Favorite New Zealand Kiwi + The Hobbiton & Yellow Eyed Penguin

Keberangkatan 05 Nov 2017 - 12 Nov 2017

Deskripsi ringkas

Qantas Airways
8 hari

   

Rute Perjalanan

Hari 01: JAKARTA - SYDNEY
Hari 02: SYDNEY - AUCKLAND - ROTORUA
Hari 03: ROTORUA - MATAMATA - AUCKLAND
Hari 04: AUCKLAND - QUEENSTOWN
Hari 05: QUEENSTOWN (FREE PROGRAM)
Hari 06: QUEENSTOWN - DUNEDIN
Hari 07: DUNEDIN - MT. COOK - CHRISTCHURCH
Hari 08: CHRISTCHURCH - SYDNEY - JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 33.388.000
- Single
Rp 40.588.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 31.388.000
- Extra Bed
Rp 29.388.000
- No Bed
Rp 27.388.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 6.000.000
- Visa
Rp 2.150.000
- Ppn
1 %
Hari
01

JAKARTA - SYDNEY

Sun, Nov 05 2017

Hari ini Anda diharapkan berkumpul di bandara International Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan wisata menuju negara New Zealand, dengan tujuan kota pertama Auckland.

Hari
02

SYDNEY - AUCKLAND - ROTORUA

Mon, Nov 06 2017

Setibanya di Auckland Anda akan diantar menuju hotel di kota Rotorua untuk beristirahat. Malam harinya bersantap malam Maori Hangi dan Show.

Makan Malam
Hari
03

ROTORUA - MATAMATA - AUCKLAND

Tue, Nov 07 2017

Hari ini Anda akan diajak untuk mengunjungi Te Puia, dimana Anda dapat menyaksikan Geiser Pohutu, Bubbling Thermal pool, Thermal Spring dan perkampungan suku Maori. Selanjutnya Anda akan diajak untuk mengunjungi Rainbow Spring untuk melihat burung Kiwi dan ikan Trout, serta binatang khas New Zealand lainnya, Anda juga akan diajak mengunjugi Agrodome Farm untuk melihat ketangkasan pencukuran bulu domba dan anjing gembala. Perjalanan Anda akan dilanjutkan menuju Matamata, setibanya disana Anda akan diajak untuk mengikuti "Hobbiton Movie Set & Farm Tour", ladang peternakan yang digunakan sebagai salah satu tempat pembuatan film The Hobbiton.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
04

AUCKLAND - QUEENSTOWN

Wed, Nov 08 2017

Hari ini Anda akan diajak untuk orientasi seputar kota Auckland dengan melewati dan mengunjungi objek wisata seperti: Water Front untuk melihat pemandangan pelabuhan Auckland, Auckland Harbour Bridge, Queen Street. Perjalanan dilanjutkan menuju Queenstown dengan menggunakan pesawat domestic. Setibanya disana Anda langsung diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
05

QUEENSTOWN (FREE PROGRAM)

Thu, Nov 09 2017

Setelah santap pagi dihotel, acara bebas untuk Anda berbelanja di kota Queenstown sambil menikmati pemandangan kota atau Anda dapat juga mengikuti acara tour tambahan ke Milford Sound dimana Anda akan menikmati pemandangan Lake Te Anau, Miror Lake, Monkey Creek, Homer Tunnel.

Makan Pagi
Hari
06

QUEENSTOWN - DUNEDIN

Fri, Nov 10 2017

Pagi ini Anda akan melanjutkan perjalanan menuju kota Dunedin, setibanya disana Anda akan diajak city tour untuk mengunjungi / melewati The Otago Square, Baldwin Street yaitu jalanan paling terjal di dunia, Stasiun Kereta Dunedin dengan ornamen dan arsitektur yang unik dan indah serta Otago University. Sore harinya Anda akan kami ajak untuk melihat Yellow Eyed Penguin.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
07

DUNEDIN - MT. COOK - CHRISTCHURCH

Sat, Nov 11 2017

Setelah santap pagi perjalanan dilanjutkan menuju Christchurch melalui Mt. Cook - gunung tertinggi di New Zealand dengan ketinggian 3.764 meter. Anda dapat juga mengikuti acara tour tambahan naik Helicopter untuk menikmati pemandangan dari atas (jika cuaca memungkinkan). Anda juga berkesempatan untuk berfoto di Lake Tekapo yang terletak 707 meter di atas permukaan laut dan kedalaman 189 meter dengan area kurang lebih 83 km2 serta memiliki pemandangan yang sangat indah, terdapat pula Patung Anjing Mac Kenzie dan Church of the Good Sheperd yang dibangun oleh penduduk setempat.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
08

CHRISTCHURCH - SYDNEY - JAKARTA

Sun, Nov 12 2017

Pagi ini Anda akan diantar ke airport untuk penerbangan kembali ke Tanah Air.

Makan Pagi
Kamar 1
Dewasa
Anak
Extra bed tidak tersedia
Umur anak 2 - 12 tahun
Mengenai tipe harga tour 
Jumlah penumpang melebihi batas kursi yang tersedia (). Sesuaikan jumlah penumpang atau pilih tanggal lain
Jumlah penumpang melebihi batas maksimal pemesanan online. Anda akan diarahkan ke Tour Inquiry