Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Favorite Morocco Spain Portugal

Keberangkatan 21 Oct 2019 - 02 Nov 2019

Deskripsi ringkas

Other Carrier
13 hari
 

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – CASABLANCA
Hari 2: CASABLANCA
Hari 3: CASABLANCA– RABAT - TANGIER
Hari 4: TANGIER - TARIFA/ALGECIRAS – GRANADA
Hari 5: GRANADA - CORDOBA - SEVILLE
Hari 6: SEVILLE - LISBON
Hari 7: LISBON -FATIMA - LISBON
Hari 8: LISBON - MADRID
Hari 9: MADRID
Hari 10: MADRID – ZARAGOZA - BARCELONA
Hari 11: BARCELONA – MONTSERRAT - BARCELONA
Hari 12: BARCELONA – JAKARTA
Hari 13: JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 24.888.000
- Single
Rp 34.888.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 24.888.000
- Extra Bed
Rp 0
- No Bed
Rp 22.888.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 8.300.000
- Visa
Rp 1.650.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – CASABLANCA

Mon, Oct 21 2019

Anda diharapkan berkumpul di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta untuk penerbangan menuju kota Casablanca di Maroko.

Hari
2

CASABLANCA

Tue, Oct 22 2019

Selamat datang di Casablanca! Kota terbesar di Maroko ini sangat terkenal bagi kaum Eropa sebagai tempat yang eksotik sejak pertengahan abad 19. Anda akan diajak city tour dengan mengunjungi Old Medina suatu pemukiman serta pasar tradisional Maroko dan Hassan II Mosque, salah satu dari lima mesjid terbesar dunia, yang didirikan diatas lahan reklamasi.

Hari
3

CASABLANCA– RABAT - TANGIER

Wed, Oct 23 2019

Perjalanan di negara benua Afrika Utara ini menuju ibukota Rabat untuk photo stop Casbah, sebuah kota benteng di tepi samudera yang sangat unik, dimana cat tembok disetiap rumah berwarna putih biru, Mohammed V Mausoleum dan Hassan Tower yang merupakan menara mesjid yang tak terselesaikan pembangunannya. Selanjutnya ke kota Tangier untuk beristirahat.

Hari
4

TANGIER - TARIFA/ALGECIRAS – GRANADA

Thu, Oct 24 2019

Beralih dari benua Afrika masuk ke benua Eropa dengan kapal Ferry dari Tangier ke kota Tarifa / Algeciras di Spanyol, dimana perjalanan akan menyusuri Costa del Sol disepanjang pesisir mediterania dengan pemandangan indah menuju kota Granada.

Hari
5

GRANADA - CORDOBA - SEVILLE

Fri, Oct 25 2019

Hari ini mengunjungi Istana Alhambra yaitu istana musim panas Raja Moorish tempo dulu dengan suasana taman serta air mancur (apabila reservasi penuh akan digantikan ke Taman Generalife atau Royal Chapel). Dilanjutkan menuju kota Cordoba sebuah kota di Spanyol bagian selatan dengan mengunjungi La Mezquita yang terkenal dan Roman Bridge. Kemudian menuju Seville dimana pada malam hari Anda akan diajak menyaksikan Flamenco Show.

Hari
6

SEVILLE - LISBON

Sat, Oct 26 2019

Pagi hari ini Anda akan mengunjungi Taman Maria Luisa dan photo stop Giralda Cathedral and Tower. Setelah makan siang, Anda akan menuju kota Lisbon di Portugal.

Hari
7

LISBON -FATIMA - LISBON

Sun, Oct 27 2019

Pagi ini menuju ke Fatima, kota ziarah yang sangat terkenal atas penampakan Bunda Maria terhadap tiga anak gembala dengan berkunjung ke rumah masa kecil dari Lucia, Francisco dan Jacinta serta Sanctuary of Our Lady of the Rosary, gereja yang dibangun untuk memperingati penampakan ini. Kembali ke kota Lisbon, mengunjungi Jeronimos Monastery (tutup setiap hari senin), Belem Tower yang menjaga keamanan dari mulut sungai Tagus serta Monument of Discoverers.

Hari
8

LISBON - MADRID

Mon, Oct 28 2019

Pagi ini Anda akan diajak photo stop Cristo Rei patung Yesus tertinggi di Portugal. Perjalanan dilanjutkan menuju negeri matador Madrid yang sudah menjadi ibukota Spanyol sejak tahun 1561.

Hari
9

MADRID

Tue, Oct 29 2019

City tour di kota terbesar Spanyol ini akan mengunjungi Royal Palace tempat tinggal raja Spanyol dahulu dan melewati Puerta del Sol atau titik nol dari kota Madrid, Plaza de Espana dengan patung Cervantes penulis kisah Don Quixote yang terkenal dalam literatur Eropa, the Parliament. Dan berkesempatan berbelanja di Las Rozas Outlet Designer.

Hari
10

MADRID – ZARAGOZA - BARCELONA

Wed, Oct 30 2019

Perjalanan menuju Barcelona akan Anda lakukan hari ini dengan singgah di Zaragoza untuk mengunjungi Basilica of Our Lady of the Pillar yang sangat besar dan indah. Setibanya di Barcelona, kota di pinggir laut mediterania, Anda akan ditunggu untuk makan malam dan beristirahat.

Hari
11

BARCELONA – MONTSERRAT - BARCELONA

Thu, Oct 31 2019

Pagi ini berkunjung ke Katedral Sagrada Familia hasil karya Antonio Gaudi yang unik yang sampai saat ini belum selesai pembangunannya. Photo stop di depan Camp Nou Stadium yang merupakan stadium dari Klub sepakbola tim Barcelona, Stadium Estadi tempat Olimpiade 1992 di kawasan Montjuic Hill. Kemudian melewati Columbus Monument, Plaza de Catalunya, Paseo de Gracia, Casa Mila dan Casa Batllo. Siang hari Anda akan diajak mengunjungi Montserrat, suatu biara yang terletak diatas pegunungan dengan landscape nya yang sangat unik. Menurut Legenda Patung bunda maria yang ada di gereja ini diukir langsung oleh Santo Lukas yng merupakan 1 dari 12 murid Yesus.

Hari
12

BARCELONA – JAKARTA

Fri, Nov 01 2019

Hari ini menuju ke bandara untuk penerbangan kembali ke tanah air.

Hari
13

JAKARTA

Sat, Nov 02 2019

Hari ini tiba di Jakarta dengan penuh kenangan yang indah. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anda dalam program perjalanan wisata bersama Kami.

Kembali Ke Atas