Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Favorite Spain + Monte Carlo & Paris

Keberangkatan 13 Feb 2020 - 22 Feb 2020

Deskripsi ringkas

Other Carrier
10 hari

   

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – MADRID
Hari 2: MADRID
Hari 3: MADRID – ZARAGOZA - BARCELONA
Hari 4: BARCELONA – MONTSERRAT - BARCELONA
Hari 5: BARCELONA – NICE
Hari 6: NICE – CANNES – MONTE CARLO – NICE
Hari 7: NICE – PARIS
Hari 8: PARIS
Hari 9: PARIS – JAKARTA
Hari 10: TIBA DI JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 20.888.000
- Single
Rp 26.888.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 20.888.000
- Extra Bed
Tidak Tersedia
- No Bed
Rp 18.888.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 8.300.000
- Visa
Rp 1.650.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – MADRID

Thu, Feb 13 2020

Anda diharapkan berkumpul di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta untuk penerbangan menuju kota Madrid di Spanyol.

Hari
2

MADRID

Fri, Feb 14 2020

Setibanya di Madrid. Anda akan diajak city tour mengunjungi Royal Palace tempat tinggal raja Spanyol dahulu dan melewati Puerta del Sol atau titik nol dari kota Madrid, Plaza de Espana dengan patung Cervantes penulis kisah Don Quixote yang terkenal dalam literatur Eropa, the Parliament.

Makan Malam
Hari
3

MADRID – ZARAGOZA - BARCELONA

Sat, Feb 15 2020

Perjalanan menuju Barcelona akan Anda lakukan hari ini dengan singgah di Zaragoza untuk mengunjungi Basilica of Our Lady of the Pillar yang sangat besar dan indah. Setibanya di Barcelona, kota di pinggir laut mediterania, Anda akan ditunggu untuk makan malam dan beristirahat.

Makan Pagi , Malam
Hari
4

BARCELONA – MONTSERRAT - BARCELONA

Sun, Feb 16 2020

Pagi ini berkunjung ke Katedral Sagrada Familia hasil karya Antonio Gaudi yang unik yang sampai saat ini belum selesai pembangunannya. Photo stop di depan Camp Nou Stadium yang merupakan stadium dari Klub sepakbola tim Barcelona, Stadium Estadi tempat Olimpiade 1992 di kawasan Montjuic Hill. Kemudian melewati Columbus Monument, Plaza de Catalunya, Paseo de Gracia, Casa Mila dan Casa Batlo. Siang hari mengunjungi Montsserat, suatu biara yang terletak diatas pegunungan dengan landscape nya yang sangat unik. Menurut Legenda Patung bunda maria yang ada di gereja ini diukir langsung oleh Santo Lukas yng merupakan 1 dari 12 murid Yesus.

Makan Pagi , Malam
Hari
5

BARCELONA – NICE

Mon, Feb 17 2020

Meninggalkan Spanyol kita akan lewati perbatasan menuju Nice di France. Makan malam dan beristirahat di Nice yang terkenal akan Promenade des Anglais nya, dengan bentangan pantai mediterania.

Makan Pagi , Malam
Hari
6

NICE – CANNES – MONTE CARLO – NICE

Tue, Feb 18 2020

Setelah makan pagi, Anda akan menyusuri French Riviera atau pesisir Cote d’Azur yang terkenal dengan pemandangan indah mulai dari Cannes, sebuah kota yang terkenal dengan Festival Film Dunia nya, Monte Carlo di Monaco yang sudah terkenal di seluruh dunia sebagai rumah dari orang-orang kaya kaum jetset, F1 di dalam kota dan kasino tertua di Eropa serta Royal Palace yang dekat dengan gereja tempat dimakamkan Putri Gratia Patricia, istri Pangeran Rainier III yang dahulunya adalah seorang artis kenamaan Amerika dengan nama Grace Kelly.

Makan Pagi , Malam
Hari
7

NICE – PARIS

Wed, Feb 19 2020

Hari ini Anda akan diantar menuju Stasiun untuk menuju kota Paris ibukota fashion dunia. Setibanya di Kota Paris, Anda diantar ke hotel untuk beristirahat.

Makan Pagi , Malam
Hari
8

PARIS

Thu, Feb 20 2020

Pagi hari Anda akan kami ajak untuk city tour dengan melewati Champs Ellysees Avenue, Place De La Concorde Square, Des Invalides, Militaire Museum, Petite Palais, Grand Palais, Pont Alexandre III, St. Magdalena, Berfoto di Eiffel Tower, Arc The Trioumphe.

Makan Pagi
Hari
9

PARIS – JAKARTA

Fri, Feb 21 2020

Hari ini Anda akan kami antar ke bandara untuk penerbangan kembali ke tanah air.

Makan Pagi
Hari
10

TIBA DI JAKARTA

Sat, Feb 22 2020

Hari ini tiba di Jakarta dengan penuh kenangan yang indah. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anda dalam program perjalanan wisata bersama Kami.

Kembali Ke Atas