Favorite Netherland + Roermond Outlet

Keberangkatan 06 Dec 2018 - 15 Dec 2018

Deskripsi ringkas

Other Carrier
10 hari

  

Rute Perjalanan

Hari 01: JAKARTA - AMSTERDAM
Hari 02: AMSTERDAM - MAASTRICHT
Hari 03: MAASTRICHT - EINDHOVEN
Hari 04: EINDHOVEN - BREDA - ROTTERDAM
Hari 05: ROTTERDAM
Hari 06: ROTTERDAM - DELFT - THE HAGUE
Hari 07: THE HAGUE - AMSTERDAM
Hari 08: AMSTERDAM - ZAANSE SCHANS - VOLENDAM - AMSTERDAM
Hari 09: AMSTERDAM - JAKARTA
Hari 10: JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 17.888.000
- Single
Rp 25.688.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 17.888.000
- Extra Bed
Tidak tersedia
- No Bed
Rp 15.888.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 8.300.000
- Visa
Rp 1.500.000
- Ppn
1 %
Hari
01

JAKARTA - AMSTERDAM

Thu, Dec 06 2018

Hari ini, Anda diharapkan berkumpul di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta untuk penerbangan menuju kota Amsterdam di Belanda.

Hari
02

AMSTERDAM - MAASTRICHT

Fri, Dec 07 2018

Selamat datang di Netherland ! Anda akan langsung diantar menuju Maastricht, salah satu kota yang paling cantik dan tertua yang terletak di bagian tenggara negri ini. dengan melewati kota romantis Valkenburg. Setibanya kota Maastricht Anda akan diajak orientasi city tour dengan melihat Old Town Hall, Hellgate yang merupakan city gate tertua di kota ini. Anda juga diajak mengunjungi Basilica of Our Lady.

Makan Siang , Malam
Hari
03

MAASTRICHT - EINDHOVEN

Sat, Dec 08 2018

Pagi hari ini Anda akan berkesempatan berbelanja di Roermond Factory Outlet. Selanjutnya perjalanan menuju Eindhoven, kota terbesar kelima di selatan negeri Belanda. Disini Anda akan diajak mengenal kota secara lebih mendalam dengan melihat / melewati St. Catherine Church, sebuah gereja Katolik Roma di pusat kota Eindhove yang didedikasikan untuk St Katarina dari Alexandria, Van Gogh Village, Philip Museum yang memberikan gambaran yang menarik dari cara di mana Philips berevolusi dan PSV Football Stadium.

Makan Pagi , Malam
Hari
04

EINDHOVEN - BREDA - ROTTERDAM

Sun, Dec 09 2018

Acara hari ini, Anda akan diantar menuju ke kota Breda, kota yang terkenal oleh militer dan politik dimana Anda akan cit y tour melihat Old Town, Breda Castle yang bentengnya masih merupakan pangkalan militer aktif dan terlarang. Spanjaardsgat (gerbang Spanyol), yang selamat abad ke-16 dari era benteng kota atau disebut juga Spaniard Hole, sebuah gerbang air besar diapit oleh menara kembar. Kemudian menuju ke Rotterdam, kota yang dinamis dan terkenal dengan sebutan kota international diatas air.

Makan Pagi , Malam
Hari
05

ROTTERDAM

Mon, Dec 10 2018

Hari ini Anda akan diajak city tour mengunjungi Euromast yaitu menara observasi yang dirancang oleh Hugh Maaskant dibangun antara tahun 1958 dan 1960. Menara ini khusus dibangun untuk 1960 Floriade, dan merupakan monumen yang terdaftar sejak 2010. Dilanjutkan menuju ke Old City dan Market Hall.

Makan Pagi , Malam
Hari
06

ROTTERDAM - DELFT - THE HAGUE

Tue, Dec 11 2018

Pagi ini menuju ke kota Delft yang terletak di utara Rotterdam dan selatan The Hague untuk orientasi melihat Old City, Townhall yang dulunya adalah pusat pemerintahan kota, Market Square dan Royal Delft Pottery, pabrik pembuatan keramik dimana Anda dapat menikmati keindahan seni porselen buatan tangan menurut tradisi selama berabad-abad. Dilanjutkan menuju ke The Hague atau Den Haag yang merupakan pusat pemerintahan negeri Belanda.

Makan Pagi , Malam
Hari
07

THE HAGUE - AMSTERDAM

Wed, Dec 12 2018

Hari ini Anda akan diajak untuk mengunjungi Madurodam, miniatur Belanda yang indah dan menarik dan merupakan miniatur pertama di dunia dan Old Town. Kemudian menuju ke kota kincir angin, Amsterdam dimana Anda akan diantar menuju ke Pabrik Pengasahan Berlian dan dilanjutkan dengan menelusuri kanal-kanal di kota Amsterdam.

Makan Pagi
Hari
08

AMSTERDAM - ZAANSE SCHANS - VOLENDAM - AMSTERDAM

Thu, Dec 13 2018

Perjalanan pagi hari adalah kunjungan ke Zaanse Schans, dimana Anda dapat berfoto ria dengan kincir angin, melihat pembuatan keju dan Klompen (sepatu kayu) dan semua produk khas Belanda. Selanjutnya menuju ke kota nelayan, Volendam untuk berfoto ria dengan pakaian tradisional Belanda.

Makan Pagi
Hari
09

AMSTERDAM - JAKARTA

Fri, Dec 14 2018

Hari ini Anda akan diantar menuju Airport untuk menempuh perjalanan kembali ke tanah air tercinta, Indonesia.

Makan Pagi
Hari
10

JAKARTA

Sat, Dec 15 2018

Tiba di Jakarta di tanah air tercinta. Dengan ini, acara tour Anda ke Holland bersama Kami selesai sudah. Kami harap Anda mendapatkan kenangan terindah bersama dan sampai jumpa di kesempatan lainnya.