Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Favorite Japan Hokkaido + Ice Breaker Cruise & Sairinka Festival

Keberangkatan 26 Jan 2020 - 01 Feb 2020

Deskripsi ringkas

All Nippon Airways
7 hari

  

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – X/HANEDA
Hari 2: HANEDA – CHITOSE – ASAHIKAWA – SOUNKYO
Hari 3: SOUNKYO – ICE BREAKER CRUISE – KAWAYU
Hari 4: KAWAYU – LAKE MASHU – LAKE AKAN – TOKACHIGAWA
Hari 5: TOKACHIGAWA – SAPPORO
Hari 6: SAPPORO – OTARU – CHITOSE – X/HANEDA – JAKARTA
Hari 7: TIBA KEMBALI DI JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 20.888.000
- Single
Rp 27.888.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 20.888.000
- Extra Bed
Rp 20.888.000
- No Bed
Rp 16.888.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 3.950.000
- Visa
Rp 650.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – X/HANEDA

Sun, Jan 26 2020

Hari ini Anda diharapkan berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk memulai perjalanan menuju salah satu kota besar di Negeri Matahari Terbit, Sapporo via Tokyo.

Hari
2

HANEDA – CHITOSE – ASAHIKAWA – SOUNKYO

Mon, Jan 27 2020

Setibanya di sana, Anda akan langsung di antar menuju kota Asahikawa untuk mengunjungi Otokoyama Sake Museum. Setelah itu perjalanan Anda akan dilanjutkan menuju kota Sounkyo di mana Anda akan diajak untuk menikmati keindahan pahatan patung es berwarna – warni di Hyo-baku Ice Festival.

Makan Siang , Malam
Hari
3

SOUNKYO – ICE BREAKER CRUISE – KAWAYU

Tue, Jan 28 2020

Pagi ini Anda akan diantar menuju kota Abashiri di mana Anda akan diajak untuk merasakan pengalaman baru Ice Breaking Cruise atau membelah bongkahan es dengan menggunakan kapal yang sudah didesain khusus. Setelah itu Anda akan diajak mengunjungi Okhotsk Sea Ice Museum yang merupakan pusat ilmu pengetahuan alam di mana Anda bisa memperoleh informasi tentang terbentuknya laut es. Malam ini Anda akan bermalam di kawasan Kawayu.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
4

KAWAYU – LAKE MASHU – LAKE AKAN – TOKACHIGAWA

Wed, Jan 29 2020

Perjalanan hari ini akan dimulai dengan mengunjungi Mt. Ioh yang merupakan salah satu gunung berapi yang masih aktif di Pulau Hokkaido dan juga Anda akan diajak untuk menikmati keindahan alam Lake Mashu dan Lake Akan. Setelah itu Anda akan diajak mengunjungi Tsurui Ito Sanctuary yang merupakan tempat pengamatan Japanese Crane. Sore harinya perjalanan Anda akan dilanjutkan menuju daerah Tokachigawa untuk beristirahat. Di sana Anda juga dapat mengikuti Sairinka Festival yaitu festival lampu berwarna-warni yang tersusun secara rapih dalam berbagai bentuk, dan dapat berubah warna sesuai dengan alunan lagu.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
5

TOKACHIGAWA – SAPPORO

Thu, Jan 30 2020

Setelah santap pagi, Anda akan diantar menuju kota Sapporo. Setibanya di sana, Anda akan langsung diantar untuk orientasi kota dengan mengunjungi Ishiya Chocolate Factory, Sapporo TV Tower (photo stop) yang terletak di pusat kota, Odori Park, Clock Tower (pass by), Old Government Building, serta salah satu pusat perbelanjaan terkenal di kota Sapporo yaitu Tanukikoji Shopping Arcade.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
6

SAPPORO – OTARU – CHITOSE – X/HANEDA – JAKARTA

Fri, Jan 31 2020

Pagi ini Anda akan diantar menuju kota Otaru untuk mengunjungi Otaru Canal, Otaru Music Box dan Pabrik Kristal Kita-Ichi. Sore harinya Anda akan diantar menuju airport di kota Chitose untuk penerbangan kembali menuju Indonesia via Tokyo.

Makan Pagi , Siang
Hari
7

TIBA KEMBALI DI JAKARTA

Sat, Feb 01 2020

Hari ini Anda akan tiba kembali di Indonesia. Terima kasih atas partisipasinya dan sampai bertemu di dalam program tour kami lainnya.

Kembali Ke Atas