Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Favorite Taiwan Alishan

Keberangkatan 18 Dec 2019 - 25 Dec 2019

Deskripsi ringkas

China Airlines
8 hari

    

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – TAIPEI
Hari 2: TAIPEI – TAICHUNG
Hari 3: TAICHUNG – CHIAYI
Hari 4: CHIAYI – KAOHSIUNG
Hari 5: KAOHSIUNG – HUALIEN
Hari 6: HUALIEN – TAIPEI
Hari 7: TAIPEI
Hari 8: TAIPEI – JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 15.138.000
- Single
Rp 19.718.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 15.138.000
- Extra Bed
Rp 14.138.000
- No Bed
Rp 13.138.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 2.980.000
- Visa
Rp 800.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – TAIPEI

Wed, Dec 18 2019

Hari ini Anda diharapkan berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk memulai perjalanan wisata menuju pulau Formosa, Taiwan. Setibanya, Anda diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Hari
2

TAIPEI – TAICHUNG

Thu, Dec 19 2019

Setelah santap pagi, Anda diajak mengunjungi CKS Memorial Hall yang merupakan gedung peringatan Chiang Kai Shek dan mengunjungi Marty’r Shrine (Gedung Peringatan Pahlawan). Selanjutnya Anda diajak mengunjungi Vigor Kobo yang merupakan pusat oleh oleh makanan Khas Taiwan. Sore hari Anda diajak mengunjungi Taipei 101 yang merupakan gedung tertinggi di Taiwan. Kemudian melanjutkan perjalanan menuju Kota Taichung untuk berjalan-jalan di Fongjia Night Market. Hari ini Anda bermalam di Taichung.

Makan Pagi , Siang
Hari
3

TAICHUNG – CHIAYI

Fri, Dec 20 2019

Hari ini Anda diajak mengunjungi Cingjing Farm. Dilanjutkan menuju Sun Moon Lake dengan menggunakan kapal ferry. Kemudian mengunjungi permukiman suku pribumi Tsao, Lingzhi Showroom dan mengunjungi Kuil Wen Wu, satu - satunya kuil bersejarah di daerah Sun Moon Lake. Setelah makan malam, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Kota Chiayi untuk bermalam.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
4

CHIAYI – KAOHSIUNG

Sat, Dec 21 2019

Pagi ini Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Chiayi. Setibanya, Anda akan diajak mengunjungi Alishan Visitor Center untuk mencicipi Teh Alishan, kemudian menuju Yuyupas untuk menonton tarian aborigine. Dilanjutkan menuju Alishan (Gunung Ali) dengan ketinggian sekitar 2200 meter, disini Anda dapat menikmati keindahan alam seperti : Sister Ponds, Brother Trees & Trees of Three Generation. Perjalanan Anda dilanjutkan menuju Kota Kaohsiung. Setibanya Anda diajak ke Dream Mall Kaohsiung. bermalam di Kaohsiung.

Makan Pagi , Siang
Hari
5

KAOHSIUNG – HUALIEN

Sun, Dec 22 2019

Setelah santap pagi, Anda diajak mengunjungi Spring-Autumn Pavillion dimana Anda disambut dengan patung naga dan harimau. Selanjutnya, mengunjungi Fokuanshan untuk melihat Patung Buddha setinggi 25 Meter. Setelah itu Anda diajak mengunjungi Toko Zeta. Sore ini Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Hualien dengan melintasi SouthLoop Highway. Setibanya, Anda akan diantar menuju Hotel untuk beristirahat.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
6

HUALIEN – TAIPEI

Mon, Dec 23 2019

Pagi hari ini Anda diajak mengunjungi Taroko Gorges yang terkenal dengan sebutan Grand Canyon of Asia sepanjang 19 Km. Lalu Anda diajak mengunjungi Marble Factory. Kemudian melanjutkan perjalanan menuju Yilan (Stasiun Suao) dengan menggunakan kereta api. Setibanya di kota Taipei, Anda diajak mengunjungi Ximending dan malamnya berjalan-jalan di Shihlin Night Market.

Makan Pagi , Siang
Hari
7

TAIPEI

Tue, Dec 24 2019

Setelah santap pagi Anda akan mengunjungi Taman Yehliu untuk melihat bebatuan karang. Kemudian mengunjungi desa Jiufen yang dikenal karena tambang emasnya pada zaman penjajahan Jepang. Selanjutnya menuju Shihfen untuk melepaskan Lentera Langit, yang berisi doa, permintaan dan harapan Anda. Malam harinya anda bisa berjalan di Raohe Night market and Wufenbu Wholesale untuk kuliner dan berbelanja.

Makan Pagi , Siang
Hari
8

TAIPEI – JAKARTA

Wed, Dec 25 2019

Setelah santap pagi, Anda akan diantar ke Airport untuk penerbangan kembali ke Tanah Air. Terima Kasih atas partisipasi Anda bersama kami.

Makan Pagi
Kembali Ke Atas