Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Favorite Switzerland + Neuschwanstein

Keberangkatan 02 Dec 2020 - 11 Dec 2020

Deskripsi ringkas

Other Carrier
10 hari
 

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – GENEVA
Hari 2: TIBA DI GENEVA – LAUSANNE
Hari 3: LAUSANNE – MONTREUX – VEVEY – LAUSANNE
Hari 4: LAUSANNE – SIGRISWIL – ISELTWALD – INTERLAKEN
Hari 5: INTERLAKEN – JUNGFRAUJOCH – INTERLAKEN
Hari 6: INTERLAKEN – MUNICH
Hari 7: MUNICH – INGOLSTADT VILLAGE – MUNICH
Hari 8: MUNICH – NEUSCHWANSTEIN – MUNICH
Hari 9: MUNICH – JAKARTA
Hari 10: TIBA DI JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 32.888.000
- Single
Rp 43.688.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 32.888.000
- Extra Bed
Tidak Tersedia
- No Bed
Rp 31.888.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 8.300.000
- Visa
Tidak Tersedia
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – GENEVA

Wed, Dec 02 2020

Hari ini Anda diharapkan berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan wisata keliling Eropa dengan kota tujuan pertama, Geneva.

Hari
2

TIBA DI GENEVA – LAUSANNE

Thu, Dec 03 2020

Pagi hari tiba di Ibu kota International, Geneva dimana Anda akan diajak city tour dengan melakukan photostop di Broken Chair Statue dan United Nation Building. Anda dapat melihat keindahan Danau Geneve yang dihiasi Jet d’Eau di tengah danau dan Flower clock di pinggir danau. Selanjutnya Anda akan diantar menuju hotel di kota Lausanne untuk bermalam.

Makan Malam
Hari
3

LAUSANNE – MONTREUX – VEVEY – LAUSANNE

Fri, Dec 04 2020

Hari ini Anda akan melanjutkan perjalanan menuju kota festival musik Montreux. Setibanya disana Anda akan diajak untuk berfoto di depan patung Freddie Mercury dan Chillon Castle yang merupakan peninggalan kerajaan di Eropa pada jaman abad pertengahan dan pernah dijadikan penjara pujangga Inggris Lord Byron’s. Kunjungan berikutnya adalah menuju kota Vevey untuk mengunjungi Charlie Chaplin’s World.

Makan Pagi , Malam
Hari
4

LAUSANNE – SIGRISWIL – ISELTWALD – INTERLAKEN

Sat, Dec 05 2020

Setelah santap pagi, Anda akan diantar menuju kota Iseltwald untuk menikmati pemandangan danau Brienz yang merupakan salah satu lokasi syuting film Korea “Crash Landing On You”. Kemudian anda akan diajak untuk melihat Jembatan Sigriswil yang juga merupakan salah satu dari lokasi syuting film tersebut. Selanjutnya Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Interlaken untuk bermalam.

Makan Pagi , Malam
Hari
5

INTERLAKEN – JUNGFRAUJOCH – INTERLAKEN

Sun, Dec 06 2020

Setelah santap pagi, Anda akan diajak menuju salah satu puncak gunung tertinggi di Swiss, yang dikenal dengan dengan sebutan Jungfraujoch yang memiliki ketinggian 4158m diatas permukaan laut. Disini Anda juga akan menikmati ice grotto (Goa Es) dan glacier dengan salju abadinya. Kembali ke Interlaken/Grindelwald untuk beristirahat.

Makan Pagi , Malam
Hari
6

INTERLAKEN – MUNICH

Mon, Dec 07 2020

Hari ini, Anda akan meninggalkan Negara Swiss dan menuju Jerman dengan kota tujuan pertama, Munich. Setibanya, Anda akan diajak city tour menyusuri Maximilianstrasse, berfoto di depan Nymphenburg Palace. Waktu bebas baagi Anda untuk bersantai di pusat kota Marienplatz serta melihat Frauenkirche Cathedral.

Makan Pagi , Malam
Hari
7

MUNICH – INGOLSTADT VILLAGE – MUNICH

Tue, Dec 08 2020

Setelah santap pagi, Anda akan diajak untuk foto stop BMW World dimana Anda bisa melihat berbagai koleksi mobil BMW, serta melewati Olympic Stadium dan berfoto Allianz Arena. Kemudian Anda akan diantar menuju Outlet Ingolstadt Village. Sore hari perjalanan dilanjutkan kembali menuju hotel untuk beristirahat.

Makan Pagi , Malam
Hari
8

MUNICH – NEUSCHWANSTEIN – MUNICH

Wed, Dec 09 2020

Pagi ini, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju kota kecil Fussen, dimana Anda berkesempatan untuk berfoto di Neuschwanstein Castle yang merupakan istana dari mahakarya raja Ludwig II dan menjadi model kastil Disneyland di seluruh dunia.

Makan Pagi , Malam
Hari
9

MUNICH – JAKARTA

Thu, Dec 10 2020

Pagi ini waktu bebas sampai tiba waktuya Anda akan diantar menuju Airport untuk menempuh perjalanan kembali ke tanah air tercinta, Indonesia.

Makan Pagi
Hari
10

TIBA DI JAKARTA

Fri, Dec 11 2020

Hari ini tiba di Jakarta dengan penuh kenangan yang indah. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anda dalam program perjalanan wisata bersama Kami.

Makan Pagi
Kembali Ke Atas