Favorite Philippines + Boracay & Cebu Island

Keberangkatan 30 Jul 2018 - 05 Aug 2018

Deskripsi ringkas

Singapore Airlines
7 hari

      

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – SINGAPORE - MANILA
Hari 2: MANILA
Hari 3: MANILA – BORACAY
Hari 4: BORACAY
Hari 5: BORACAY - CEBU
Hari 6: CEBU
Hari 7: CEBU – MANILA - SINGAPORE - JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 16.888.000
- Single
Rp 5.500.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 16.888.000
- Extra Bed
Rp 16.088.000
- No Bed
Rp 15.088.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 5.750.000
- Visa
Rp 0
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – SINGAPORE - MANILA

Mon, Jul 30 2018

Pada hari ini berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk bersama-sama memulai perjalanan menuju Manila. Setibanya di sana Anda diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Hari
2

MANILA

Tue, Jul 31 2018

Hari ini Anda akan memulai perjalanan berkeliling di Manila, ibukota Filipina. Anda akan diajak melihat Fort Santiago, yang merupakan tembok kota Manila dari abad ke 17, Rizal Park, San Agustin Church, dan Cultural Center of Philippines. Lalu Anda akan diajak mengunjungi pusat kerajinan khas Filipina dimana Anda dapat berbelanja di sana sebelum kembali ke hotel.

Makan Pagi , Siang
Hari
3

MANILA – BORACAY

Wed, Aug 01 2018

Setelah santap pagi, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju ke Boracay dengan menggunakan penerbangan domestik. Anda akan dimanjakan dengan hamparan pasir putih, air pantai yang jernih, dan pohon palem yang sering disebut sebagai “The finest beach in the world”, dan bermalam di sana.

Makan Pagi , Malam
Hari
4

BORACAY

Thu, Aug 02 2018

Anda akan mengalami perjalanan menarik hari ini, siapkan pakaian renang dan sunblock, bersiaplah untuk menjelajah pulau – pulau di Boracay menggunakan kapal banca boat. Anda akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah dari Ilig- Iligian Beach dan Puka Beach, Anda pun dapat melakukan snorkeling di Tulubhan juga Tambisaan Reef, mengunjungi Crocodile Island, Crystal Cove Island, dan mengunjungi gua karang (Peralatan snorkeling standar akan disediakan).

Makan Pagi , Malam
Hari
5

BORACAY - CEBU

Fri, Aug 03 2018

Hari ini Anda akan diajak untuk menuju “Queen Cith of the South”, Cebu, kota terbesar kedua di Filipina, yang kaya akan budaya dan keindahan alamnya.

Makan Pagi , Malam
Hari
6

CEBU

Sat, Aug 04 2018

Setelah makan pagi, Anda akan diajak berorientasi di kota tua Cebu, yang merupakan kota pertama yang diduduki oleh Spanyol saat masuk ke Filipina. Anda akan diajak mengunjungi Fort San Pedro, benteng tertua yang dibangun pada saat penjajahan Spanyol, kemudian menuju ke Magellan’s Cross, Basilica Minore Del Santo Nino, kompleks rumah tertua di Filipina, Gorordo Museum yang dulunya rumah orang terkaya di Filipina, Taoist Temple di Beverly Hills, dimana Anda bisa melihat pemandangan kota Cebu dan Pulau Mactan. Anda pun berkesempatan untuk berbelanja di Ayala Mall.

Makan Pagi , Siang
Hari
7

CEBU – MANILA - SINGAPORE - JAKARTA

Sun, Aug 05 2018

Hari ini Anda akan diantar menuju airport untuk penerbangan kembali ke Tanah Air. Terima kasih atas partisipasi Anda bersama GOLDEN RAMA. Sampai jumpa di acara tour kami yang lainnya.

Makan Pagi
Kembali Ke Atas