Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Favorite Pilgrim Fatima Roma Lourdes

Keberangkatan 04 Nov 2019 - 16 Nov 2019

Deskripsi ringkas

Other Carrier
13 hari

  

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – ROMA
Hari 2: TIBA DI ROMA
Hari 3: ROMA FULLDAY TOUR
Hari 4: ROMA – ASSISI – PISA
Hari 5: PISA – MONACO – NICE
Hari 6: NICE – LOURDES
Hari 7: LOURDES
Hari 8: LOURDES – LOYOLA - BURGOS
Hari 9: BURGOS - FATIMA
Hari 10: FATIMA – SALAMANCA
Hari 11: SALAMANCA - MADRID
Hari 12: MADRID – JAKARTA
Hari 13: TIBA DI JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 31.288.000
- Single
Rp 41.788.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 30.288.000
- Extra Bed
Rp 29.288.000
- No Bed
Rp 28.288.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 8.000.000
- Visa
Rp 1.650.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – ROMA

Mon, Nov 04 2019
Hari ini berkumpul di Bandara Soekarno Hatta, untuk memulai perjalanan ziarah ke Eropa plus Lourdes untuk penerbangan menuju Roma.
Hari
2

TIBA DI ROMA

Tue, Nov 05 2019
Tiba di kota abadi Roma dan selesai proses imigrasi berorientasi di seputar kota Roma dengan melewati Collosseum, bekas arena gladiator yang dibangun oleh Kaisar Vespasianus dan juga maskot Kota Roma, Roman Forum yang merupakan reruntuhan kota Roma, Monument Vittorio Emmanuelle II, dan mengunjungi Trevi Fountain untuk melemparkan koin keberuntungan Anda untuk kembali ke Roma. Bermalam di Roma.
Makan Siang , Malam
Hari
3

ROMA FULLDAY TOUR

Wed, Nov 06 2019
Hari ini berziarah di seputar kota Roma, mengunjungi Basilika Santo Petrus di Vatican, gereja Katholik terbesar di dunia, Santo John Latheran serta Santa Croce of Gerusalemme yang merupakan bekas istana Santa Helena dan disimpan salib suci, Santa Maria Mayor, serta Scala Santa. Siang hari mengunjungi Santo Paul Outside the Walls di luar kota Roma yang merupakan kuburan dari Rasul Paulus. Bermalam di Roma.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
4

ROMA – ASSISI – PISA

Thu, Nov 07 2019
Meninggalkan Roma menuju Assisi di Propinsi Umbria, mengunjungi Basilika Santo Fransiscus - makam dari Santo Fransiskus, pendiri Ordo Fransiskan dan melewati Gereja Santa Maria Degli Angeli yang dahulu merupakan tempat kumpul mula mula dari ordo ini, dan Anda dapat berbelanja souvenir khas Assisi sebelum menuju Pisa untuk bermalam.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
5

PISA – MONACO – NICE

Fri, Nov 08 2019
Hari ini mengunjungi Menara Miring Pisa, Anda dapat berbelanja souvenir khas Pisa. Menuju Nice dengan singgah di Monaco dengan ibukotanya Montecarlo untuk mengunjungi Kathedral Santo Nicholas yang merupakan tempat pernikahan Grace Kelly dan Pangeran Rainer dan Istana Grimaldi yang merupakan istana Negara Monaco. Sore hari menuju Nice yang terletak di tepi Laut Mediteranian untuk bermalam.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
6

NICE – LOURDES

Sat, Nov 09 2019
Melanjutkan perjalanan menuju Lourdes di kaki pegunungan Pirenia dengan melewati kota kota kecil di Perancis. Sore hari tiba di Lourdes dan pada malam hari Anda dapat mengikuti Prosesi lilin yang diikuti oleh peserta dari banyak Negara di dunia. Bermalam di Lourdes.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
7

LOURDES

Sun, Nov 10 2019
Misa Kudus di salah satu kapel dan selepas misa kudus mengikuti kegiatan Mandi Air Suci Lourdes, kunjungan ke Basilika Rosario Lourdes, mengikuti Ibadah Jalan Salib Via Dolorosa ataupun berdoa secara pribadi di Grotto Massaibelle : tempat Bernadette melihat penampakkan Bunda Maria, mengunjungi Bolly Mill - rumah kelahiran Santa Bernadette. Malam hari Anda dapat mengikuti Prosesi Lilin Khusus untuk mengenang peristiwa penampakkan Bunda Maria kepada Bernadette tanggal 11 Februari 1858. Bermalam di Lourdes.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
8

LOURDES – LOYOLA - BURGOS

Mon, Nov 11 2019
Hari ini meninggalkan Negara Perancis untuk memasuki Negara Spanyol dengan singgah di kota Loyola, mengunjungi Puri Loyola yang merupakan kota kelahiran dan tempat pertobatan dari Santo Ignatius pendiri dari Serikat Jesus (SJ) Selepas santap siang menuju Burgos untuk bermalam.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
9

BURGOS - FATIMA

Tue, Nov 12 2019
Hari ini memasuki Negara Portugal tepatnya ke kota Fatima. Tiba di Fatima mengikuti konseleberasi di Kapelinha atau tempat penampakkan, Via Dolorosa atau Jalan Salib dengan melewati Valinhos untuk mengenang penderitaan Tuhan Yesus. Selepas santap siang Mengunjungi Rumah Jacinta dan Fransesco; 2 orang anak selain Lucia yang mengalami penampakkan dari Bunda Maria tahun 1917 serta Makam Jacinta dan Fransesco dan Kapel Adorasi Kekal. Sore hari mengikuti misa dan prosesi serta pemberkatan sakramen Maha Kudus bagi orang sakit. Malam hari mengikuti Doa Rosario yang diikuti dengan Prosesi Maria Fatima yang diikuti oleh para peserta dari berbagai negara. Bermalam di Fatima.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
10

FATIMA – SALAMANCA

Wed, Nov 13 2019
Misa Kudus di salah satu kapel yang ada di Fatima sebelum meninggalkan Portugal untuk memasuki Negara Spanyol tepatnya ke Kota Emas Salamanca untuk melihat Salamanca New Cathedral yang dibangun tahun 1513 dan bergaya Baroque dan Gothic sekaligus. Sore hari Anda dapat bersantai di Plaza Mayor Salamanca yang dapat menampung 20.000 orang sekaligus. Bermalam di Salamanca.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
11

SALAMANCA - MADRID

Thu, Nov 14 2019
Pagi ini melanjutkan perjalanan menuju ibukota Spanyol yaitu Madrid, mengunjungi Royal Palace atau Palacio Real - komplek istana yang terbesar di Eropa, pernah dibakar pada tahun 1727 dan sekarang menjadi tempat upacara resmi Kerajaan Spanyol, melewati Cibeles Fountain, Puerta De Sol dan Plaza Espana dengan Monumen Cervantesnya, Gran Via Street yang merupakan jalanan utama dan merupakan kawasan wisata belanja utama dimana terdapat juga terdapat banyak restoran, cafe, bar, hotel, dance club, bioskop dan gedung theater tua. Bermalam di Madrid.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
12

MADRID – JAKARTA

Fri, Nov 15 2019
Selepas santap pagi menuju Bandara Barajas Madrid untuk penerbangan kembali ke Jakarta.
Makan Pagi
Hari
13

TIBA DI JAKARTA

Sat, Nov 16 2019
Hari ini pesawat mendarat di Jakarta, dengan demikian berakhirlah perjalanan ziarah kali ini dengan satu harapan bahwa apa yang sudah bapak/ibu peroleh selama perjalanan akan berguna untuk memperkuat iman bapak/ibu sekalian. Tuhan Memberkati.
Kembali Ke Atas