Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Relaxing Korea

Keberangkatan 24 Sep 2019 - 01 Oct 2019

Deskripsi ringkas

Singapore Airlines
8 hari

  

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – SINGAPORE – SEOUL
Hari 2: TIBA DI SEOUL – BUSAN by KTX
Hari 3: BUSAN – JEONJU
Hari 4: JEONJU – SEOUL (by KTX)
Hari 5: SEOUL
Hari 6: SEOUL
Hari 7: SEOUL – SINGAPORE
Hari 8: SINGAPORE – JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 13.988.000
- Single
Rp 18.176.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 13.988.000
- Extra Bed
Rp 13.188.000
- No Bed
Rp 12.288.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 3.710.000
- Visa
Rp 860.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – SINGAPORE – SEOUL

Tue, Sep 24 2019
Hari ini Anda diharapkan berkumpul di Bandara Internasional Soekarno–Hatta untuk memulai perjalanan wisata keliling Korea Selatan dengan kota tujuan pertama, Seoul.
Hari
2

TIBA DI SEOUL – BUSAN by KTX

Wed, Sep 25 2019
Setibanya di Seoul, Anda akan langsung diantar menuju salah satu kota pelabuhan tersibuk di Korea, Busan dengan menggunakan kereta cepat (KTX). Setibanya di Busan, Anda akan diantar menuju BFF Square yang merupakan tempat berlangsungnya pembukaan acara Busan Film Festival yang diadakan setiap tahun serta mengunjungi Jagalchi Fish Market yang terkenal dengan ikan segar dan seafood-nya, Anda juga dapat mencoba jajanan seafood di kios-kios yang ada disana.
Makan Siang
Hari
3

BUSAN – JEONJU

Thu, Sep 26 2019
Setelah santap pagi di hotel, Anda akan diajak untuk mengunjungi Gamcheon Cultural Village dimana terdapat rumah-rumah yang dicat berwarna-warni. Setelah itu Anda akan diantar menuju kota Jeonju untuk bermalam.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
4

JEONJU – SEOUL (by KTX)

Fri, Sep 27 2019
Hari ini Anda akan diajak untuk city tour di kota Jeonju mengunjungi Jeonju Hanok Village yang merupakan kawasan permukiman dengan rumah tradisionalnya yang masih dilestarikan sampai saat ini. Disini Anda berkesempatan berkeliling dan berfoto dengan menggunakan pakaian tradisional korea yaitu Hanbok. Sore hari Anda akan diantar menuju kota Seoul dengan menggunakan kereta cepat (KTX) untuk menyaksikan Nanta Show yang terkenal.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
5

SEOUL

Sat, Sep 28 2019
Acara hari ini dilanjutkan untuk mengunjungi Nami Island yang merupakan lokasi shooting drama TV Winter Sonata. Sore hari mengunjungi Dongdaemun Market dimana Anda akan diberi waktu bebas untuk berbelanja serta menikmati suasana kota Seoul dari DDP (Dongdaemun Design Plaza).
Makan Pagi , Siang
Hari
6

SEOUL

Sun, Sep 29 2019
Perjalanan hari ini dilanjutkan untuk city tour kota Seoul mengunjungi Gyeongbok Palace, National Museum (Setiap hari Selasa Gyeongbok Palace & National Museum tutup, maka akan digantikan ke Changduk Palace) dan melewati Blue House. Anda juga akan diajak berbelanja di Ginseng Shop, Cosmetic Shop, Duty Free Shop. Sore hari Anda akan diajak untuk menikmati keramaian kota Seoul di Myeongdong Street.
Makan Pagi , Siang
Hari
7

SEOUL – SINGAPORE

Mon, Sep 30 2019
Setelah santap pagi di hotel, Anda akan diajak untuk photo stop di N-Seoul Tower serta mengunjungi Hongdae Street, Herb Shop. Kemudian diantar menuju Grocery Shop (jika waktu memungkinkan) dimana Anda dapat berbelanja makanan kecil khas Korea sebelum tiba saatnya Anda diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke tanah air tercinta, Indonesia.
Makan Pagi , Siang
Hari
8

SINGAPORE – JAKARTA

Tue, Oct 01 2019
Tiba di Jakarta dengan penuh kenangan manis, terima kasih atas partisipasi Anda dan sampai bertemu didalam program tour Golden Rama lainnya.
Kembali Ke Atas