Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Favorite New Zealand The Hobbiton + Tasman Glacier & Blue Penguin

Keberangkatan 14 Oct 2019 - 21 Oct 2019

Deskripsi ringkas

Qantas
8 hari

      

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – SYDNEY
Hari 2: SYDNEY – AUCKLAND
Hari 3: AUCKLAND – MATAMATA – ROTORUA
Hari 4: ROTORUA – AUCKLAND – QUEENSTOWN
Hari 5: QUEENSTOWN – MT. COOK – TWIZEL / TEKAPO
Hari 6: TWIZEL / TEKAPO – DUNTROON - OAMARU / TIMARU
Hari 7: OAMARU / TIMARU – CHRISTCHURCH
Hari 8: CHRISTCHURCH – SYDNEY – JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 33.388.000
- Single
Rp 40.388.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 31.388.000
- Extra Bed
Rp 29.388.000
- No Bed
Rp 27.388.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 6.000.000
- Visa
Rp 3.400.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – SYDNEY

Mon, Oct 14 2019

Hari ini Anda diharapkan berkumpul di bandara International Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan wisata menuju negara New Zealand, dengan tujuan kota pertama Auckland.

Hari
2

SYDNEY – AUCKLAND

Tue, Oct 15 2019

Setibanya di Auckland Anda akan diantar untuk menikmati santap malam sebelum menuju ke hotel untuk beristirahat.

Hari
3

AUCKLAND – MATAMATA – ROTORUA

Wed, Oct 16 2019

Hari ini Anda akan dilanjutkan menuju Matamata, setibanya disana Anda akan diajak untuk mengikuti “Hobbiton Movie Set & Farm Tour”, ladang peternakan yang digunakan sebagai salah satu tempat pembuatan film The Hobbiton. Kemudian Anda akan diajak untuk mengunjungi Te Puia, dimana Anda dapat menyaksikan Geiser Pohutu, Bubbling Thermal pool, Thermal Spring dan perkampungan suku Maori. Selanjutnya Anda akan diajak untuk mengunjungi Rainbow Spring untuk melihat burung Kiwi dan ikan Trout, serta binatang khas New Zealand lainnya, Anda juga akan diajak mengunjugi Agrodome Farm untuk melihat ketangkasan pencukuran bulu domba dan anjing gembala. Malam hari Anda akan diajak untuk melihat pertunjukan khas suku Maori dan menikmati Hangi Dinner.

Hari
4

ROTORUA – AUCKLAND – QUEENSTOWN

Thu, Oct 17 2019

Hari ini Anda akan langsung diantar untuk melakukan Auckland city tour dengan melewati Westhaven Marina, Mission Bay atau photo stop di Harbour Bridge dan Michael Savage Memorial Garden. Perjalanan dilanjutkan menuju Queenstown dengan menggunakan pesawat domestic. Setibanya disana waktu bebas yang dapat Anda pergunakan untuk menikmati keindahan alam di sekitar kota Queenstown.

Hari
5

QUEENSTOWN – MT. COOK – TWIZEL / TEKAPO

Fri, Oct 18 2019

Setelah santap pagi perjalanan dilanjutkan menuju kota Cromwell untuk berbelanja buah-buahan khas New Zealand. Selanjutnya Anda akan diajak untuk melihat Mt. Cook - gunung tertinggi di New Zealand dengan ketinggian 3.764 meter untuk mengunjungi Tasman Glacier dimana Anda dapat merasakan pengalaman baru dengan menggunakan perahu untuk melihat Ice Cliffs (tergantung cuaca).

Hari
6

TWIZEL / TEKAPO – DUNTROON - OAMARU / TIMARU

Sat, Oct 19 2019

Pagi ini Anda akan diantar menuju kota Duntroon dimana Anda akan berkesempatan untuk melihat salah satu tempat pembuatan film “The Chronicles of Narnia” dengan melihat keunikan pemandangan alam dan sangat menarik yang dikenal sebagai “Elephant Rocks”, merupakan kumpulan batuan kapur yang memiliki bentuk beragam serta sangat unik dan salah satunya adalah batuan kapur yang berbentuk atau menyerupai binatang gajah. Sore hari Anda akan melanjutkan perjalanan menuju kota Oamaru untuk melihat Burung Penguin terkecil di dunia yaitu Little Blue Penguin Pukekura.

Hari
7

OAMARU / TIMARU – CHRISTCHURCH

Sun, Oct 20 2019

Pagi ini Anda akan melanjutkan perjalanan menuju kota Christchurch melalui Ashburton, Setibanya disana Anda diajak untuk city tour dengan melewati Hagley Park atau photo stop di Mona Vale, Botanical Garden, dan Cardboard Cathedral.

Hari
8

CHRISTCHURCH – SYDNEY – JAKARTA

Mon, Oct 21 2019

Pagi ini Anda akan diantar ke airport untuk penerbangan kembali ke Tanah Air. Terima kasih atas partisipasi Anda untuk ikut serta dalam program Tour Kami.

Kembali Ke Atas