Download  Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore
Whatsapp

Super Sale Japan Golden Route Special Offer

Keberangkatan 15 Feb 2023 - 22 Feb 2023

Deskripsi ringkas

Philippine Airlines
8 hari

Termasuk :

- Travel Insurance
- Asakusa Kannon Temple
- 01 (one) day free at Tokyo
- Kimono Wearing Experience
- Oshino Hakkai Village
- Shinsaibashi
- Shinkansen Ride Experience
- Arashiyama Bamboo Forest

Rute Perjalanan

Hari 1: BERKUMPUL DI BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA
Hari 2: JAKARTA – X/MANILA – OSAKA
Hari 3: OSAKA – KYOTO – NAGOYA
Hari 4: NAGOYA – OSHINO HAKKAI VILLAGE – MT. FUJI – KAWAGUCHI
Hari 5: KAWAGUCHI – IYASHI NO SATO – TOKYO
Hari 6: TOKYO FREE PROGRAM
Hari 7: TOKYO – X/MANILA – JAKARTA
Hari 8: TIBA KEMBALI DI JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 19.888.000
- Single
Rp 27.888.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 19.888.000
- Extra Bed
Rp 19.888.000
- No Bed
Rp 16.888.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Sudah Termasuk
- Visa
Rp 750.000
- Ppn
Sudah Termasuk
Hari
1

BERKUMPUL DI BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA

Wed, Feb 15 2023

Hari ini Anda diharapkan berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk memulai perjalanan menuju salah satu kota terbesar di Negeri Matahari Terbit, Osaka via Manila.

Hari
2

JAKARTA – X/MANILA – OSAKA

Thu, Feb 16 2023

Setibanya di sana, Anda akan langsung diajak untuk berfoto dengan latar belakang Osaka Castle dan juga mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan terkenal di kota Osaka yaitu Shinsaibashi.

Hari
3

OSAKA – KYOTO – NAGOYA

Fri, Feb 17 2023

Pagi ini Anda akan diantar menuju kota Kyoto dengan menggunakan Bullet Train (Shinkansen) yaitu salah satu kereta api tercepat di dunia. Setibanya di sana, Anda akan langsung diajak untuk mengunjungi Arashiyama Bamboo Forest dan Fushimi Inari Shrine yaitu kuil yang dikenal dengan deretan Torii (gerbang kuil) berwarna merah di pinggir jalan masuk. Setelah itu perjalanan Anda akan dilanjutkan kembali menuju kota Nagoya di mana Anda berkesempatan untuk menikmati keindahan lampu – lampu yang disusun dengan indah di Nabana No Sato Winter Illumination.

Makan Pagi
Hari
4

NAGOYA – OSHINO HAKKAI VILLAGE – MT. FUJI – KAWAGUCHI

Sat, Feb 18 2023

Acara perjalanan Anda hari ini akan dilanjutkan kembali untuk mengunjungi Oshino Hakkai Village yang merupakan harta karun alami dan terpilih sebagai salah satu dari 100 mata air yang sangat indah di Jepang. Setelah itu Anda berkesempatan untuk menikmati keindahan Pagoda Chureito yaitu pagoda lima lantai yang menghadap Gunung Fuji dan merupakan bagian dari Kuil Arakura Sengen dan dibangun sebagai peringatan perdamaian pada tahun 1963 dan juga Anda akan diajak untuk berwisata ke Gunung Fuji yang merupakan salah satu daya tarik utama Negeri Sakura. Dari tingkat ke-5 (jika situasi dan kondisi memungkinkan), Anda bisa menyaksikan pemandangan yang sangat indah. Malam ini Anda akan diantar menuju kawasan Kawaguchi untuk beristirahat. Di sana Anda dapat mencoba pakaian tidur tradisional Jepang, Yukata dan mandi air panas khas Jepang yang biasa disebut Onsen (jika situasi dan kondisi memungkinkan).

Makan Pagi , Malam
Hari
5

KAWAGUCHI – IYASHI NO SATO – TOKYO

Sun, Feb 19 2023

Setelah santap pagi, Anda akan diantar menuju Iyashi no Sato yang merupakan salah satu desa tradisional Jepang yang paling terkenal di mana Anda bisa menikmati keindahan desa yang dipenuhi dengan bangunan tradisional Jepang dengan latar belakang Gunung Fuji. Di sana Anda juga berkesempatan untuk mencoba menggunakan pakaian tradisional khas Jepang yaitu Kimono. Siang harinya Anda akan diantar menuju kota Tokyo. Setibanya di sana, Anda akan langsung diajak untuk mengunjungi Tokyo Tower Food Town dan Ginza yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan terkenal di kota Tokyo.

Makan Pagi
Hari
6

TOKYO FREE PROGRAM

Mon, Feb 20 2023

Hari ini merupakan acara bebas yang dapat Anda gunakan untuk berbelanja, mengunjungi sanak saudara, mengeksplorasi kota Tokyo atau sekadar bersantai di hotel.

** Tidak termasuk transportasi saat acara bebas **

Makan Pagi
Hari
7

TOKYO – X/MANILA – JAKARTA

Tue, Feb 21 2023

Setelah santap pagi, Anda akan diajak untuk mengunjungi Asakusa Kannon Temple yang merupakan kuil Budha kuno yang dibangun pada tahun 628 dan selesai dibangun pada tahun 645 dan Nakamise Street di mana Anda dapat mencicipi jajanan khas Jepang, Siang harinya Anda akan diantar menuju bandara untuk penerbangan kembali menuju Jakarta via Manila.

Makan Pagi
Hari
8

TIBA KEMBALI DI JAKARTA

Wed, Feb 22 2023

Hari ini Anda akan tiba kembali di Jakarta. Terima kasih atas partisipasi Anda dan sampai bertemu di dalam program tour kami yang lainnya.

Kembali Ke Atas