Download  Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore
Whatsapp

Favorite Japan + Festival Shikizakura Obara & Hitachi Seaside Park

Keberangkatan 24 Nov 2022 - 30 Nov 2022

Deskripsi ringkas

Philippine Airlines
7 hari

Termasuk :

-Travel Insurance

-Mt. Fuji

-Shopping at Gotemba Premium Outlets

-Oshino Hakkai Village

-Shopping at Ginza

-Hachiko Statue

Rute Perjalanan

Hari 1: BERKUMPUL DI BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA
Hari 2: JAKARTA – X/MANILA – OSAKA – HIKONE
Hari 3: HIKONE – NAGOYA – FESTIVAL SHIKIZAKURA OBARA – TOYOHASHI
Hari 4: TOYOHASHI – MT. FUJI – GOTEMBA PREMIUM OUTLETS – KAWAGUCHI
Hari 5: KAWAGUCHI – OSHINO HAKKAI VILLAGE – TOKYO
Hari 6: TOKYO – HITACHI SEASIDE PARK – TOKYO
Hari 7: HANEDA – JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 23.188.000
- Single
Rp 30.188.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 23.188.000
- Extra Bed
Rp 23.188.000
- No Bed
Rp 19.888.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 3.000.000
- Visa
Rp 750.000
- Ppn
1 %
Hari
1

BERKUMPUL DI BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA

Thu, Nov 24 2022

Hari ini Anda diharapkan berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk memulai perjalanan menuju salah satu kota terbesar di Negeri Matahari Terbit, Osaka via Manila.

Hari
2

JAKARTA – X/MANILA – OSAKA – HIKONE

Fri, Nov 25 2022

Setibanya di Osaka, Anda akan langsung diantar menuju kota Hikone untuk menikmati keindahan alam Lake Biwa yang merupakan salah satu danau tertua dan danau terbesar di Jepang. Bermalam di kawasan Hikone atau sekitarnya.

Makan Malam
Hari
3

HIKONE – NAGOYA – FESTIVAL SHIKIZAKURA OBARA – TOYOHASHI

Sat, Nov 26 2022

Pagi ini Anda akan diantar menuju kota Nagoya untuk melihat kemegahan Nagoya Castle yang merupakan salah satu kastil terbesar di Jepang yang dibangun pada awal Zaman Edo. Setelah itu perjalanan Anda akan dilanjutkan kembali menuju daerah Obara untuk mengikuti Festival Shikizakura Obara di mana Anda bisa menikmati keindahan Bunga Shikizakura yaitu Bunga Sakura yang bersemi dua kali dalam setahun (musim semi dan musim gugur). Sore harinya Anda akan diantar menuju kota Toyohashi untuk bermalam di sana.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
4

TOYOHASHI – MT. FUJI – GOTEMBA PREMIUM OUTLETS – KAWAGUCHI

Sun, Nov 27 2022

Setelah santap pagi, Anda akan melanjutkan perjalanan berwisata ke Gunung Fuji yang merupakan salah satu daya tarik utama Negeri Sakura. Dari tingkat ke-5 (jika situasi dan kondisi memungkinkan), Anda bisa menyaksikan pemandangan yang sangat indah. Siang harinya Anda akan diantar untuk berbelanja di Gotemba Premium Outlets. Malam ini Anda akan bermalam di daerah Kawaguchi untuk bermalam di mana Anda dapat mencoba pakaian tidur tradisional Jepang, Yukata dan mandi air panas khas Jepang yang biasa disebut Onsen (jika situasi dan kondisi memungkinkan).

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
5

KAWAGUCHI – OSHINO HAKKAI VILLAGE – TOKYO

Mon, Nov 28 2022

Pagi ini Anda akan diantar untuk mengunjungi Oshino Hakkai Village yang merupakan harta karun alami dan terpilih sebagai salah satu dari 100 mata air yang sangat indah di Jepang. Setelah itu perjalanan Anda akan dilanjutkan kembali menuju kota Tokyo. Setibanya di sana, Anda berkesempatan untuk berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan terkenal di kota Tokyo, yaitu Ginza.

Makan Pagi , Malam
Hari
6

TOKYO – HITACHI SEASIDE PARK – TOKYO

Tue, Nov 29 2022

Setelah santap pagi, Anda akan diajak untuk menikmati keindahan hamparan bunga/tanaman yang ditanam sesuai dengan musimnya di Hitachinaka Seaside Park. Kemudian Anda akan diantar kembali menuju kota Tokyo untuk mengunjungi Asakusa Kannon Temple yang merupakan kuil Budha kuno yang dibangun pada tahun 628 dan selesai dibangun pada tahun 645, Nakamise Street di mana Anda dapat mencicipi jajanan khas Jepang, serta Shibuya yang merupakan salah satu pusat keramaian di kota Tokyo dan tempat di mana terdapat patung anjing Hachiko yang terkenal itu.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
7

HANEDA – JAKARTA

Wed, Nov 30 2022

Hari ini Anda akan diantar menuju bandara untuk penerbangan kembali menuju Jakarta. Terima kasih atas partisipasinya dan sampai bertemu di dalam program tour kami yang lainnya. 

Makan Pagi
Kembali Ke Atas