Download  Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore
Whatsapp

Favorite Korea Everland + Nami Island & Mt. Sorak

Keberangkatan 02 Oct 2022 - 08 Oct 2022

Deskripsi ringkas

Singapore Airlines
7 hari

Termasuk:

- Akomodasi 4*
- Hanbok Experience
- Mt. Sorak Cable Car
- Gyeongbok Palace

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – SINGAPORE
Hari 2: SINGAPORE – INCHEON – NAMI ISLAND – MT.SORAK
Hari 3: MT. SORAK – EVERLAND – GYEONGGI
Hari 4: GYEONGGI – SEOUL
Hari 5: SEOUL
Hari 6: SEOUL
Hari 7: INCHEON – SINGAPORE – JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 13.388.000
- Single
Rp 18.188.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 13.388.000
- Extra Bed
Rp 12.888.000
- No Bed
Rp 12.388.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 990.000
- Visa
Rp 990.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – SINGAPORE

Sun, Oct 02 2022

Pada hari ini berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk bersama- sama memulai perjalanan menuju ibukota negara Korea, Seoul.

Hari
2

SINGAPORE – INCHEON – NAMI ISLAND – MT.SORAK

Mon, Oct 03 2022

Setibanya di Seoul, Anda akan diantar menuju Nami Island yang merupakan lokasi shooting drama Winter Sonata. Setelah itu Anda akan melanjutkan perjalanan mengunjungi Petite France, dimana terdapat banyak bangunan bergaya Perancis dan juga merupakan lokasi shooting drama My Love From Another Star. Sore hari, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Mt. Sorak untuk bermalam.

Makan Siang , Malam
Hari
3

MT. SORAK – EVERLAND – GYEONGGI

Tue, Oct 04 2022

Setelah santap pagi, Anda akan diajak mengunjungi Mt. Sorak National Park dan naik menggunakan cable car (jika cuaca memungkinkan) menuju Gwomgeumsung Fortress serta dapat melihat Grand Bronze Buddha di Shinheungsa Temple. Acara tour dilanjutkan untuk mengunjungi Everland Theme Park. Setelah itu Anda akan menuju Gyeonggi untuk beristirahat.

Makan Pagi , Siang
Hari
4

GYEONGGI – SEOUL

Wed, Oct 05 2022

Hari ini Anda akan diajak mengunjungi Suwon Hwasong Fortress yaitu sebuah kompleks benteng bertembok yang mengelilingi kota Suwon. Setelah itu dilanjutkan mengunjungi Gwangmyeong Cave yang merupakan gua tematik terbesar di Korea Selatan. Acara dilanjutkan dengan kembali menuju Seoul untuk berfoto dengan  latar belakang N’Seoul Tower dan berbelanja di Dongdaemun Market.

Makan Pagi , Siang
Hari
5

SEOUL

Thu, Oct 06 2022

Hari ini Anda akan diajak untuk mengunjungi Gyeongbok Palace yang merupakan lokasi shooting drama Kingdom (setiap hari Selasa Gyeongbok Palace tutup, maka akan digantikan ke Deoksu Palace), melewati The Blue House yaitu kantor kepresidenan Republik Korea Selatan. Acara dilanjutkan untuk mengunjungi Ginseng shop, Cosmetics Shop dan Duty Free Shop. Selanjutnya Anda dapat berfoto dengan latar belakang Cheonggyecheon Stream yang merupakan sebuah kanal air yang melintasi beberapa objek wisata terkenal di Seoul. Sore hari Acara bebas untuk Anda berbelanja di Myeongdong Street.

Makan Pagi , Siang
Hari
6

SEOUL

Fri, Oct 07 2022

Pagi hari Anda akan mendapat kesempatan memakai baju traditional Korea, Hanbok dan membuat Kimchi. Setelah itu Anda akan diajak mengunjungi Red Pine shop dan Amethyst shop. Tidak lupa acara bebas untuk Anda berbelanja di Hongdae Young Street sekaligus menikmati kafe dan kuliner Korea.

Makan Pagi , Siang
Hari
7

INCHEON – SINGAPORE – JAKARTA

Sat, Oct 08 2022

Anda akan diantar menuju bandara dengan melewati Korean Food dan Souvenir Supermarket untuk berbelanja makanan kecil dan oleh-oleh khas Korea sebelum tiba saatnya untuk penerbangan menuju tanah air. Terima kasih atas partisipasi Anda bersama kami.

Makan Pagi
Kembali Ke Atas