Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Relaxing Russia Northern Light

Keberangkatan 22 Jan 2020 - 31 Jan 2020

Deskripsi ringkas

Other Carrier
10 hari
 

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – MOSCOW
Hari 2: TIBA DI MOSCOW
Hari 3: MOSCOW CITY TOUR
Hari 4: MOSCOW – MURMANKS (AURORA HUNTING)
Hari 5: Murmanks
Hari 6: MURMANKS – ST. PETERSBURG
Hari 7: ST. PETERSBURG CITY TOUR
Hari 8: ST. PETERSBURG CITY TOUR
Hari 9: ST. PETERSBURG – JAKARTA
Hari 10: TIBA DI JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 29.888.000
- Single
Rp 35.388.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 29.888.000
- Extra Bed
Tidak Tersedia
- No Bed
Rp 29.388.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 8.300.000
- Visa
Rp 1.650.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – MOSCOW

Wed, Jan 22 2020

Hari ini Anda diharapkan berkumpul di Bandara Internasional Soekarno–Hatta untuk memulai perjalanan wisata keliling Russia dengan kota tujuan pertama, Moscow.

Hari
2

TIBA DI MOSCOW

Thu, Jan 23 2020

Setibanya di Moscow, Anda akan langsung diajak untuk mengunjungi Vodka Museum dimana Anda berkesempatan untuk mengenal dan mencicipi minuman khas Russia yaitu Vodka. Anda juga akan diajak untuk photo stop di Cathedral Mosque. Setelah itu Anda akan diantar untuk santap malam sebelum waktunya diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Makan Malam
Hari
3

MOSCOW CITY TOUR

Fri, Jan 24 2020

Setelah santap pagi di hotel, Anda akan langsung diajak untuk berkeliling kota Moscow untuk mengunjungi Moscow Kremlin yang merupakan pusat pemerintahan Russia dimana didalamnya terdapat Bell Tower of Ivan The Great, Tsar Bell, yang merupakan lonceng terbesar dan terberat didunia serta melihat Kremlin Cathedral. Setelah itu Anda akan diantar menuju ke Red Square yang merupakan alun-alun pusat kota Moscow, disini Anda memiliki waktu bebas untuk berfoto dengan ikon kota Moscow yang terkenal St. Basil Cathedral atau mengunjungi pusat perbelanjaan tertua di kota Moscow GUM. Sore hari Anda berkesempatan untuk berbaur layaknya penduduk lokal Russia dengan mencoba Moscow Metro yang dibangun sejak 1935 dengan stasiun-stasiun cantiknya yang berarsitektur khas Russia.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
4

MOSCOW – MURMANKS (AURORA HUNTING)

Sat, Jan 25 2020

Hari ini Anda akan diajak untuk menuju Murmanks dengan menggunakan penerbangan domestik. Setibanya disana, Anda akan diajak untuk mengunjungi Sami Village, tempat tinggal suku Sami yang bertempat tinggal di daerah Artic. Tidak lupa Anda juga akan diantar untuk mengunjungi Husky Farm, dimana Anda dapat mengikuti aktivitas tambahan (optional) Dog Sleigh, kereta luncur yang ditarik oleh anjing ras Husky. Sore hari diantar menuju hotel untuk beristirahat dan Anda berkesempatan untuk melihat Aurora Borealis (manifestasi cahaya dimalam hari yang bersinar di kutub utara, hal ini merupakan fenomena alam sehingga bisa saja tidak tampak atau tidak terlihat.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
5

Murmanks

Sun, Jan 26 2020

Acara pagi ini Anda akan diajak untuk menikmati keindahan Laut Barents dan air terjun yang sangat indah yang berada di Samudera Artic, Anda juga diajak untuk mengikuti aktivitas Snow Mobile di kawasan Teriberka.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
6

MURMANKS – ST. PETERSBURG

Mon, Jan 27 2020

Pagi hari ini, Anda akan diantar untuk melihat Nuclear Power Icebreaker kapal pemecah es bertenaga nuklir Soviet yang telah ditutup yang merupakan kapal permukaan bertenaga nuklir pertama di dunia. Kemudian Anda akan diantar menuju bandara untuk penerbangan menuju kota St. Petersburg.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
7

ST. PETERSBURG CITY TOUR

Tue, Jan 28 2020

Setelah santap pagi di hotel, Anda akan diantar menuju Istana Musim Panas Peterhof yang dikenal dengan sebutan “Russian Versailles” (tutup setiap hari Senin dan akan digantikan ke Nizny Park yang masih berada di area Istana Musim Panas Peterhof) beserta dengan areal tamannya dengan air mancur yang disusun tanpa menggunakan pompa tetapi dengan cara sistem gravitasi yang terukur. Anda akan diajak untuk berkeliling bagian-bagian penting dalam istana. Sore hari Anda akan diajak mengunjungi St. Isaac Cathedral dan photo stop di Soekarno Blue Mosque yang merupakan sebuah masjid di kota St. Petersburg yang sebelumnya dijadikan gudang dan dibuka kembali atas andil Presiden Soekarno.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
8

ST. PETERSBURG CITY TOUR

Wed, Jan 29 2020

Hari ini, Anda akan diantar menuju Hermitage Museum yang dahulu merupakan istana musim dingin yang kini menjadi salah satu komplek museum terbesar di dunia serta mengunjungi St. Peter and Paul’s Fortress yang merupakan benteng kota St. Petersburg.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
9

ST. PETERSBURG – JAKARTA

Thu, Jan 30 2020

Pagi hari Acara bebas untuk Anda, sebelum diantar menuju bandara untuk penerbangan kembali menuju tanah air tercinta, Indonesia.

Hari
10

TIBA DI JAKARTA

Fri, Jan 31 2020

Tiba di Jakarta dengan penuh kenangan manis, terima kasih atas partisipasi Anda dan sampai bertemu didalam program tour Golden Rama lainnya.

Kembali Ke Atas