Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Favorite Serbia + Sargan Eight Steam Train

Keberangkatan 09 May 2021 - 18 May 2021

Deskripsi ringkas

Turkish Airlines
10 hari
 

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA - ISTANBUL
Hari 2: ISTANBUL – BELGRADE
Hari 3: BELGRADE
Hari 4: BELGRADE – SREMSCI KARLOVSKI - NOVI SAD
Hari 5: NOVI SAD - TOPOLA – NIS
Hari 6: NIS – VRNJACKA BANJA
Hari 7: VRNJACKA BANJA – STUDENICA MONASTERY – ZLATIBOR
Hari 8: ZLATIBOR – MOKRA GORA – BARJINA BASTA - BELGRADE
Hari 9: BELGRADE – ISTANBUL
Hari 10: ISTANBUL - JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 18.888.000
- Single
Rp 24.888.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 18.888.000
- Extra Bed
Tidak Tersedia
- No Bed
Rp 17.888.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 8.300.000
- Visa
Tidak Tersedia
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA - ISTANBUL

Sun, May 09 2021

Anda diharapkan berkumpul di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta untuk penerbangan menuju Belgrade, Serbia.

Hari
2

ISTANBUL – BELGRADE

Mon, May 10 2021

Setibanya di Belgrade, Anda akan langsung diajak city tour dengan mengunjungi Kalemegdan Park, St. Sava Church dan House of Flower yang merupakan makam Joseph Broz Tito tokoh pendiri gerakan Negara Nonblok.

Makan Malam
Hari
3

BELGRADE

Tue, May 11 2021

Hari ini Anda akan diajak city tour dengan melewati Kneza Milosa Street Republic Square, Statue of Prince Michael National Teater, National Museum, Terazije Square, National Assembly, City Council. Malam hari bersantap makanan tradisional Serbia.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
4

BELGRADE – SREMSCI KARLOVSKI - NOVI SAD

Wed, May 12 2021

Pagi hari ini Anda akan diajak mengunjungi wine cellar (gudang anggur) dan wine tasting di kota kecil Sremsci Karlovski. Selanjutnya menuju Novi Sad, kota kedua terbesar di Serbia untuk city tour melewati Petrovaradin Fortress yang terletak di tepi sungai Danube dan Cathedral of Novi Sad. Dan bermalam di kota ini.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
5

NOVI SAD - TOPOLA – NIS

Thu, May 13 2021

Acara tour hari ini menuju kota Topola tempat revolusioner Karadorde Petrovic dipilih sebagai pemimpin pemberontakan pertama Serbia melawan Kekaisaran Ottoman pada tahun 1804. Dan Anda akan diajak city tour dengan mengunjungi St. George Church & Museum yaitu mausoleum para raja beserta keluarga dari Dinasty Karadorde dan Dinasti Serbia yang pernah berkuasa sampai negara ini menjadi bagian dari Negara Sosialis Yugoslavia pada tahun 1945. Gereja ini terletak di bukit Oplenac dengan pemandangan kebun anggur yang luas. Dan bermalam di kota Nis atau sekitarnya.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
6

NIS – VRNJACKA BANJA

Fri, May 14 2021

Selesai bersantap pagi, Anda akan diajak berfoto stop di Nis Fortress yang dibangun pada masa Dinasti Ottoman berkuasa dan Skull Tower menara yang dibangun pada tahun 1809 dengan menggunakan tengkorak dari pemberontak Serbia yang tewas. Perjalanan dilanjutkan menuju kota Vrnjacka Banja untuk Anda dapat menikmati waktu bersantai dengan melakukan spa di hotel. Dan bermalam di kota ini atau sekitarnya.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
7

VRNJACKA BANJA – STUDENICA MONASTERY – ZLATIBOR

Sat, May 15 2021

Hari ini kunjungan ke The Studenica Monasteryyang didirikan pada tahun 1190 oleh Stevan Nemanja, pendiri Dinasti Nemanjic merupakan biara Ortodoks Serbia terbesar dengan dua monument utamanya yaitu The Church of The Virgin dan The Church of The King, yang dibangun dari marmer putih mengabadikan koleksi lukisan Bizantium abad 13-14. Pada tahun 1986 oleh UNESCO masuk terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia. Dan bermalam di kota Zlatibor atau sekitarnya.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
8

ZLATIBOR – MOKRA GORA – BARJINA BASTA - BELGRADE

Sun, May 16 2021

Pagi hari ini menuju Mokra Gora, desa yang menjadi destinasi popular bagi turis setelah rekonstruksi rel kereta api yang unik di dunia pada tahun 2003. Disebut Sargan Eight dikarenakan rutenya dilihat dari langit terlihat seperti nomor delapan. Dan Anda berkesempatan untuk foto stop di depan kereta uap ini yang berdekorasi jok kayu dan tungku pembakaran kayu akan membawa Anda kembali ke masa tahun 1925. Serta mengunjungi Mecavnik Wooden Town (desa kayu) yang dibangun oleh sutradara film terkenal Emir Kusturica. Selanjutnya menuju Barjina Basta untuk photo stop Lonely House rumah kayu diatas batu cadas yang berada di tepi sungai Drina (jika cuaca memungkinkan). Kemudian menuju kota Belgrade untuk bermalam.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
9

BELGRADE – ISTANBUL

Mon, May 17 2021

Hari ini merupakan acara bebas untuk Anda selesai bersantap pagi, sampai tiba waktunya Anda akan diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke tanah air.

Makan Pagi
Hari
10

ISTANBUL - JAKARTA

Tue, May 18 2021

Hari ini tiba di Jakarta dengan penuh kenangan yang indah. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anda dalam program perjalanan wisata bersama kami.

Kembali Ke Atas