Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Super Sale Highlight Kunming

Keberangkatan 30 Oct 2019 - 04 Nov 2019

Deskripsi ringkas

Batik Air
6 hari
 

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – KUNMING
Hari 2: KUNMING – SHILIN COUNTY
Hari 3: SHILIN COUNTY
Hari 4: SHILIN COUNTY – KUNMING
Hari 5: KUNMING – JAKARTA
Hari 6: JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 7.900.000
- Single
Rp 9.400.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 7.900.000
- Extra Bed
Rp 0
- No Bed
Rp 6.900.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 0
- Visa
Rp 570.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – KUNMING

Wed, Oct 30 2019

Berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta di tempat yang sudah ditentukan. Bersama-sama kita akan melakukan perjalanan menuju Kota Kunming. Setibanya di Kota Kunming, anda akan dijemput dan langsung diantarkan ke hotel untuk beristirahat.

Makan Malam
Hari
2

KUNMING – SHILIN COUNTY

Thu, Oct 31 2019

Setelah sarapan, anda akan diajak mengunjungi Zhenghe Park, dikenal juga sebagai Taman Yueshan, yang merupakan kampung halaman dari Cheng Ho. Di dalam Zhenghe Park terdapat “Wanghai Tower". Setelah itu, mengunjungi Haigeng Dam, yang merupakan tempat untuk melihat Dianchi Dam dan disana Anda dapat melihat West Hill yang sering disebut Sleeping Beauty Mountain. Sampai tiba waktunya anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
3

SHILIN COUNTY

Fri, Nov 01 2019

Setelah sarapan pagi, Anda akan mengunjungi Xingling Grand View Park yang merupakan taman yang indah, dilanjutkan Xinglin Temple dan Black Stone Forest Scenic Area yang merupakan area hutan batu yang terbentuk jutaan tahun lalu, dan juga Seasonal Fruit Picking dimana Anda dapat memetik buah segar dari perkebunan disana. Setelah menikmati makan siang, Anda akan diajak untuk mengunjungi Chinese Herb EXPO Garden yang penuh dengan tumbuhan herbal tradisional China. Lalu anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
4

SHILIN COUNTY – KUNMING

Sat, Nov 02 2019

Hari ini Anda akan mengunjungi Tea Culture Heritage Hall dan disana Anda diajak belajar tentang Chinese Tea yang sudah menjadi minuman terkenal di dunia, dan dari semua Chinese Tea yang ada Pu’er Tea dari Yunan adalah salah satu yang terbaik untuk kesehatan. Kemudian Anda diajak mengunjungi Kunming Waterfalls Park, terletak di bagian utara dan disana juga melihat air terjun buatan terbesar yang disebut ”Niulanjiang Waterfall.” Dilanjutkan dengan ke Yuantong Mountain untuk melihat bunga sakura yang mekar di bulan Maret dimana sakura di gunung tersebut adalah sakura terbaik yang tumbuh dan paling indah di China. Bila musim sakura selesai maka Anda akan diajak ke Grand View Pavilion, yang merupakan salah satu dari 4 tempat terkenal di China. Disana Anda juga dapat melihat bermacam bunga yang mekar sesuai musimnya. Anda juga diantar ke Jade Shop.

Makan Pagi , Siang
Hari
5

KUNMING – JAKARTA

Sun, Nov 03 2019

Setelah sarapan pagi anda akan mengunjungi Dou Nan Flower Market Dounan, Kunming, yang dikenal sebagai "Jindounan". Pasar bunga Dounan telah berkembang menjadi " the largest cut flower market in China and even Asia ", dan merupakan ibu kota bunga yang terkenal. Kemudian mengunjugi Green Lake Park. Kemudian Anda diajak mengunjungi Dongxisi Tower yang merupakan Menara berbentuk bujur Sangkar dengan gaya asli yang masih dipertahankan sampai sekarang. Anda juga diajak mengunjungi Jinri Pavilion dan Golden Horse & Jade Rooster Archway. Lalu Anda diberikan waktu bebas untuk berbelanja di Pedestrian Kunming sampai waktunya Anda diantar kembali menuju tanah air.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
6

JAKARTA

Mon, Nov 04 2019

Tiba di Jakarta, Terima kasih atas partisipasi anda dalam tour ini. Sampai jumpa di acara tour berikutnya.

Kembali Ke Atas