Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Favorite West Europe + Keukenhof

Keberangkatan 15 Mar 2020 - 27 Mar 2020

Deskripsi ringkas

Etihad Airways
13 hari

    

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – ABU DHABI
Hari 2: ABU DHABI – ROMA
Hari 3: ROMA – SAN MARINO
Hari 4: SAN MARINO – VENICE
Hari 5: VENICE – MILAN – ZURICH
Hari 6: ZURICH – MT. TITLIS – LUCERNE – ZURICH
Hari 7: ZURICH – SCHAFFHAUSEN – TITISEE – STRASBOURG
Hari 8: STRASBOURG – PARIS
Hari 9: PARIS CITY TOUR
Hari 10: PARIS – BRUSSELS – AMSTERDAM
Hari 11: AMSTERDAM – LISSE – VOLENDAM – AMSTERDAM
Hari 12: AMSTERDAM – ZAANSE SCHANS – ABU DHABI
Hari 13: ABU DHABI – JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 20.388.000
- Single
Rp 29.188.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 20.388.000
- Extra Bed
Tidak Tersedia
- No Bed
Rp 19.388.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 8.300.000
- Visa
Rp 1.500.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – ABU DHABI

Sun, Mar 15 2020

Hari ini Anda diharapkan berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan wisata keliling Eropa dengan kota tujuan pertama, Roma, Italy.

Hari
2

ABU DHABI – ROMA

Mon, Mar 16 2020

Setibanya di Leonardo Da Vinci International Airport, Roma, Anda akan langsung diantar menuju pusat kota Roma yang telah berdiri sejak 987 SM dan berfoto di depan gereja terbesar di dunia St. Peter Basilica, photo stop di Roman Forum dan Colloseum yang merupakan stadion pertarungan gladiator pada jaman Romawi kuno, Trevi Fountain dan objek-objek wisata penting lainnya.

Hari
3

ROMA – SAN MARINO

Tue, Mar 17 2020

Setelah santap pagi, Anda akan diantar menuju San Marino untuk berfoto di Statue of Liberty, Basilica of Saint Marino, dan La Rocca o Guaita yang merupakan Tower pertama dan terbesar di San Marino.

Makan Pagi , Malam
Hari
4

SAN MARINO – VENICE

Wed, Mar 18 2020

Hari ini Anda akan menempuh perjalanan menuju kota Venice yang terkenal dengan julukan “Kota di atas Air.” Nikmatilah acara walking tour untuk mengunjungi St. Mark Square & photostop di Cathedral, Bridge of Sighs, Doge’s Palace dan objek-objek wisata penting lainnya.

Makan Pagi
Hari
5

VENICE – MILAN – ZURICH

Thu, Mar 19 2020

Hari ini Anda akan menuju kota Milan, Anda akan diajak untuk photostop di Duomo, Cathedral bergaya Gothic. Serta kunjungan ke Galleria Vittorio Emanuele II. Perjalanan dilanjutkan menuju Zurich untuk bermalam.

Makan Pagi
Hari
6

ZURICH – MT. TITLIS – LUCERNE – ZURICH

Fri, Mar 20 2020

Pagi hari Anda akan melanjutkan perjalanan menuju ke Engelberg, dimana Anda berkesempatan menaiki Mt. Titlis menggunakan kereta cable car dengan ketinggian 3.020m dari permukaan laut. Sore harinya, Anda juga dapat mengunjungi Lion Monument, Old City dan Chapel Bridge serta berbelanja jam tangan Swiss yang terkenal.

Makan Pagi
Hari
7

ZURICH – SCHAFFHAUSEN – TITISEE – STRASBOURG

Sat, Mar 21 2020

Hari ini perjalanan Anda dilanjutkan ke Rhine Falls di Schaffhausen yang merupakan air terjun terbesar di daratan Eropa Barat yang berada di wilayah negara Swiss. Selanjutnya akan dilanjutkan ke negara Jerman, singgah di Titisee yang berada di kawasan hutan cemara terluas di Jerman, Black Forest. Kemudian menuju Strasbourg untuk beristirahat.

Makan Pagi
Hari
8

STRASBOURG – PARIS

Sun, Mar 22 2020

Setelah santap pagi di hotel, Anda akan diajak berkeliling kota mengunjungi Cathedral of Our Lady dan melewati Art Gallery, Museum, University dan lain-lain. Selanjutnya Anda akan melanjutkan perjalanan menuju kota mode dunia, Paris.

Makan Pagi
Hari
9

PARIS CITY TOUR

Mon, Mar 23 2020

Hari ini Anda dapat menikmati City Tour Paris untuk melewati Champs Elysees Avenue, Place De La Concorde Square, Des Invalides, Petite Palais, Grand Palais, Pont Alexandre III, St. Magdalena, dan photostop di Arc The Triomphe. Kemudian Anda semua berkesempatan untuk naik ke gedung Montparnasse untuk bisa melihat keindahan kota Paris dari ketinggian. Dan tidak lupa juga Anda akan diajak untuk photostop dengan latar belakang Eiffel Tower. Terakhir Anda juga akan diajak menikmati keindahan kota Paris dengan menyusuri Sungai Seine. Dan malam harinya, Anda juga dapat mengikuti acara tour tambahan (optional tour) menyaksikan pertunjukan Lido Cabaret Show.

Makan Pagi , Siang
Hari
10

PARIS – BRUSSELS – AMSTERDAM

Tue, Mar 24 2020

Setelah santap pagi, Anda diantar menuju kota Brussels, ibukota negara Belgia. Anda akan menikmati orientasi tour melihat Manneken Pis, Old Town. Selanjutnya perjalanan dilanjutkan menuju negeri Kincir Angin, Belanda. Setibanya Anda akan langsung diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Makan Pagi , Malam
Hari
11

AMSTERDAM – LISSE – VOLENDAM – AMSTERDAM

Wed, Mar 25 2020

Perjalanan pagi hari adalah menuju ke Lisse yang merupakan kota tempat diadakannya pameran bunga tulip tahunan terbesar di dunia, Keukenhof (Berlaku pada periode : 21 Mar – 10 May 2020) dimana Anda dapat melihat dari dekat berbagai macam bunga tulip yang cantik dan menawan. Selanjutnya menuju ke kota nelayan, Volendam untuk berfoto ria dengan pakaian tradisional Belanda. Kemudian mengenal kota Amsterdam dengan melewati City Centre, mengunjungi Pabrik Pengasahan Berlian dan menelusuri kanal-kanal di kota Amsterdam.

Makan Pagi
Hari
12

AMSTERDAM – ZAANSE SCHANS – ABU DHABI

Thu, Mar 26 2020

Hari ini Anda akan diantar ke Zaanse Schans, untuk berfoto dengan kincir angin, melihat pembuatan keju dan Klompen (sepatu kayu), serta semua produk khas Belanda. Sampai waktunya menuju Airport untuk menempuh perjalanan kembali ke tanah air tercinta, Indonesia.

Makan Pagi
Hari
13

ABU DHABI – JAKARTA

Fri, Mar 27 2020

Hari ini tiba di Jakarta dengan penuh kenangan yang indah. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anda dalam program perjalanan wisata bersama Kami.

Kembali Ke Atas