Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Favorite West Europe + Monte Carlo & Chamonix

Keberangkatan 21 Dec 2019 - 02 Jan 2020

Deskripsi ringkas

Singapore Airlines
13 hari

  

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – SINGAPORE
Hari 2: SINGAPORE – PARIS
Hari 3: PARIS CITY TOUR
Hari 4: PARIS – ST. MALO
Hari 5: ST. MALO – NANTES/BOUGENAIS
Hari 6: NANTES/BOUGUENAIS – BORDEAUX
Hari 7: BORDEAUX – CARCASSONE – MONTPELLIER
Hari 8: MONTPELLIER – AVIGNON – MARSEILLE
Hari 9: MARSEILLE – MONTE CARLO – NICE
Hari 10: NICE – CHAMONIX
Hari 11: CHAMONIX – MONT BLANC – ZURICH
Hari 12: ZURICH – SINGAPORE
Hari 13: SINGAPORE – JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 33.888.000
- Single
Rp 42.688.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 33.888.000
- Extra Bed
Tidak Tersedia
- No Bed
Rp 32.888.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 8.300.000
- Visa
Rp 1.650.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – SINGAPORE

Sat, Dec 21 2019

Hari ini Anda diharapkan berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan wisata keliling Eropa dengan kota tujuan pertama, Paris, Perancis.

Hari
2

SINGAPORE – PARIS

Sun, Dec 22 2019

Setibanya di Paris, Anda akan langsung diantar menuju pusat kota untuk mengunjungi Museum Parfume Fragonard. Dilanjutkan dengan menikmati waktu santai untuk bebas berbelanja di pusat perbelanjaan terkenal Galeries LaFayette.

Hari
3

PARIS CITY TOUR

Mon, Dec 23 2019

Hari ini, City Tour Paris dengan mengunjungi Eiffel Tower tingkat II (apabila Eiffel Tower fully booked, akan diganti ke Montparnasse Tower), melewati Champs Ellysees Avenue, Place De La Concorde Square, Des Invalides, Militaire Museum, Petite Palais, Grand Palais, Pont Alexandre III, St. Magdalena, dan photostop di Arc The Trioumphe. Lalu menikmati keindahan kota Paris dengan menyusuri Sungai Seine. Dan malam harinya, Anda juga dapat mengikuti acara tour tambahan (optional tour) menyaksikan pertunjukan Lido Cabaret Show.

Makan Pagi , Siang
Hari
4

PARIS – ST. MALO

Tue, Dec 24 2019

Perjalanan hari ini menuju kota Mont St. Michel, Anda akan diajak menuju Biara Mont St Michel yang secara menakjubkan didirikan diatas batu karang. Setelah makan malam Anda akan kami antar menuju hotel untuk beristirahat.

Makan Pagi , Malam
Hari
5

ST. MALO – NANTES/BOUGENAIS

Wed, Dec 25 2019

Hari ini Anda akan menuju kota Nantes yang merupakan kota pelabuhan tertua yang sangat penting untuk sistem perdagangan juga merupakan kota terbesar di bagian barat Perancis. Setelah itu Anda diajak untuk makan malam dan diantar menuju ke hotel untuk bermalam atau hotel sekitarnya.

Makan Pagi , Malam
Hari
6

NANTES/BOUGUENAIS – BORDEAUX

Thu, Dec 26 2019

Pagi ini Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Bordeaux, dimana Anda akan tour berjalan kaki di kota indah yang terletak di pinggir Sungai Garonne ini. Bermalam di kota ini atau kota sekitarnya.

Makan Pagi
Hari
7

BORDEAUX – CARCASSONE – MONTPELLIER

Fri, Dec 27 2019

Hari ini Anda akan diajak untuk mengujungi Carcassone yang merupakan tempat pembuatan Film Robin Hood. yang dapat digunakan untuk mengambil air suci, Dan di tempat ini Anda dapat berbelanja souvenir serta makanan kecil khas kota Carcassone. Setelah itu Anda akan menuju kota Montpellier untuk bermalam.

Makan Pagi
Hari
8

MONTPELLIER – AVIGNON – MARSEILLE

Sat, Dec 28 2019

Hari ini perjalanan anda dilanjutkan menuju Avignon, yang merupakan tempat tinggal resmi para Paus di abad ke-15 s.d. 18. Dilanjutkan menuju Marseille untuk mengunjungi Notre-Dame de la Garde, the Old Port of Marseille.

Makan Pagi
Hari
9

MARSEILLE – MONTE CARLO – NICE

Sun, Dec 29 2019

Setelah makan pagi, Anda akan menyusuri French Riviera atau pesisir Cote d’Azur yang terkenal dengan pemandangan indah, Monte Carlo di Monaco yang sudah terkenal di seluruh dunia sebagai rumah dari orang-orang kaya dunia, kaum jetset, F1 di dalam kota dan kasino tertua di Eropa. Di kota ini pula, Anda akan melihat Royal Palace dan Makam Pangeran Rainer III & Putri Gratia Patricia, yang dulunya adalah seorang artis Amerika yang lahir di Philadelphia yang terkenal dengan nama Grace Kelly. Bermalam di kota Nice.

Makan Pagi
Hari
10

NICE – CHAMONIX

Mon, Dec 30 2019

Setelah santap pagi, Anda akan menempuh perjalanan panjang menuju kota romantis Chamonix yang terletak di kaki gunung tertinggi dari pegunungan Alpine, Mont Blanc. Setibanya, Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Makan Pagi
Hari
11

CHAMONIX – MONT BLANC – ZURICH

Tue, Dec 31 2019

Pagi ini, dengan menggunakan Cable car Anda dapat menikmati keindahan Aiguille du Midi Mountain dengan salju abadinya dan melihat Mont Blanc (Kondisi cable car bergantung dengan keadaan cuaca). Setelah itu Anda akan diantar menuju kota Zurich untuk bermalam.

Makan Pagi
Hari
12

ZURICH – SINGAPORE

Wed, Jan 01 2020

Hari ini merupakan acara bebas sampai tiba waktunya Anda diantar menuju Airport untuk menempuh perjalanan kembali ke tanah air tercinta, Indonesia.

Makan Pagi
Hari
13

SINGAPORE – JAKARTA

Thu, Jan 02 2020

Hari ini tiba di Jakarta dengan penuh kenangan yang indah. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anda dalam program perjalanan wisata bersama Kami.

Kembali Ke Atas