Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Favorite West Europe + Cinqueterre & Carcassone

Keberangkatan 14 Oct 2019 - 26 Oct 2019

Deskripsi ringkas

Other Carrier
13 hari

  

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – PARIS
Hari 2: PARIS CITY TOUR
Hari 3: PARIS – MONT ST MICHEL – ST MALO
Hari 4: ST MALO – BORDEAUX
Hari 5: BORDEAUX – CARCASSONNE CASTLE – MONTPELLIER
Hari 6: MONTPELLIER – MONACO – NICE
Hari 7: NICE – CHAMONIX
Hari 8: CHAMONIX – MONT BLANC – GENOA
Hari 9: GENOA – CINQUE TERRE – LA SPEZIA
Hari 10: LA SPEZIA – LAKE GARDA – VERONA
Hari 11: VERONA – COMO – MILAN
Hari 12: MILAN – JAKARTA
Hari 13: TIBA DI JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 30.888.000
- Single
Rp 40.688.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 30.888.000
- Extra Bed
Rp 0
- No Bed
Rp 29.888.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 8.300.000
- Visa
Rp 1.750.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – PARIS

Mon, Oct 14 2019

Hari ini Anda diharapkan berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan wisata keliling Eropa dengan tujuan kota pertama, Paris, Perancis.

Hari
2

PARIS CITY TOUR

Tue, Oct 15 2019

Setibanya di Charles De Gaulle Airport, Paris, Anda akan langsung diajak City Tour Paris untuk melewati Champs Ellysees Avenue, Place De La Concorde Square, Des Invalides, Petite Palais, Grand Palais, Pont Alexandre III, St. Magdalena, dan photostop di Arc The Triomphe. Kemudian Anda semua berkesempatan untuk naik ke gedung Montparnasse untuk bisa melihat keindahan kota Paris dari ketinggian. Dan tidak lupa juga Anda akan diajak untuk photostop dengan latar belakang Eiffel Tower. Terakhir Anda juga akan diajak menikmati keindahan kota Paris dengan menyusuri Sungai Seine. Dan malam harinya, Anda juga dapat mengikuti acara tour tambahan (optional tour) menyaksikan pertunjukan Lido Cabaret Show.

Hari
3

PARIS – MONT ST MICHEL – ST MALO

Wed, Oct 16 2019

Setelah santap pagi, Anda akan diajak menuju Biara Mont St Michel yang secara menakjubkan didirikan diatas batu karang. Kemudian Anda diantar menuju kota Saint Malo untuk kunjungan ke Solidor Tower dan Old Town’s Fortifications.

Hari
4

ST MALO – BORDEAUX

Thu, Oct 17 2019

Setelah santap pagi, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Bordeaux, dimana Anda akan tour berjalan kaki di kota indah yang terletak di pinggir Sungai Garonne.

Hari
5

BORDEAUX – CARCASSONNE CASTLE – MONTPELLIER

Fri, Oct 18 2019

Hari ini Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Carcassonne, untuk melihat Carcassonne Castle, yang dahulu pernah menjadi lokasi syuting film Robin Hood, dan sekarang juga telah menjadi cagar budaya oleh UNESCO sejak tahun 1997. Selanjutnya perjalanan Anda akan dilanjutkan menuju Montpellier untuk bermalam.

Hari
6

MONTPELLIER – MONACO – NICE

Sat, Oct 19 2019

Perjalanan hari ini menuju negara Monaco, dimana Monte Carlo sebagai kota entertainment yang merupakan salah satu negara kerajaan kecil di Eropa, untuk melihat Royal Palace dan Makam Putri Gratia Patricia, istri Pangeran Rainier III yang dulunya adalah seorang artis Amerika yang lahir di Philadelphia yang terkenal dengan nama Grace Kelly. Lalu Anda akan diantar menuju Nice yang dikenal dengan sebutan “Cote D’Azur” atau “Mutiara dari Pantai Selatan”.

Hari
7

NICE – CHAMONIX

Sun, Oct 20 2019

Setelah santap pagi, Anda akan menempuh perjalanan panjang menuju Chamonix. Setibanya disana Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Hari
8

CHAMONIX – MONT BLANC – GENOA

Mon, Oct 21 2019

Setelah santap pagi dengan Cable car anda akan diajak menikmati keindahanAiguille du Midi Mountain dengan salju abadinya dan melihat Gunung Mont Blanc (Kondisi cable car bergantung dengan keadaan cuaca). Perjalanan dilanjutkan menuju Genoa.

Hari
9

GENOA – CINQUE TERRE – LA SPEZIA

Tue, Oct 22 2019

Hari ini Anda akan diantar dari Genoa menuju Cinque Terre menggunakan kereta yang merupakan kumpulan dari 5 desa yang dilindungi UNESCO, yang terletak diatas tebing menghadap ke laut lepas Italian Riviera (Ligurian Riviera) dan penuh dengan kebun anggur-nya diatas bukit, sehingga menciptakan pemandangan alam yang sangat indah. Anda diajak mengunjungi dua kota kecil yang paling menarik dari lima kota kecil Manarola dimana Anda diajak melihat gereja abad 13 dan diajak untuk mencicipi minuman anggur yang terkenal di wilayah ini, serta Monterosso Al Mare yang merupakan ibukota dari Cinque Terre Serta Varnazza, Corniglia dan Riomaggiore dengan dilalui pantainya yang indah.

Hari
10

LA SPEZIA – LAKE GARDA – VERONA

Wed, Oct 23 2019

Setelah santap pagi, Anda akan diantar menuju Lake Garda yang berada di provinsi Lombardy, untuk menikmati pemandangan danau terbesar di Itali. Dilanjutkan dengan melihat Grottoes of Catullus yang merupakan reruntuhan tempat tinggal dari peradaban romawi kuno, yang sudah berdiri dari abad 1. Kemudian perjalanan Anda akan menuju kota Verona melalui kota asal dari cerita romantis Romeo dan Juliet kisah yang mendunia dari karya William Shakespeare dan mengunjungi Juliet House.

Hari
11

VERONA – COMO – MILAN

Thu, Oct 24 2019

Hari ini Anda akan Anda akan diantar menuju Danau Como untuk menikmati keindahan danau ke-3 terbesar di Italy. Kemudian Anda akan menuju kota kosmopolitan, Milan yang ramai dan terbesar di Italy untuk photostop di Duomo, Cathedral bergaya Gothic. Serta kunjungan ke Galleria Vittorio Emanuele II.

Hari
12

MILAN – JAKARTA

Fri, Oct 25 2019

Hari ini diantar menuju airport untuk menempuh perjalanan kembali ke tanah air tercinta, Indonesia.

Hari
13

TIBA DI JAKARTA

Sat, Oct 26 2019

Hari ini tiba di Jakarta dengan penuh kenangan yang indah. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anda dalam program perjalanan wisata bersama Kami.

Kembali Ke Atas