Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Favorite Morocco + Chefchaouen, Merzouga & Marrakesh

Keberangkatan 12 May 2021 - 21 May 2021

Deskripsi ringkas

Other Carrier
10 hari
 

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – CASABLANCA
Hari 2: CASABLANCA - MARRAKESH
Hari 3: MARRAKESH
Hari 4: MARRAKESH – AIT BENHADDOU – OUARZAZATE
Hari 5: OUARZAZATE – TINGHIR – RISSANI – MERZOUGA
Hari 6: MERZOUGA – ERFOUD – MIDELT – IFRANE – FES
Hari 7: FES – MEKNES – CHEFCHAOUEN
Hari 8: CHEFCHAOUEN – CASABLANCA
Hari 9: CASABLANCA – JAKARTA
Hari 10: JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 28.888.000
- Single
Rp 36.388.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 28.888.000
- Extra Bed
Tidak Tersedia
- No Bed
Rp 26.888.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 7.300.000
- Visa
Tidak Tersedia
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – CASABLANCA

Wed, May 12 2021

Hari ini Anda diharapkan berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan keliling Eropa dengan kota tujuan pertama Casablanca, yang merupakan ibukota dari Morocco.

Hari
2

CASABLANCA - MARRAKESH

Thu, May 13 2021

Tiba di Casablanca Anda akan diajak untuk melihat Masjid Sultan Hasan II yang merupakan masjid terbesar di Marocco, berfoto di Rick’s Café yang merupakan salah satu cafe yang dibuat untuk replica café yang ada di dalam film Casablanca dan Old Medina. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Marrakesh untuk bermalam.

Makan Siang , Malam
Hari
3

MARRAKESH

Fri, May 14 2021

Hari ini city tour kota Marrakesh yang merupakan kota kekaisaran tertua kedua yang disebut “Mutiara dari Selatan”, yang didirikan oleh Almoravides pada akhir abad ke-11 dengan mengunjungi Menara Garden, Koutoubia Mosque dan Bahia Palace ( Jika tutup akan di gantikan dengan objek wisata lainnya ). Setelah makan siang Anda akan diajak untuk berbelanja di pasar tradisional Jemaa El Fna yang terkenal.

 

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
4

MARRAKESH – AIT BENHADDOU – OUARZAZATE

Sat, May 15 2021

Hari ini Anda akan melewati Tichka Pass yang menawarkan pemandangan yang luar biasa dalam rantai pengunungan Atlas. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Ait Benhaddou yang merupakan kasbah paling spektakular di Morocco Selatan, dimana sering dijadikan tempat syuting film seperti “Lawrence of Arabia”. Setelah itu Anda akan diantar menuju Ouarzazate untuk bermalam.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
5

OUARZAZATE – TINGHIR – RISSANI – MERZOUGA

Sun, May 16 2021

Acara hari ini dilanjutkan dengan melewati kasbah ( fortified city ) dan Dades Valley yang terkenal dengan bunga mawarnya. Setelah itu Anda akan diajak untuk mengunjungi Dades Canyons, Todgha Canyons dengan ketinggian 250 meters. Kemudian Anda akan diantar menuju Rissani yang merupakan kota suci dimana Moulay Ali Cherif, nenek moyang dari Dinasti Alaouite dimakamkan. Anda diajak mencoba berpengalaman untuk tinggal di Tenda Deluxe yang istimewa.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
6

MERZOUGA – ERFOUD – MIDELT – IFRANE – FES

Mon, May 17 2021

Hari ini Anda akan diajak untuk melihat matahari terbit dengan menggunakan Jeep 4 x 4 di Merzouga. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju kota Erfoud melewati Errachidia dan Ziz Valley yang dikelilingi oleh pemandangan jajaran pepohonan palem yang indah. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju kota Ifrane dengan mengunjungi pusat kerajinan tangan, Azrou melalui kota Midelt. Bermalam di Fes.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
7

FES – MEKNES – CHEFCHAOUEN

Tue, May 18 2021

City Tour di kota Fes dengan melewati medina abad pertengahan Al Attarin Madrasa dan Bou Inania Medersa, Nejjarine Fountain, Moulay Idriss Mausoleum, dan Masjid Karaouine. Kemudian Anda akan diantar menuju Meknes, ibukota Ismalian. Setibanya, Anda diajak untuk melihat gerbang sepanjang 40km Bab El Mansour yang disebut sebagai gerbang paling megah di Morocco. Setelah itu Anda diajak untuk mengunjungi Royal Stables yang dibangun pada masa pemerintahan Mouly Ismail. 

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
8

CHEFCHAOUEN – CASABLANCA

Wed, May 19 2021

Hari Ini Anda akan berorientasi di kota Chefchaouen yang di kenal dengan THE BLUE CITY, kota kecil yang ditemukan pada tahun 1471 yang memiliki tembok rata-rata didominasikan dengan warna biru yang menjadikan kota ini cantik dan indah, Anda akan diajak untuk berjalan kaki melewati Blue Alley, Souq, serta Casbah. Perjalanan dilanjutkan menuju ke Casablanca untuk bermalam.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
9

CASABLANCA – JAKARTA

Thu, May 20 2021

Hari ini Anda akan kami antar ke bandara untuk penerbangan kembali ke tanah air. 

Makan Pagi
Hari
10

JAKARTA

Fri, May 21 2021

Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anda dalam program perjalanan wisata bersama Kami.

Kembali Ke Atas