Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Ramah China Moslem

Keberangkatan 22 Oct 2019 - 29 Oct 2019

Deskripsi ringkas

Singapore Airlines
8 hari

  

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – SINGAPORE
Hari 2: SINGAPORE - BEIJING
Hari 3: BEIJING
Hari 4: BEIJING – HANGZHOU
Hari 5: HANGZHOU - SUZHOU
Hari 6: SUZHOU – SHANGHAI
Hari 7: SHANGHAI
Hari 8: SHANGHAI - JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 7.488.000
- Single
Rp 10.076.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 7.488.000
- Extra Bed
Rp 0
- No Bed
Rp 5.588.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 5.900.000
- Visa
Rp 575.000
- Ppn
0 %
Hari
1

JAKARTA – SINGAPORE

Tue, Oct 22 2019

Pada Hari yang telah ditentukan Seluruh Peserta diharapkan berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk persiapan keberangkatan menuju Beijing.

Hari
2

SINGAPORE - BEIJING

Wed, Oct 23 2019

Setibanya di Beijing Int’l Airport, proses imigrasi dan pengambilan bagasi kemudian Anda akan diajak mengunjungi lapangan yang
terluas didunia yaitu Lapangan Tian An Men atau disebut juga lapangan Merah yang merupakan pintu utama ke Istana Kaisar pada saat dinasti Ming dan Qing. Dilanjutkan ke Kota Terlarang (Forbidden City) – komplek istana Kaisar dimana sejumlah 242 Kaisar dari dinasti Ming dan Qing memerintah dari Istana ini, Foot Massage, Selanjutnya Anda akan diajak untuk Sholat Ashar di Masjid Niujie, masjid tertua yang dibangun pada masa Dynasti Qing. Kemudian Anda akan diajak untuk berphoto dengan latar belakang National Stadium “The Bird Nest”.

Hari
3

BEIJING

Thu, Oct 24 2019

Setelah santap pagi pagi, Pada pagi ini Anda akan diajak melihat salah satu keajaiban dunia yaitu Tembok Raksasa (The Greatwall) yang dibangun pada abad ke 5 sebelum Masehi, diperluas dan diperbaiki khususnya pada saat dinasti Ming dengan panjang mencapai 6.360 Km. Selanjutnya Anda akan diajak mengunjungi Jade Shop, Bao Shu Tang,Nondouya Mosque, dan tak lupa berbelanja di Wang Fu jing Shopping area.

Hari
4

BEIJING – HANGZHOU

Fri, Oct 25 2019

Setelah santap pagi di hotel, Perjalanan Anda hari ini akan dilanjutkan menuju kota Hangzhuo dengan menggunakan Bullet Train,setibanya Anda diajak berkeliling Danau Xi Hu yang terkenal dengan cerita legenda ular putih dengan menggunakan kapal dilanjutkan Sholat Dzuhur di Phoenix Mosque, Selanjutnya Anda diajak mengunjungi Desa Meijiawu yang terkenal dengan Longjing Tea.

Hari
5

HANGZHOU - SUZHOU

Sat, Oct 26 2019

Setelah santap pagi di hotel, Acara hari ini akan dilanjutkan mengunjungi kota Suzhou, setibanya Anda akan diantar mengunjungi Lotus Garden,Hanshan Temple dan Taiping Mosque serta Silk Factory.

Hari
6

SUZHOU – SHANGHAI

Sun, Oct 27 2019

Setelah santap pagi di hotel, Perjalanan Anda dilanjutkan menuju kota mode China, Shanghai, setibanya Anda akan diajak mengunjungi The Bund (Shanghai Tan), photo stop Oriental Pearl TV Tower. Dilanjutkan Sholat Dzuhur di Xiaotaoyuan Mosque, Kemudian diajak menuju Jewelry Shop, dan Nanjing Road Shopping District.

Hari
7

SHANGHAI

Mon, Oct 28 2019

Setelah santap pagi di hotel,Acara hari ini Anda akan diantar mengunjungi Yu Yu Garden, yang merupakan komplek istana dari Dynasty Ming,dilanjutkan mengunjungi Chenhuangmiao Market,Tianzifang Old Town,Silk Factory serta tak lupa untuk berbelanja Souvenir di Starbuck Coffee yang terbesar di Shanghai, hingga tiba waktunya Anda akan diantar kembali ke Airport untuk penerbangan kembali keTanah Air.

Hari
8

SHANGHAI - JAKARTA

Tue, Oct 29 2019

Penerbangan kembali ke Jakarta.Terima kasih atas keikut sertaan dan partisipasi Anda bersama Ramah Muslim Tour.Sampai jumpa pada perjalanan berikutnya.

Kembali Ke Atas