Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Favorite Turkey + Mt. Uludag & Bosphorus Cruise

Keberangkatan 22 Dec 2019 - 31 Dec 2019

Deskripsi ringkas

Qatar Airways
10 hari

  

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – SABIHA GOKCEN – ISTANBUL
Hari 2: ISTANBUL – BURSA
Hari 3: BURSA - KUSADASI
Hari 4: KUSADASI – SELCUK – PAMUKKALE
Hari 5: PAMUKKALE – KONYA – CAPPADOCIA
Hari 6: CAPPADOCIA
Hari 7: CAPPADOCIA – ANKARA
Hari 8: ANKARA - ISTANBUL
Hari 9: ISTANBUL – SABIHA GOKCEN
Hari 10: ISTANBUL – SABIHA GOKCEN – JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 18.588.000
- Single
Rp 23.388.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 18.588.000
- Extra Bed
Rp 0
- No Bed
Rp 18.088.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 6.800.000
- Visa
Rp 500.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – SABIHA GOKCEN – ISTANBUL

Sun, Dec 22 2019

Berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta untuk berangkat bersama-sama menuju kota Istanbul. Setibanya di Istanbul, Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Hari
2

ISTANBUL – BURSA

Mon, Dec 23 2019

Acara hari ini dilanjutkan dengan city tour dengan mengunjungi Blue Mosque adalah mesjid yang memiliki 6 m enara dan dinding mesjidnya dihias oleh keramik berwarna biru, St. Hagia Sophia, Hippodrome Square, dan Topkapi Palace yang merupakan lambang kejayaan masa kesultanan Ottoman. Perjalanan dilanjutkan menuju Bursa yang terkenal dengan sejarah Osmani dan Gunung Uludag nya.

Hari
3

BURSA - KUSADASI

Tue, Dec 24 2019

Setelah makan Pagi, Anda akan diajak menuju ke puncak Gunung Uludag. Perjalanan dilanjutkan menuju ke Kusadasi untuk mengunjungi House of Virgin Mary yang di percaya sebagai tempat tinggal Bunda Maria.

Hari
4

KUSADASI – SELCUK – PAMUKKALE

Wed, Dec 25 2019

Pagi hari Anda akan diajak ke tempat pembuatan jaket kulit dari Baby Lamb Skin yang terkenal di Turkey. Selanjutnya mengunjungi kota kuno Ephesus yang merupakan situs arkeologi Ibukota Romawi terbesar di Timur Asia. Setelahnya menuju reruntuhan kota kuno Hierapolis pada jaman Romawi untuk melihat keajaiban alam Cotton Castle yang merupakan terasering yang terbuat dari hasil endapan aliran air belerang dan batu kapur dan Cleopatra’s Pool.

Hari
5

PAMUKKALE – KONYA – CAPPADOCIA

Thu, Dec 26 2019

Setelah makan pagi, Anda akan diajak menuju Cappadocia dengan melewati kota Konya. Dan Anda akan diajak mengunjungi Melvana Museum dan photo stop didepan Sulthani Caravanserai.

Hari
6

CAPPADOCIA

Fri, Dec 27 2019

Pagi hari ini, Anda berkesempatan untuk menikmati keindahan Cappadocia dengan menggunakan Hot Air Ballon** (Optional jika Cuaca memungkinkan). City Tour hari ini Anda akan mengunjungi Underground City yang merupakan salah satu kota bawah tanah di area Cappadocia, Goreme Open – Air Museum Gereja batu yang masuk dalam daftar UNESCO World Heritage, serta pemandangan di Pigeon Valley dan Uchisar Village. Selanjutnya Anda akan diajak untuk mengunjungi sekolah tempat pembuatan Karpet, Batu Turquoise dan Keramik. Malam hari Anda akan diajak menyaksikan pertunjukan Turkish Night.

Hari
7

CAPPADOCIA – ANKARA

Sat, Dec 28 2019

Pagi ini kita tinggalkan Cappadocia menuju Bolu melalui Ankara. Di Ankara Anda akan mengunjungi Salt Lake dan santap siang. Setelahnya Anda juga akan mengunjungi Ataturk Mausoleum.

Hari
8

ANKARA - ISTANBUL

Sun, Dec 29 2019

Acara hari ini dilanjutkan dengan melihat Camlica Hill untuk menikmati keindahan kota Istanbul dari ketinggian, dan Anda akan menyusuri selat Bosphorus dengan mengikuti Bosphorus Cruises.

Hari
9

ISTANBUL – SABIHA GOKCEN

Mon, Dec 30 2019

Acara hari ini acara bebas sampai tiba waktunya anda akan diantar menuju airport untuk penerbangan kembali ke Tanah Air.

Hari
10

ISTANBUL – SABIHA GOKCEN – JAKARTA

Tue, Dec 31 2019

Hari ini Anda tiba di Jakarta dengan membawa kenangan indah wisata bersama Kami. Terima Kasih atas partisipasi Anda dan sampai jumpa di acara wisata lainnya

Kembali Ke Atas