Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Favorite Japan + Tokyo Disneysea & Universal Studios Japan

Keberangkatan 25 Dec 2019 - 31 Dec 2019

Deskripsi ringkas

Malaysia Airlines
7 hari

   

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – X/KUALA LUMPUR – KANSAI
Hari 2: OSAKA (UNIVERSAL STUDIO JAPAN)
Hari 3: OSAKA – KYOTO – TOYOHASHI
Hari 4: TOYOHASHI – HAMAMATSU – MT. FUJI – GOTEMBA PREMIUM OUTLET – KAWAGUCHI
Hari 5: KAWAGUCHI – TOKYO (DISNEYSEA)
Hari 6: TOKYO CITY TOUR
Hari 7: NARITA – X/KUALA LUMPUR – JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 30.488.000
- Single
Rp 37.488.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 30.488.000
- Extra Bed
Rp 30.488.000
- No Bed
Rp 26.488.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 2.750.000
- Visa
Rp 650.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – X/KUALA LUMPUR – KANSAI

Wed, Dec 25 2019

Hari ini Anda diharapkan berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk memulai perjalanan menuju salah satu kota terbesar di Negeri Matahari Terbit, Osaka via Kuala Lumpur.

Hari
2

OSAKA (UNIVERSAL STUDIO JAPAN)

Thu, Dec 26 2019

Setibanya di sana, Anda akan langsung diajak untuk mengunjungi tempat pembuatan film terbesar dan termegah dunia di kota Osaka yaitu Universal Studio Japan dengan shownya seperti Despicable Me Minion Mayhem, The Wizarding World of Harry Potter, The Amazing Adventure Of Spider-Man: The Ride, Hollywood Dream: The Ride, Water World Show, The Terminator 2 (3D), Shrek’s Adventure/Sesame Street – Movie Magic (4D), E.T Adventure, Snoopy’s Playland, Jurassic Park, dll.

Hari
3

OSAKA – KYOTO – TOYOHASHI

Fri, Dec 27 2019

Pagi ini Anda akan melanjutkan perjalanan menuju kota Kyoto untuk mengunjungi Kyomizu Temple dan Fushimi Inari Shrine. Selesai city tour di Kyoto, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Toyohashi untuk bermalam di sana.

Hari
4

TOYOHASHI – HAMAMATSU – MT. FUJI – GOTEMBA PREMIUM OUTLET – KAWAGUCHI

Sat, Dec 28 2019

Setelah santap pagi, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Hamamatsu dengan menggunakan Bullet Train (Shinkansen) yaitu salah satu kereta api tercepat di dunia. Kemudian perjalanan dilanjutkan untuk berwisata ke Gunung Fuji yang merupakan salah satu daya tarik utama Negeri Sakura. Dari tingkat ke-5 (jika situasi dan kondisi memungkinkan), Anda bisa menyaksikan pemandangan yang sangat indah. Setelah itu Anda akan diantar untuk berbelanja di Gotemba Premium Outlets (jika waktu memungkinkan). Setelah itu Anda akan melanjutkan perjalanan menuju daerah Kawaguchi untuk bermalam di mana Anda dapat mencoba pakaian tidur tradisional Jepang, Yukata dan mandi air panas khas Jepang yang biasa disebut Onsen (jika situasi dan kondisi memungkinkan).

Hari
5

KAWAGUCHI – TOKYO (DISNEYSEA)

Sun, Dec 29 2019

Hari ini Anda akan diantar menuju kota Tokyo. Setibanya di sana, Anda akan langsung diantar untuk mengunjungi Tokyo Disneysea yaitu alam fantasi baru Disneyland yang bernuansa air dengan atraksi-atraksi yang menarik seperti 20.000 Leagues Under The Sea, Journey to the Center Of The Earth, Mermaid Lagoon Theater, The Magic Lamp Theater, Aquatopia, Storm Rider, Indiana Jones Adventure: Temple of The Crystal Skull, dll.

Hari
6

TOKYO CITY TOUR

Mon, Dec 30 2019

Pagi ini Anda akan diajak untuk mengunjungi Imperial Palace (pass by), Tokyo Tower Food Town, Asakusa Kannon Temple yang merupakan salah satu kuil terkenal di Tokyo, serta salah satu pusat perbelanjaan yang terkenal di kota Tokyo yaitu Ginza.

Hari
7

NARITA – X/KUALA LUMPUR – JAKARTA

Tue, Dec 31 2019

Hari ini Anda akan tiba kembali di Indonesia via Kuala Lumpur. Terima kasih atas partisipasinya dan sampai bertemu di dalam program tour kami yang lainnya.

Kembali Ke Atas