Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Favorite Morocco + Rabat & Marrakesh

Keberangkatan 28 Jul 2021 - 04 Aug 2021

Deskripsi ringkas

Other Carrier
8 hari
 

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – CASABLANCA
Hari 2: CASABLANCA
Hari 3: CASABLANCA – FES
Hari 4: FES – MEKNES – RABAT
Hari 5: RABAT – MARRAKESH
Hari 6: MARRAKESH – CASABLANCA
Hari 7: CASABLANCA – JAKARTA
Hari 8: JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 19.888.000
- Single
Rp 25.388.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 19.888.000
- Extra Bed
Tidak Tersedia
- No Bed
Rp 18.888.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 7.300.000
- Visa
Tidak Tersedia
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – CASABLANCA

Wed, Jul 28 2021

Hari ini Anda diharapkan berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan keliling Eropa dengan kota tujuan pertama Casablanca, yang merupakan ibukota dari Morocco.

Hari
2

CASABLANCA

Thu, Jul 29 2021

Selamat datang di Casablanca, Kota terbesar di Moroko ini sangat terkenal bagi kaum Eropa sebagai tempat yang eksotik sejak pertengahan abad 19, serta menjadi lokasi di film  klasik “Casablanca” yang dibintangi Humphrey Bogart dan Ingrid Bergman. Dan Anda akan melihat dengan melewati Old Medina suatu pemukiman serta pasar tradisional Maroko dan Hassan II Mosque, salah satu dari lima mesjid terbesar dunia, yang didirikan diatas lahan reklamasi dan akan diajak melihat King’s Palace. Anda akan diajak juga melihat Mohammed V Square, The Royal Palace serta daerah perumahan Anfa dengan tampilan luarnya Masjid Hassan II yang megah. Setelah itu menuju ke hotel untuk beristirahat.

Makan Siang , Malam
Hari
3

CASABLANCA – FES

Fri, Jul 30 2021

Pagi hari ini Anda akan diajak city tour untuk melihat kota Fes yang tertua dari kota kekaisaran yang terkenal karena kontribusi spiritual dan pendidikan kebudayaan Moroko dengan mengunjungi Bou Inania madrasah dari abad 14 dengan keindahan arsitekturnya, The Nejjarine Fountain air mancur terkenal dengan design mosaic Madina, The Moulay Idriss Mausoleum dan The Karaouine Mosque mesjid terbesar kedua di Morocco.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
4

FES – MEKNES – RABAT

Sat, Jul 31 2021

Perjalanan dilanjutkan menuju Meknes atau Moulayldriss yang disebut juga sebagai kota suci, untuk mengunjungi Bab El Mansour yang dianggap sebagai pintu gerbang terbaik di Moroko. Dan dilanjutkan menuju Negara benua Afrika Utara, dengan ibukota Rabat dimana Anda akan masuk ke dalam Casbah, sebuah kota benteng di tepi samudera yang sangat unik, dimana cat tembok di setiap rumah berwarna putih biru serta di kelilingi tembok benteng sebagai bagian dari pertahanan kota terhadap bajak laut ataupun penyerang dari negeri lain. Mohammad V Moseleum dan Hassan Tower yang merupakan menara mesjid yang tak terselesaikan pembangunannya serta King’s Palace Rabat. 

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
5

RABAT – MARRAKESH

Sun, Aug 01 2021

Hari ini city tour kota Marrakesh yang merupakan kota kekaisaran tertua kedua yang disebut “Mutiara dari Selatan”, yang didirikan oleh Almoravides pada akhir abad ke-11 dengan mengunjungi Menara Garden, Koutoubia Mosque dan Bahia Palace ( Jika tutup akan di ganti dengan objek wisata lainnya ). Setelah makan siang Anda akan diajak untuk berbelanja di pasar tradisional Jemaa El Fna yang terkenal.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
6

MARRAKESH – CASABLANCA

Mon, Aug 02 2021

Setelah  makan  pagi  Anda  akan  dilanjutkan  perjalanan  kembali menuju Casablanca. Dan Anda akan bermalam.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
7

CASABLANCA – JAKARTA

Tue, Aug 03 2021

Hari ini Anda akan kami antar ke bandara untuk penerbangan kembali ke tanah air. 

Makan Pagi
Hari
8

JAKARTA

Wed, Aug 04 2021

Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anda dalam program perjalanan wisata bersama Kami.

Kembali Ke Atas