Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Relaxing Japan

Keberangkatan 27 Jan 2020 - 02 Feb 2020

Deskripsi ringkas

Garuda Indonesia
7 hari

  

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – TOKYO
Hari 2: TOKYO CITY TOUR
Hari 3: TOKYO – GOTEMBA PREMIUM OUTLET – MT. FUJI – TOKYO
Hari 4: TOKYO – OSAKA (by SHINKANSEN)
Hari 5: OSAKA – KYOTO – OSAKA
Hari 6: OSAKA – WAKAYAMA – OSAKA
Hari 7: OSAKA – JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 24.388.000
- Single
Rp 31.388.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 24.388.000
- Extra Bed
Rp 24.388.000
- No Bed
Rp 20.388.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 3.950.000
- Visa
Rp 650.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – TOKYO

Mon, Jan 27 2020

Hari ini Anda diharapkan berkumpul di Bandara Internasional Soekarno–Hatta untuk memulai perjalanan wisata keliling Jepang dengan kota tujuan pertama, Tokyo.

Hari
2

TOKYO CITY TOUR

Tue, Jan 28 2020

Setibanya di sana, Anda akan langsung diajak untuk orientasi kota dengan mengunjungi Asakusa Kannon Temple yang merupakan salah satu kuil tertua yang berada di kota Tokyo dan juga Nakamise Shopping Street di mana banyak sekali terdapat toko yang menjual aneka ragam oleh-oleh khas Jepang, makanan kecil, souvenir khas Jepang, dll. Sore harinya Anda akan diajak untuk menikmati keindahan kota Tokyo dari tepi Sungai Sumida. Di sana Anda juga dapat berfoto dengan latar belakang bangunan Tokyo Sky Tree.

Makan Malam
Hari
3

TOKYO – GOTEMBA PREMIUM OUTLET – MT. FUJI – TOKYO

Wed, Jan 29 2020

Hari ini Anda akan diajak untuk berbelanja di Gotemba Premium Outlet, serta mengunjungi salah satu daya tarik utama dari negeri matahari terbit yaitu Gunung Fuji di mana Anda dapat menikmati pemandangan Gunung Fuji dari tingkat ke-5 (jika cuaca dan kondisi memungkinkan). Sore hari Anda akan kembali menuju kota Tokyo untuk santap malam sebelum diantar ke hotel untuk beristirahat.

Makan Pagi , Malam
Hari
4

TOKYO – OSAKA (by SHINKANSEN)

Thu, Jan 30 2020

Perjalanan Anda hari ini akan dilanjutkan kembali menuju kota Osaka dengan menggunakan Bullet Train (Shinkansen) yang merupakan salah satu kereta api tercepat di dunia. Setibanya di Osaka, Anda akan langsung diantar menuju kawasan Shinsaibashi yaitu salah satu pusat keramaian terkenal yang ada di sana.

Makan Pagi , Malam
Hari
5

OSAKA – KYOTO – OSAKA

Fri, Jan 31 2020

Setelah santap pagi, Anda akan diantar menuju kota Kyoto untuk mengunjungi Fushimi Inari Shrine yang merupakan salah satu kuil terkenal di Jepang dan juga Arashiyama Bamboo Forest untuk menikmati keindahan hutan bamboo yang terkenal dengan keasriannya. Sore harinya Anda akan diantar kembali menuju kota Osaka untuk beristirahat.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
6

OSAKA – WAKAYAMA – OSAKA

Sat, Feb 01 2020

Hari ini Anda akan diantar menuju kota Wakayama. Setibanya di sana, Anda akan langsung diajak untuk mengunjungi Kuroshio Market yang merupakan pasar seafood terbesar dan di sana Anda juga dapat menyaksikan pertunjukkan Tuna Fillet Cutting. Setelah itu Anda akan diberikan waktu bebas di kawasan Marina City yaitu sebuah pulau buatan di Teluk Wakayama yang di dalamnya terdapat Porto Europe Theme Park, Fruit Village, Kishu Kuroshio Hot Spring Water, dan juga berbagai macam restaurant yang menghidangkan makanan laut. Sore hari Anda akan diantar kembali menuju kota Osaka.

Makan Pagi
Hari
7

OSAKA – JAKARTA

Sun, Feb 02 2020

Hari ini Anda akan diantar langsung menuju bandara untuk menempuh penerbangan kembali ke tanah air tercinta, Indonesia. Tiba di Jakarta dengan penuh kenangan manis, terima kasih atas partisipasi Anda dan sampai bertemu didalam program tour kami yang lainnya.

Makan Pagi
Kembali Ke Atas