanbul yang terkenal dengan keramik birunya, Hippodrome Square Area dan Hague Sophia yang merupakan gereja terbesar di jamannya. Sore hari menuju Grand Bazaar yang merupakan bazaar tertua dan terbesar di dunia dimana terdapat lebih dari 3000 toko. Acara bebas di Grand Bazaar yang dapat dipergunakan untuk membeli souvenir khas Turki sebelum menuju Bandara Attaturk untuk penerbangan kembali ke Jakarta.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
11

ISTANBUL – JAKARTA

Sun, Nov 17 2019

Dini hari memulai penerbangan kembali ke Jakarta. Hari ini pesawat mendarat di Jakarta.

Kembali Ke Atas