Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Relaxing Japan

Keberangkatan 23 Sep 2019 - 29 Sep 2019

Deskripsi ringkas

Garuda Indonesia
7 hari

  

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – TOKYO
Hari 2: TOKYO – HITACHI SEASIDE PARK – TOKYO
Hari 3: TOKYO – GOTEMBA PREMIUM OUTLET – MT. FUJI – TOKYO
Hari 4: TOKYO – OSAKA (by SHINKANSEN)
Hari 5: OSAKA – KYOTO – OSAKA
Hari 6: OSAKA – WAKAYAMA – KOBE – OSAKA
Hari 7: OSAKA – JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 24.988.000
- Single
Rp 31.988.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 24.988.000
- Extra Bed
Rp 24.988.000
- No Bed
Rp 20.988.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 3.950.000
- Visa
Rp 600.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – TOKYO

Mon, Sep 23 2019

Hari ini Anda diharapkan berkumpul di Bandara Internasional Soekarno–Hatta untuk memulai perjalanan wisata keliling Jepang dengan kota tujuan pertama, Tokyo.

Hari
2

TOKYO – HITACHI SEASIDE PARK – TOKYO

Tue, Sep 24 2019

Setibanya di Tokyo, Anda akan langsung diajak untuk menikmati keindahan hamparan bunga/tanaman yang ditanam sesuai dengan musimnya di Hitachi Seaside Park. Sore hari Anda akan diantar kembali menuju kota Tokyo untuk menikmati waktu bebas berbelanja di Ginza, salah satu pusat perbelanjaan terkenal di Tokyo.

Hari
3

TOKYO – GOTEMBA PREMIUM OUTLET – MT. FUJI – TOKYO

Wed, Sep 25 2019

Setelah santap pagi di hotel, Anda akan diajak untuk berbelanja di Gotemba Premium Outlet serta mengunjungi salah satu daya tarik utama dari negeri matahari terbit yaitu Gunung Fuji dimana Anda dapat menikmati pemandangan Gunung Fuji dari tingkat ke-5 (jika cuaca dan kondisi memungkinkan). Sore hari Anda akan kembali menuju kota Tokyo untuk santap malam sebelum diantar ke hotel untuk beristirahat.

Hari
4

TOKYO – OSAKA (by SHINKANSEN)

Thu, Sep 26 2019

Hari ini Anda akan diajak untuk city tour mengunjungi Asakusa Kannon Temple, salah satu kuil terkenal di Tokyo beserta dengan Nakamise Street. Perjalanan dilanjutkan menuju Osaka dengan menggunakan Bullet Train (Shinkansen), yang merupakan salah satu kereta api tercepat di dunia. Tiba di Osaka, Anda akan langsung diantar menuju Shinsaibashi, salah satu pusat keramaian di kota Osaka.

Hari
5

OSAKA – KYOTO – OSAKA

Fri, Sep 27 2019

Acara hari ini dilanjutkan menuju kota Kyoto untuk mengunjungi Kyomizu Temple, yang merupakan kuil tertua di Jepang. Dilanjutkan dengan mengunjungi distrik Gion untuk menikmati kota Kyoto dengan rumah-rumah tradisional khas Jepang yang masih terawat dengan baik. Sore hari Anda akan diantar kembali menuju kota Osaka untuk bermalam.

Hari
6

OSAKA – WAKAYAMA – KOBE – OSAKA

Sat, Sep 28 2019

Setelah santap pagi, Anda akan diajak untuk menuju kota Wakayama mengunjungi Kuroshio Market yang merupakan pasar seafood terbesar yang berlokasi di Marina City dimana Anda dapat menyaksikan Tuna Fillet Cutting. Setelah itu Anda diajak menuju kota Kobe. Setibanya disana, Anda akan diajak untuk mengunjungi Kobe Nunobiki Herb Garden & Ropeway yang merupakan kebun herbal terluas di Jepang, serta Kobe Harborland yaitu kompleks komersial yang terletak di daerah yang telah dibangun kembali dari sebuah situs pabrik tua di Kobe yang menghadap ke teluk Osaka.

Hari
7

OSAKA – JAKARTA

Sun, Sep 29 2019

Hari ini Anda akan diantar langsung menuju bandara untuk menempuh penerbangan kembali ke tanah air tercinta, Indonesia. Tiba di Jakarta dengan penuh kenangan manis, terima kasih atas partisipasi Anda dan sampai bertemu didalam program tour Golden Rama lainnya.

Kembali Ke Atas