Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Favorite Russia Scandinavia Extravaganza + Bergen

Keberangkatan 16 Aug 2020 - 30 Aug 2020

Deskripsi ringkas

Singapore Airlines
15 hari

   

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – SINGAPORE
Hari 2: SINGAPORE – MOSCOW
Hari 3: MOSCOW
Hari 4: MOSCOW – ST. PETERSBURG
Hari 5: ST. PETERSBURG – HELSINKI
Hari 6: HELSINKI – STOCKHOLM
Hari 7: STOCKHOLM
Hari 8: STOCKHOLM – KARLSTAD – HAMAR
Hari 9: HAMAR – FLAM – GUDVANGEN – VOSS
Hari 10: VOSS – FLAM – BERGEN
Hari 11: BERGEN – HARDANGER BRIDGE – GEILO – OSLO
Hari 12: OSLO – COPENHAGEN
Hari 13: COPENHAGEN
Hari 14: COPENHAGEN – SINGAPORE
Hari 15: SINGAPORE – JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 47.888.000
- Single
Rp 63.888.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 47.888.000
- Extra Bed
Tidak Tersedia
- No Bed
Rp 45.888.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 8.300.000
- Visa
Rp 4.550.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – SINGAPORE

Sun, Aug 16 2020

Hari ini Anda diharapkan berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk melakukan penerbangan menuju Moscow, Russia.

Hari
2

SINGAPORE – MOSCOW

Mon, Aug 17 2020

Selamat datang di Moscow!! Ibukota dari Negara Federasi Russia. Anda akan diajak berbaur dengan penduduk setempat dengan naik Metro Train yang sudah dibangun sejak 1935 dan memiliki beberapa stasiun cantik dengan seni arsitektur Russia. Malam hari, Anda akan diajak untuk menyaksikan Russian Show.

Makan Siang , Malam
Hari
3

MOSCOW

Tue, Aug 18 2020

Pagi ini Anda akan diajak untuk berkeliling di ibukota Negara terluas di dunia ini yang sudah berdiri sejak tahun 1147. Anda akan mengunjungi Kremlin area, Bell Tower of Ivan the Great, Tsar bell Lonceng terbesar dan terberat di dunia, serta Kremlin Cathedral. Dilanjutkan menuju Red Square, Mausoleum Lenin (jika memungkinkan) untuk melihat jasad utuh tokoh Revolusi Bolshevik 1917 yang mengakhiri era monarki Russia dan melihat dari dekat St. Basil Cathedral yang terkenal sebagai ikon kota Moscow.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
4

MOSCOW – ST. PETERSBURG

Wed, Aug 19 2020

Hari ini, Anda akan diantar ke stasiun kereta untuk perjalanan menuju St. Petersburg . Setibanya, Anda akan diajak untuk mengunjungi St Isaac’s Cathedral, St Peter and St Paul Fortress dan Hermitage Museum yang dahulu nya merupakan Istana Musim Dingin yang kini menjadi suatu komplek museum terbesar di dunia (tutup setiap hari senin). Malam hari Anda akan diajak untuk menyaksikan Folklore Show di Niokalevsky Palace.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
5

ST. PETERSBURG – HELSINKI

Thu, Aug 20 2020

Acara hari ini Anda akan kami ajak untuk menikmati keindahan Istana Musim Panas Peterhof (tutup hari senin) dan areal tamannya dengan sistem air mancur yang disusun tanpa menggunakan pompa namun dengan cara sistem gravitasi yang terukur. Selanjutnya dengan kereta api cepat, Anda akan melintasi perbatasan menuju kota Helsinki di Finlandia.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
6

HELSINKI – STOCKHOLM

Fri, Aug 21 2020

Helsinki, ibukota Finlandia akan Anda nikmati keindahan dan ketenangan kotanya melalui Senate Square, alun-alun kota utama dimana terdapat Helsinki Cathedral yang merupakan ikon kota Helsinki dan Parliament House. Selanjutnya, Sibelius Monument untuk mengenang composer kenamaan Finlandia. Tempeliaukion atau Gereja Batu, merupakan gereja yang terbuat dari batu dan menyerupai piring terbang akan menambah kekaguman Anda terhadap kota ini. Anda dapat menikmati acara bebas untuk membeli souvenir atau penganan khas di Market Square (Kauppatori). Sore hari, Anda akan bermalam di atas ferry penyebrangan menuju kota Stockholm di Swedia.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
7

STOCKHOLM

Sat, Aug 22 2020
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
8

STOCKHOLM – KARLSTAD – HAMAR

Sun, Aug 23 2020

Perjalanan dilanjutkan menuju Hamar yang terkenal sebagi area tujuan ski saat musim dingin dengan terlebih dahulu makan siang di kota Karlstad yang tenang.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
9

HAMAR – FLAM – GUDVANGEN – VOSS

Mon, Aug 24 2020

Tiba di Flam, Anda akan merasakan betapa indahnya alam Norway. Flam adalah desa kecil yang tenang yang berada dipenghujung Aurlandsfjord anak Sognefjord yang merupakan fjord terbesar di dunia. Anda akan diajak menyusuri keindahan fjord hingga desa Gudvangen dengan kapal Fjord Cruise, Kemudian menuju Voss dengan bus wisata untuk bermalam.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
10

VOSS – FLAM – BERGEN

Tue, Aug 25 2020

Masih di area Voss, kali ini Anda akan mencoba Flamsbana, panoramic train dari desa Voss ke desa Flam melalui Myrdal untuk menikmati keindahan alam Norway yang menakjubkan. Dilanjutkan dengan bus wisata menuju Bergen, kota wisata tahun 2000 dan bagian dari situs warisan dunia UNESCO, Anda akan naik ke puncak bukit dengan Floybanen Funicular untuk melihat keindahan kota ini dan St. Mary Church yang bersejarah.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
11

BERGEN – HARDANGER BRIDGE – GEILO – OSLO

Wed, Aug 26 2020

Sepanjang hari ini dengan bus wisata, Anda akan dipuaskan oleh keindahan alam Norway, mulai dari fjord, hutan pinus, air terjun, sungai-sungai kecil, danau, puncak bersalju (selain musim panas) dan bahkan rusa atau kijang yang tak jarang melintasi jalan secara bergerombol. Sebelum makan siang di Geilo, Dan Anda akan menyeberangi Hardanger Bridge. Setibanya di Oslo, ibukota Norway Anda akan

diantar ke hotel untuk beristirahat.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
12

OSLO – COPENHAGEN

Thu, Aug 27 2020

Setelah menikmati santap pagi, Anda akan mengunjungi Vigeland Sculpture Park yang merupakan museum terbuka dengan patung-patung yang menggambarkan sifat emosional manusia karya Gustav Vigeland dengan masterpiece-nya “The Angry Boy”. Dilanjutkan untuk mengunjungi Viking Ship Museum dimana Anda bisa melihat sisasisa kapal Viking yang hebat serta City Hall tempat penyerahan Nobel Perdamaian setiap tahun. Tour Anda akan berlanjut dengan melihat National Theatre, Parliament House dan Royal Palace. Bermalam di kapal ferry.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
13

COPENHAGEN

Fri, Aug 28 2020

Setibanya di Copenhagen, Anda langsung diajak untuk city tour dengan melihat Little Mermaid, Nyhavn yang merupakan area waterfront berusia 4 abad yang kini dipenuhi bar dan restaurant, City Hall, Christianborg Palace, Amalienborg Palace dan Rosenborg Castle tempat penyimpanan makhota dan perhiasan kerajaan Denmark.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
14

COPENHAGEN – SINGAPORE

Sat, Aug 29 2020

Hari Anda diantar menuju Bandara untuk penerbangan kembali menuju Jakarta.

Makan Pagi
Hari
15

SINGAPORE – JAKARTA

Sun, Aug 30 2020

Tiba di Jakarta di tanah air tercinta. Dengan ini, acara tour Anda ke Russia Scandinavia bersama Kami selesai sudah. Kami harap Anda mendapatkan kenangan terindah bersama dan sampai jumpa di kesempatan lainnya.

Kembali Ke Atas