Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Super Sale Hello Hainan

Keberangkatan 26 May 2019 - 29 May 2019

Deskripsi ringkas

Sriwijaya Air
4 hari

** Harga Sudah Termasuk Airport Tax Internasional**

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – HAIKOU
Hari 2: HAIKOU – XINGLONG – SANYA
Hari 3: SANYA
Hari 4: SANYA – HAIKOU – JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 4.380.000
- Single
Rp 6.080.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 4.380.000
- Extra Bed
Rp 0
- No Bed
Rp 4.180.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 0
- Visa
Rp 0
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – HAIKOU

Sun, May 26 2019

Hari ini berkumpul di Bandara Soekarno Hatta International Airport terminal 2 untuk penerbangan menuju kota Haikou yang merupakan ibukota Provinsi Hainan. Penerbangan dengan Sriwijaya Air. Setibanya di Haikou Meilan International Airport, Anda akan langsung diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Hari
2

HAIKOU – XINGLONG – SANYA

Mon, May 27 2019

Pagi ini setelah santap pagi, Anda akan diajak berkeliling di Haikou Arcade Ancient Street yang dianggap jalan paling unik di Haikou. Kemudian dilanjutkan menuju kota Xinlong untuk menuju Desa Bali yaitu sebuah desa dimana bangunan dan bentuk arsitektur nya bernuansa layaknya kalian berada di Bali. Setelah itu Anda akan diajak mengunjungi toko wajib Baoshutang. Dilanjutkan menuju Yetian Miao Minority Nationality Village dimana Anda bisa melihat kebudayaan setempat dan warisan suku Miao seperti cara mereka berpakaian dengan pakaian tradisional, Anda juga akan menyaksikan pertunjukkan rakyat mereka dengan tongkat bamboo. Perjalanan dilanjutkan menuju kota Sanya untuk bermalam.

Hari
3

SANYA

Tue, May 28 2019

Hari ini Anda akan kami ajak mengunjungi Nanshan Cultural & Tourism Zone (exclude sight seeing coach), Anda bisa melihat Patung Dewi Kwan Yin setinggi 108meter yang dianggap sebagai patung Dewi Kwan-Yin tertinggi di dunia, dan mempunyai tigi sisi muka, Anda juga bisa melihat pemandangan spektakular laut di sekitarnya. Kemudian bus akan menuju Orchid World Theme Park, taman rekreasi eko-wisata dan rekreasi yang memadukan alam, tamasya, rekreasi, dan pendidikan ekologi. Taman ini memiliki delapan zona indah: zona anggrek yang tumbuh di pohon, zona anggrek yang tumbuh di batu, koridor anggrek, lembah anggrek liar, dan empat zona bertema lainnya. Toko Wajib : Bamboo Charcoal.

Hari
4

SANYA – HAIKOU – JAKARTA

Wed, May 29 2019

Setelah santap pagi, Anda akan kembali menuju Haikou dengan bus akan melewati The Giant Tree Theme Hotel and Crown Beauty yang terkenal karena pernah dijadikan tempat diselenggarakannya ajang Miss World. Kemudian acara dilanjutkan mengunjungi Yalong Bay Beach yang dikenal sebagai "ORIENTAL HAWAII" - Anda bisa menikmati pemandangan indah di pinggir timur kota Sanya. Kemudian dilanjutkan menuju Perjalanan dilanjutkan menuju kota Haikou, Anda akan diantar menuju airport untuk penerbangan kembali ke tanah air. Dengan demikian berakhirlah perjalanan Anda. Terima kasih atas partisipasi Anda dan sampai jumpa pada acara tour lainnya. Toko Wajib : Jewelry.

Kembali Ke Atas