Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Relaxing Switzerland

Keberangkatan 25 Sep 2020 - 04 Oct 2020

Deskripsi ringkas

Other Carrier
10 hari
 

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – ZURICH
Hari 2: ZURICH – SCHAFFHAUSEN
Hari 3: SCHAFFHAUSEN – STEIN AM RHEIN – VADUZ
Hari 4: VADUZ – BERN
Hari 5: BERN – MT. SCHILTHORN – INTERLAKEN
Hari 6: INTERLAKEN
Hari 7: INTERLAKEN – MARTIGNY – GENEVE
Hari 8: GENEVE – VEVEY – GENEVE
Hari 9: GENEVE – JAKARTA
Hari 10: TIBA DI JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 29.888.000
- Single
Rp 38.688.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 29.888.000
- Extra Bed
Tidak Tersedia
- No Bed
Rp 28.888.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 8.300.000
- Visa
Rp 1.550.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – ZURICH

Fri, Sep 25 2020

Hari ini Anda diharapkan berkumpul di Bandara Internasional Soekarno–Hatta untuk memulai perjalanan wisata keliling Swiss dengan kota tujuan pertama, Zurich.

Hari
2

ZURICH – SCHAFFHAUSEN

Sat, Sep 26 2020

Setibanya di Zurich, Anda akan langsung diantar menuju Schaffhausen sebuah kota yang terletak di pinggir Sungai Rhine. Anda akan diajak untuk menikmati Rhine Falls yang merupakan air terjun terbesar di daratan Eropa Barat dengan menggunakan kapal boat dan akan stop di The Rock untuk photo stop dengan Rhine Falls dari dekat. Sore hari Anda memiliki waktu bebas di Schaffhausen Old Town untuk menikmati kota.

Makan Siang
Hari
3

SCHAFFHAUSEN – STEIN AM RHEIN – VADUZ

Sun, Sep 27 2020

Hari ini Anda akan diajak untuk city tour Schaffhausen mengunjungi IWC Museum untuk melihat bagaimana pembuatan salah satu arloji terkenal didunia yaitu IWC. Disini Anda juga berkesempatan untuk melihat koleksi terbaru dari arloji IWC. Perjalanan Anda dilanjutkan untuk mengunjungi kota selanjutnya yaitu Stein Am Rhein dengan menggunakan kapal, dimana Anda dapat melihat indahnya pemandangan dari area Danau Constance dan Sungai Rhein. Sore hari perjalanan Anda akan dilanjutkan menuju negara selanjutnya yaitu Liechtenstein.

Makan Pagi , Siang
Hari
4

VADUZ – BERN

Mon, Sep 28 2020

Selamat datang di ibukota salah satu negara terkecil di dunia! Hari ini Anda berkesempatan untuk berkeliling kota Vaduz dengan menggunakan mini train. Pada kesempatan ini Anda akan dibawa untuk melewati perkebunan anggur, old town serta melihat keindahan dari kota ini. Perjalanan dilanjutkan menuju ibukota negara Swiss yaitu Bern untuk melihat Nydeggbrücke,Gerechtigkeitsgasse dan Zytglogge. Anda akan bermalam di kota ini

Makan Pagi , Malam
Hari
5

BERN – MT. SCHILTHORN – INTERLAKEN

Tue, Sep 29 2020

Pagi hari ini, Anda akan diantar menuju Gunung Schilthorn dimana gunung ini dijuluki sebagai “Gunung 007” dikarenakan pada tahun 1969 pernah dijadikan lokasi syuting dari film “007 On Her Majesty’s Secret Service”. Disini Anda bisa menikmati indahnya pemandangan pegunungan Alpen Swiss dari ketinggian 2.970m dari atas permukaan laut. Setelah itu, Anda diajak untuk merasakan sensasi baru dalam menikmati keindahan Switzerland dengan melihat Canyon yang dulunya merupakan ngarai yang terbentuk dari glacier. Kemudian Anda akan diantar untuk santap malam sebelum waktunya diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Makan Pagi , Malam
Hari
6

INTERLAKEN

Wed, Sep 30 2020

Setelah santap pagi di hotel, Anda berkesempatan untuk menikmati kota Interlaken dengan mengikuti acara tambahan berupa sport activities (seperti : Paragliding, Skydiving, Jet Boating, Rafting dan Hiking) atau berbelanja souvenir hingga arloji-arloji terkenal buatan Swiss seperti Rolex, Patek Philippe, Hublot, Frederique Constant, dll. Sore hari Anda diajak menuju Harder Kulm untuk santap malam diatas ketinggian 1.321m diatas permukaan laut dengan pemandangan Danau Thun dan Danau Brienz serta menikmati sunset jika cuaca memungkinkan.

Makan Pagi , Malam
Hari
7

INTERLAKEN – MARTIGNY – GENEVE

Thu, Oct 01 2020

Perjalanan hari ini Anda akan diajak menuju kota Martigny yang merupakan kota perbatasan negara Swiss dengan Perancis, disini Anda akan berkesempatan untuk mengunjungi Emosson Dam (Periode 21 Oct – 17 May, akan di alihkan ke Grand St.Bernard Museum), yang merupakan bendungan air terbesar kedua di negara Swiss. Disini Anda dapat menikmati keindahan dari panorama swiss yang dipadukan dengan kecanggihan teknologi, dimana Anda akan diajak menggunakan Funicular, Panoramic Train dan Minifunicular sampai tibanya Anda diketinggian 1.930m diatas permukaan laut. Sore hari Anda diantar menuju kota selanjutnya Geneve untuk bermalam.

Makan Pagi , Malam
Hari
8

GENEVE – VEVEY – GENEVE

Fri, Oct 02 2020

Hari ini Anda akan diajak menuju kota Vevey untuk mengunjungi Charlie Chaplin’s World dimana Anda dapat mengenang kembali sosok komedian legendaris Charlie Chaplin yang menghabiskan masa tua nya di sini. Sore hari kembali menuju kota Geneve, Anda memiliki kesempatan untuk menghabiskan waktu menikmati kota dengan berbelanja barang-barang seperti Louis Vitton, Hermes, Chanel, Richard Mille, dll atau sekedar bersantai di cafe-cafe menikmati pemandangan Danau Geneve.

Makan Pagi , Malam
Hari
9

GENEVE – JAKARTA

Sat, Oct 03 2020

Hari ini merupakan waktu bebas bagi Anda sampai tiba waktunya Anda akan diantar menuju bandara untuk menempuh penerbangan kembali ke tanah air tercinta Indonesia.

Makan Pagi
Hari
10

TIBA DI JAKARTA

Sun, Oct 04 2020

Tiba di Jakarta dengan penuh kenangan manis, terima kasih atas partisipasi Anda dan sampai bertemu didalam program tour Golden Rama lainnya.

Kembali Ke Atas