Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Favorite Rovaniemi Arctic Circle Train + Lofoten Islands & Hurtigruten Cruise

Keberangkatan 23 Dec 2019 - 03 Jan 2020

Deskripsi ringkas

Emirates
12 hari
 

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – DUBAI
Hari 2: DUBAI – OSLO
Hari 3: OSLO – TROMSO
Hari 4: TROMSO – SVOLVAER
Hari 5: SVOLVAER - GIMSOY
Hari 6: GIMSOY – NUSFJORD – REINE – A – GIMSOY
Hari 7: GIMSOY - NARVIK
Hari 8: NARVIK – KIRUNA – ROVANIEMI
Hari 9: ROVANIEMI
Hari 10: ROVANIEMI - HELSINKI
Hari 11: HELSINKI CITY TOUR – DUBAI
Hari 12: DUBAI – JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 67.388.000
- Single
Rp 81.388.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 67.388.000
- Extra Bed
Tidak Tersedia
- No Bed
Rp 64.388.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 8.300.000
- Visa
Rp 1.750.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – DUBAI

Mon, Dec 23 2019

Hari ini Anda diharapkan berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan wisata menuju Eropa Utara dengan kota tujuan pertama, Oslo, Norwegia.

Hari
2

DUBAI – OSLO

Tue, Dec 24 2019

Selamat datang di ibukota Norwegia, Oslo. Setibanya di kota Oslo, Anda akan kami ajak untuk mengunjungi Vigeland Sculpture Park yang merupakan museum terbuka dengan patung-patung yang menggambarkan sifat emosional manusia karya Gustav Vigeland dengan masterpiece-nya “The Angry Boy”. Dilanjutkan untuk mengunjungi Viking Ship Museum, dimana Anda dapat melihat sisa-sisa kapal Viking terbaik di dunia. Hari ini Anda akan bermalam di kota Oslo.

Makan Siang , Malam
Hari
3

OSLO – TROMSO

Wed, Dec 25 2019

Hari ini Anda akan diajak berkeliling kota Oslo melewati dan melihat City Hall, National Theatre, Parliament House dan Royal Palace.Kemudian menikmati waktu santai dan dapat berbelanja di Karls Johan Gate Street hingga waktunya diantar menuju airport untuk penerbangan domestic ke Tromso, salah satu kota terindah di Norwegia untuk melihat Aurora Borealis. (manifestasi cahaya di malam hari yang bersinar di kutub utara, dikarenakan hal ini adalah fenomena alam, sehingga bisa saja tidak tampak atau tak terlihat)

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
4

TROMSO – SVOLVAER

Thu, Dec 26 2019

Setelah santap pagi di hotel, Anda akan berkeliling Tromso, kota nelayan yang sekarang ini berkembang menjadi kota kecil yang modern. Anda akan mengunjungi Polaria untuk melihat dari dekat bagaimana kehidupan laut di Artic Circle dan juga Anda berkesempatan untuk naik ke Gunung Storsteinen dengan menggunakan cable car untuk melihat pemandangan kota Tromso dari ketinggian. Malam hari sebelum check in Hurtigruten Cruise, Anda akan diajak untuk Aurora Hunting activity. Bermalam di atas kapal Hurtigruten Cruise menuju Lofoten Islands.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
5

SVOLVAER - GIMSOY

Fri, Dec 27 2019

Bersandar di Lofoten Island di kota Svolvaer pukul 18.00. Anda akan diantar langsung menuju hotel untuk bermalam.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
6

GIMSOY – NUSFJORD – REINE – A – GIMSOY

Sat, Dec 28 2019

Setelah santap pagi di hotel, Anda akan diajak untuk mengunjungi Lofoten Viking Museum, untuk melihat kehidupan bangsa Viking yang pernah tinggal disini ribuan tahun lalu. Kemudian dilanjutkan mengunjungi salah satu desa nelayan tertua di Norwegia, Nusfjord. Anda dapat melihat rumah nelayan tradisional berwarna merah dan kuning yang disebut dengan “Rorbuer”. Anda juga akan diajak menikmati desa Reine dengan pemandangan nya yang spektakuler serta photo stop di kota A. Setelah itu Anda akan diajak makan malam lalu kembali ke hotel untuk bermalam.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
7

GIMSOY - NARVIK

Sun, Dec 29 2019

Hari ini Anda diajak untuk beraktivitas Sea Eagle Safari, menyusuri Trollfjord yang indah dengan menaiki boat dan berkesempatan untuk melihat Sea Eagle terbang diatas kepala anda dengan latar belakang panorama alam Norwegia, ini merupakan salah satu pengalaman terbaik yang dapat Anda rasakan di Norwegia. Setelah makan siang, Anda akan menempuh perjalanan menuju kota Narvik untuk bermalam.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
8

NARVIK – KIRUNA – ROVANIEMI

Mon, Dec 30 2019

Perjalanan hari ini Anda akan menuju Kiruna menggunakan Arctic Circle Train, jalur kereta yang melintas di dalam area lingkar kutub utara dari Norwegia – Swedia. Sesampainya di Kiruna, Anda akan diajak untuk mengunjungi Hotel Es terkenal di dunia, Ice Hotel Jukkasjarvi. Menuju Rovaniemi untuk bermalam.

Makan Pagi , Malam
Hari
9

ROVANIEMI

Tue, Dec 31 2019

Setelah santap pagi, Anda akan diajak untuk beraktivitas mengendarai Snow Mobile Safari menyusuri hutan hutan cemara yang akan memberikan sebuah pengalaman yang tak terlupakan. Kemudian Anda akan diajak untuk mengendarai Reindeer Sledge (Kereta yang ditarik rusa kutub).

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
10

ROVANIEMI - HELSINKI

Wed, Jan 01 2020

Setelah santap pagi, Anda akan diajak untuk mengunjungi Santa Claus Village, tempat dimana Anda dapat berfoto bersama Santa Claus, juga mengirimkan post card dengan cap pos kutub utara di kantor pos natal. Dan sebagai hadiahnya Anda akan mendapatkan sertifikat khusus karena telah menginjakkan kaki di benua paling utara di bumi. Anda juga akan merasakan pengalaman yang tak terlupakan ketika beraktivitas Dog Sledge (Kereta yang ditarik Anjing kutub). Selesai beraktivitas, perjalanan dilanjutkan menggunakan kereta malam menuju Helsinki. bermalam di kereta.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
11

HELSINKI CITY TOUR – DUBAI

Thu, Jan 02 2020

Pagi hari tiba di Helsinki, Anda akan diantar untuk makan pagi terlebih dahulu sebelum memulai acara di Helsinki. Setelah Sarapan, adalah waktu bagi Anda untuk menikmati keindahan dan ketenangan kota cantik ini dengan city tour melewati / mengunjungi Senate Square, alun alun utama kota, dan waktu bebas bagi Anda untuk berbelanja. Setelah itu Anda akan diantar menuju bandara untuk menempuh penerbangan kembali ke tanah air tercinta, Indonesia.

Makan Pagi , Siang
Hari
12

DUBAI – JAKARTA

Fri, Jan 03 2020

Hari ini tiba di Jakarta dengan penuh kenangan yang indah. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anda dalam program perjalanan wisata bersama Golden Rama, sampai ketemu dalam kesempatan tour lainnya.

Kembali Ke Atas