Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Super Sale Korea Busan Ropeway + Geoje Oedo Botania & Hagwon Farm

Keberangkatan 17 Aug 2019 - 24 Aug 2019

Deskripsi ringkas

Multi airlines
8 hari

  

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – SINGAPORE – BUSAN
Hari 2: BUSAN
Hari 3: BUSAN – GEOJE – NAJU
Hari 4: NAJU – JEONJU
Hari 5: JEONJU – SEOUL
Hari 6: SEOUL
Hari 7: INCHEON – SINGAPORE
Hari 8: SINGAPORE – JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 13.728.000
- Single
Rp 17.716.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 13.728.000
- Extra Bed
Rp 13.018.000
- No Bed
Rp 11.908.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Sudah Termasuk
- Visa
Rp 860.000
- Ppn
Sudah Termasuk
Hari
1

JAKARTA – SINGAPORE – BUSAN

Sat, Aug 17 2019
Pada hari ini berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk bersama-sama memulai perjalanan menuju Busan melalui Singapore.
Hari
2

BUSAN

Sun, Aug 18 2019
Setibanya di Busan, Anda akan diajak mengunjungi Haedong Yonggungsa Temple. Setelah itu, Anda akan diajak mengunjungi Gamcheon Cultural Village, dimana terdapat bangunan berwarna warni. Kemudian, Anda diantar menuju BIFF Square yang merupakan tempat berlangsungnya pembukaan acara Busan Film Festival yang diadakan setiap tahun-nya serta diberi waktu untuk bebas berbelanja di Kukje Market. Kemudian, Anda diajak menuju Oryukdo Skywalk, dimana Anda dapat melihat pemandangan pulau sekitar Busan dari atas permukaan laut. Malam hari, Anda diajak menuju The Bay 101, dimana Anda dapat melihat pemandangan kota Busan yang terkenal dengan pantainya.
Makan Siang , Malam
Hari
3

BUSAN – GEOJE – NAJU

Mon, Aug 19 2019
Setelah makan pagi, Anda diantar menuju Geoje mengunjungi Oedo Botania, merupakan salah satu botanical garden yang berada di ujung laut selatan. Setelah itu diajak menuju Hallyeosudo Ropeway untuk menikmati pemandangan alam pegunungan dengan menggunakan cable car. Perjalanan dilanjutkan menuju Naju untuk bermalam.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
4

NAJU – JEONJU

Tue, Aug 20 2019
Pagi hari, Anda akan diantar menuju Borinara Hagwon Farm, yang merupakan lokasi shooting drama Goblin, dimana Anda juga dapat melihat festival bunga (Sunflower : Jul – Aug / Buckwheat : Sept – Oct). Setelah itu, Anda diajak menuju Jeonju Hanok Village.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
5

JEONJU – SEOUL

Wed, Aug 21 2019
Hari ini, Anda akan diajak mencoba membuat Kimchi dan menggunakan Hanbok di Korea Food & Culture Institute. Kemudian, Anda diajak menuju N’Seoul Tower untuk berfoto di Love Lock. Setelah itu, Anda diantar untuk bebas berbelanja di Dongdaemun Market.
Makan Pagi , Siang
Hari
6

SEOUL

Thu, Aug 22 2019
Hari ini Anda akan diajak untuk berbelanja di Ginseng Shop, Cosmetic Shop, Amethyst Showcase & Duty Free Shop. Setelah itu, Anda diajak mengunjungi Gyeongbok Palace, National Museum (Setiap hari Selasa Gyeongbok Palace & National Museum tutup, maka akan digantikan ke Changduk Palace), dan melewati Blue House. Kemudian, Anda diajak menyaksikan pertunjukan Painter’s Hero Show serta diajak untuk berbelanja di Myeongdong Street.
Makan Pagi , Siang
Hari
7

INCHEON – SINGAPORE

Fri, Aug 23 2019
Pagi hari, Anda diajak menuju Herb Shop. Kemudian, Anda diajak mengunjungi Haneul Park, Hongdae Street. Setelah itu, Anda diantar menuju Grocery Shop (jika waktu memungkinkan) dimana Anda dapat berbelanja makanan kecil khas Korea sebelum tiba saatnya Anda diantar ke bandara untuk penerbangan menuju Singapore.
Makan Pagi , Siang
Hari
8

SINGAPORE – JAKARTA

Sat, Aug 24 2019
Melanjutkan penerbangan kembali menuju Jakarta. Terima kasih atas partisipasi Anda bersama kami.
Kembali Ke Atas