Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Favorite West Europe + Cinqueterre & Carcassone

Keberangkatan 22 Dec 2019 - 03 Jan 2020

Deskripsi ringkas

Singapore Airlines
13 hari

  

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – SINGAPORE
Hari 2: SINGAPORE – ROMA
Hari 3: ROMA – SAN MARINO
Hari 4: SAN MARINO – FLORENCE
Hari 5: FLORENCE – LA SPEZIA – CINQUE TERRE – GENOA
Hari 6: GENOA – MONACO – NICE
Hari 7: NICE – CARCASSONNE CASTLE
Hari 8: CARCASSONE – BORDEAUX
Hari 9: BORDEAUX – MONT ST MICHEL – ST MALO
Hari 10: ST. MALO – PARIS
Hari 11: PARIS CITY TOUR
Hari 12: PARIS – SINGAPORE
Hari 13: SINGAPORE – JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 31.388.000
- Single
Rp 40.188.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 31.388.000
- Extra Bed
Tidak Tersedia
- No Bed
Rp 30.388.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 8.300.000
- Visa
Rp 1.650.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – SINGAPORE

Sun, Dec 22 2019

Hari ini Anda diharapkan berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan wisata keliling Eropa dengan kota tujuan pertama, Roma, Italy.

Hari
2

SINGAPORE – ROMA

Mon, Dec 23 2019

Setibanya di Leonardo Da Vinci International Airport, Roma, Anda akan langsung diantar menuju pusat kota Roma yang telah berdiri sejak 987 SM dan berfoto di depan gereja terbesar di dunia St. Peter Basilica, photo stop di Roman Forum dan Colosseum yang merupakan stadion pertarungan gladiator pada jaman Romawi kuno, Trevi Fountain dan objek-objek wisata penting lainnya.

Makan Pagi
Hari
3

ROMA – SAN MARINO

Tue, Dec 24 2019

Hari ini Anda akan melanjutkan perjalanan menuju San Marino. Setibanya Anda akan diajak untuk city tour melihat Statue of Liberty, Basilica of Saint Marino, dan Pa Rocca o Guaita yang merupakan Tower pertama dan terbesar.

Makan Pagi
Hari
4

SAN MARINO – FLORENCE

Wed, Dec 25 2019

Hari ini kota tujuan Anda selanjutnya adalah Florence, dikenal sebagai kota kebudayaan yang melahirkan seniman-seniman ternama seperti Michelangelo, Leonardo Da Vinci dan lain lain. Anda akan diajak untuk mengunjungi Duomo Santa Maria Del Fiore.

Makan Pagi
Hari
5

FLORENCE – LA SPEZIA – CINQUE TERRE – GENOA

Thu, Dec 26 2019

Hari ini Anda akan menuju Cinque Terre menggunakan kereta yang merupakan kumpulan dari 5 desa yang dilindungi UNESCO, yang terletak diatas tebing menghadap ke laut lepas Italian Riviera (Ligurian Riviera) dan penuh dengan kebun anggur-nya diatas bukit, sehingga menciptakan pemandangan alam yang sangat indah. Anda diajak mengunjungi dua kota kecil yang paling menarik dari lima kota kecil Manarola dimana Anda diajak melihat gereja abad 13 dan diajak untuk mencicipi minuman anggur yang terkenal di wilayah ini, serta Monterosso Al Mare yang merupakan ibukota dari Cinque Terre Serta Varnazza, Corniglia dan Riomaggiore dengan dilalui pantainya yang indah.

Makan Pagi
Hari
6

GENOA – MONACO – NICE

Fri, Dec 27 2019

Perjalanan hari ini menuju negara Monaco, dimana Monte Carlo sebagai kota entertainment yang merupakan salah satu negara kerajaan kecil di Eropa, untuk melihat Royal Palace dan Makam Putri Gratia Patricia, istri Pangeran Rainier III yang dulunya adalah seorang artis Amerika yang lahir di Philadelphia yang terkenal dengan nama Grace Kelly. Lalu Anda akan diantar menuju Nice yang dikenal dengan sebutan “Cote D’Azur” atau “Mutiara dari Pantai Selatan”.

Makan Pagi
Hari
7

NICE – CARCASSONNE CASTLE

Sat, Dec 28 2019

Hari ini Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Carcassonne, untuk melihat Carcassonne Castle, yang dahulu pernah menjadi lokasi syuting film Robin Hood, dan sekarang juga telah menjadi cagar budaya oleh UNESCO sejak tahun 1997. Selanjutnya Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Makan Pagi
Hari
8

CARCASSONE – BORDEAUX

Sun, Dec 29 2019

Setelah santap pagi, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Bordeaux, dimana Anda akan tour berjalan kaki di kota indah yang terletak di pinggir Sungai Garonne.

Makan Pagi
Hari
9

BORDEAUX – MONT ST MICHEL – ST MALO

Mon, Dec 30 2019

Setelah santap pagi, Anda akan diajak menuju Biara Mont St Michel yang secara menakjubkan didirikan diatas batu karang. Kemudian Anda diantar menuju kota Saint Malo untuk kunjungan ke Solidor Tower dan Old Town’s Fortifications.

Makan Pagi , Malam
Hari
10

ST. MALO – PARIS

Tue, Dec 31 2019

Setelah santap pagi, Anda akan menempuh perjalanan menuju kota mode dunia, Paris.

Makan Pagi
Hari
11

PARIS CITY TOUR

Wed, Jan 01 2020

Hari ini Anda dapat menikmati City Tour Paris untuk melewati Champs Elysees Avenue, Place De La Concorde Square, Des Invalides, Petite Palais, Grand Palais, Pont Alexandre III, St. Magdalena, dan photostop di Arc The Triomphe. Kemudian Anda semua berkesempatan untuk naik ke gedung Montparnasse untuk bisa melihat keindahan kota Paris dari ketinggian. Dan tidak lupa juga Anda akan diajak untuk photostop dengan latar belakang Eiffel Tower. Terakhir Anda juga akan diajak menikmati keindahan kota Paris dengan menyusuri Sungai Seine. Dan malam harinya, Anda juga dapat mengikuti acara tour tambahan (optional tour) menyaksikan pertunjukan Lido Cabaret Show.

Makan Pagi , Siang
Hari
12

PARIS – SINGAPORE

Thu, Jan 02 2020

Setelah santap pagi, Anda di antar menuju Charles De Gaulle Airport untuk menempuh perjalanan kembali ke tanah air tercinta, Indonesia.

Makan Pagi
Hari
13

SINGAPORE – JAKARTA

Fri, Jan 03 2020

Hari ini tiba di Jakarta dengan penuh kenangan yang indah. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anda dalam program perjalanan wisata bersama Kami.

Kembali Ke Atas