Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Favorite Perth + Kalbarri & Monkey Mia

Keberangkatan 07 Nov 2019 - 12 Nov 2019

Deskripsi ringkas

Garuda Indonesia
6 hari
 

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – PERTH
Hari 2: PERTH – GERALDTON
Hari 3: GERALDTON – DENHAM – MONKEY MIA
Hari 4: MONKEY MIA – KALBARRI
Hari 5: KALBARRI – PERTH
Hari 6: PERTH – FREMANTLE – PERTH – JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 23.988.000
- Single
Rp 29.488.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 22.988.000
- Extra Bed
Rp 21.988.000
- No Bed
Rp 21.488.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 3.200.000
- Visa
Rp 1.900.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – PERTH

Thu, Nov 07 2019

Hari ini Anda akan memulai perjalanan menuju Perth dan setibanya di Perth Anda akan diajak city tour dengan melewati King’s Park, Parliament House dan Black Swans of Lake Monger, dimana Anda dapat melihat pemandangan danau yang indah dengan angsa hitamnya yang menawan, dan photo stop di Bell Tower, Barack Archway, yang dahulunya merupakan bagian dari benteng pertahanan kota Perth. Selanjutnya Anda akan kami antar untuk santap malam bersama sebelum menuju hotel untuk beristirahat.

Hari
2

PERTH – GERALDTON

Fri, Nov 08 2019

Hari ini Anda akan diajak untuk melewati dua kota kembar yaitu Dongara & Port Dension yang terkenal dengan sebutan “Kota Lobster”. Setelah makan siang perjalanan Anda dilanjutkan menuju kota Geraldton, setibanya disana Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Hari
3

GERALDTON – DENHAM – MONKEY MIA

Sat, Nov 09 2019

Hari ini Anda akan diantar menuju kota Denham untuk melihat Shark Bay World Heritage Region, merupakan titik paling barat dari benua Australia, selanjutnya Anda akan diajak menuju Eagle Bluff untuk melihat keindahan pemandangan laut. Sore harinya Anda akan diantar menuju Monkey Mia, setibanya disana Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Hari
4

MONKEY MIA – KALBARRI

Sun, Nov 10 2019

Setelah santap pagi, Anda akan diajak untuk berinteraksi langsung dengan lumba-lumba (tergantung keberadaan dari lumba-lumba karena liar). Perjalanan Anda dilanjutkan menuju Shell Beach, untuk melihat pemandangan pantai kerang yang indah, Anda juga akan diajak untuk melihat Stromatolites of Hamelin Pool, fosil tertua sisa-sisa mikroba yang berbentuk seperti bebatuan yang ada di atas air laut. Selanjutnya Anda akan diantar untuk melihat Canyon dan sungai Murchison di Kalbarri National Park dari atas Hawks Head Gorges.

Hari
5

KALBARRI – PERTH

Mon, Nov 11 2019

Hari ini Anda akan diajak mengunjungi Nambung National Park untuk melihat Pinnacles, yaitu batuan kapur yang terletak di tengah padang pasir dengan bentuk unik seperti pilar-pilar. Disana Anda juga berkesempatan untuk melakukan aktivitas Sand Boarding serta 4WD. Sore hari perjalanan Anda akan dilanjutkan menuju hotel di Perth untuk beristirahat.

Hari
6

PERTH – FREMANTLE – PERTH – JAKARTA

Tue, Nov 12 2019

Hari ini Anda akan diantar ke Kota pelabuhan Fremantle, dan diajak City Tour melewati Monument hill, The Esplanade, dan Photo stop di Capucino Strip yang merupakan pusat tempat café-cafe, dan Old Fremantle Prison, Fremantle Market (buka pada hari Jumat - Minggu). Setelah santap siang Anda akan kami antar ke bandara untuk penerbangan kembali menuju Tanah Air. Terima kasih atas partisipasi Anda bersama kami.

Kembali Ke Atas