Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Favorite Uzbekistan + Khiva

Keberangkatan 22 Apr 2020 - 29 Apr 2020

Deskripsi ringkas

Uzbekistan Airways
8 hari
 

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – TASHKENT
Hari 2: TASHKENT
Hari 3: TASKHENT - URGENCH ( by Flight) – KHIVA
Hari 4: KHIVA - BUKHARA
Hari 5: BUKHARA – SAMARKAND
Hari 6: SAMARKAND – TASHKENT
Hari 7: TASKHENT
Hari 8: TASHKENT – JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 14.888.000
- Single
Rp 23.888.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 14.888.000
- Extra Bed
Tidak Tersedia
- No Bed
Rp 13.888.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 8.300.000
- Visa
Tidak Tersedia
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – TASHKENT

Wed, Apr 22 2020

Berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta untuk berangkat menuju kota Taskhent, Uzbekistan.

Hari
2

TASHKENT

Thu, Apr 23 2020

Hari ini tiba di kota Taskhent, Anda akan diantar ke bersantap pagi. Dan melanjutkan city tour dengan mengunjungi Khasti Imam Complex yang terdapat Khaffal Shashi Mausoleum yang merupakan makam penyair yang sangat terkenal di Uzbekistan, Barak Khan Madrasah pusat administrasi Muslim di Asia Tengah sejah Abad ke-16, Madrasah Mui-Mubarak dari abad 16 yang menurut legenda tempat disimpan rambut dari kepala Nabi Muhammad - relik suci Muslim dan Al-Quran tertua di dunia, Kulkeldash Madrasah, Art Museum. Selanjutnya Anda akan diajak melewati Independence Square dan I Love Uzbekistan Sign Square.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
3

TASKHENT - URGENCH ( by Flight) – KHIVA

Fri, Apr 24 2020

Hari ini menuju bandara untuk melakukan penerbangan domestik ke kota Urgench. Setibanya, Anda akan melanjutkan perjalanan ke kota Khiva untuk Makhmud Pahlavan adalah sebuah kompleks arsitektur menakjubkan dengan bentuk bangunan kubah besar berwarna biru, Kalta-Minor Minaret menara setinggi 26 Meter yang menjadi lambang Khiva dan Kunya Ark benteng tertua dibangun pada abad ke 16 yang mengelilingi kota Khiva.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
4

KHIVA - BUKHARA

Sat, Apr 25 2020

Selesai santap pagi Anda akan menuju Bukhara menggunakan kereta api. Setibanya Anda akan langsung diantar menuju hotel untuk menikmati waktu santai beristirahat dan bermalam.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
5

BUKHARA – SAMARKAND

Sun, Apr 26 2020

Pagi ini Anda akan mengunjungi Citadel Ark kota benteng bersejarah yang menjadi tempat tinggal para penguasa pada masa itu, Samanides Mausoleum makam dari Ismail Samani salah satu raja di Dinasti Samanid, Kalon Mosque dan Kalyan Minaret dengan tinggi 46 meter yang dikenal sebagai Menara Kematian tempat eksekusi bagi para penjahat dengan dilemparkan dari atas. Dan perjalanan dilanjutkan menuju hotel di Samarkand untuk Anda beristirahat.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
6

SAMARKAND – TASHKENT

Mon, Apr 27 2020

Pagi hari ini city tour kota Samarkand dengan mengunjungi Registan Square lapangan besar yang menjadi pusat kota Samarkand yang terdapat Madrasah Ulughbek, Madrasah Shir-Dor, Madrasah Tilla-Kori. Serta Syab Bazaar yang menjual makanan kacang dan buah kering.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
7

TASKHENT

Tue, Apr 28 2020

Hari ini Anda diajak untuk menjadi penduduk lokal dengan berbaur naik Metro Train yang sudah dibangun sejak 1966 dan memiliki beberapa stasiun cantik dengan seni arsitektur yang indah.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
8

TASHKENT – JAKARTA

Wed, Apr 29 2020

Pagi hari diantar ke Bandara untuk kembali ke tanah air. Dan tiba di Jakarta dengan penuh kenangan yang indah. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anda dalam program perjalanan wisata bersama Kami.

Kembali Ke Atas