Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Favorite Japan Alpine Route + Shibazakura & Wisteria Festival

Keberangkatan 30 Apr 2019 - 06 May 2019

Deskripsi ringkas

Garuda Indonesia
7 hari

   

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – HANEDA
Hari 2: TOKYO – WISTERIA FESTIVAL – KAWAGUCHI
Hari 3: KAWAGUCHI – MT. FUJI – SHIBAZAKURA FESTIVAL – MATSUMOTO
Hari 4: MATSUMOTO – TATEYAMA – KANAZAWA
Hari 5: KANAZAWA – SHIRAKAWAGO – TAKAYAMA – GIFU
Hari 6: GIFU – KYOTO – OSAKA
Hari 7: OSAKA – DENPASAR – JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 26.988.000
- Single
Rp 33.988.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 26.988.000
- Extra Bed
Rp 26.988.000
- No Bed
Rp 22.988.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 2.750.000
- Visa
Rp 600.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – HANEDA

Tue, Apr 30 2019

Hari ini Anda diharapkan untuk berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk memulai perjalanan menuju ibukota Negeri Matahari Terbit, Tokyo.

Hari
2

TOKYO – WISTERIA FESTIVAL – KAWAGUCHI

Wed, May 01 2019

Setibanya di Tokyo, Anda akan langsung diajak untuk mengunjungi Ashikaga Flower Park untuk menikmati keindahan bunga Wisteria yang sangat indah. Sore harinya Anda akan diantar menuju kawasan Kawaguchi untuk bermalam (jika situasi dan kondisi memungkinkan), di mana Anda dapat mencoba pakaian tidur tradisional Jepang, Yukata dan permandian air panas khas Jepang yang biasa disebut Onsen.

Hari
3

KAWAGUCHI – MT. FUJI – SHIBAZAKURA FESTIVAL – MATSUMOTO

Thu, May 02 2019

Setelah santap pagi, Anda akan diajak untuk mengunjungi salah satu daya tarik utama dari Negeri Sakura yaitu Gunung Fuji. Di sana Anda akan berkesempatan untuk menikmati pemandangan Gunung Fuji dari tingkat ke-5 (jika cuaca dan kondisi memungkinkan). Setelah itu Anda akan diajak untuk mengunjungi Festival Shibazakura di mana Anda dapat menikmati keindahan hamparan bunga shibazakura yang indah. Malam ini Anda akan bermalam di kota Matsumoto.

Hari
4

MATSUMOTO – TATEYAMA – KANAZAWA

Fri, May 03 2019

Hari ini Anda akan diajak untuk menyaksikan keindahan The Japan Alps yang tidak terlupakan. Di sana Anda dapat menikmati keindahan Kurobe Dam di mana Anda dapat berfoto dengan pemandangan yang menakjubkan dengan latar belakang Danau Kurobe dan pegunungan Tateyama. Selain itu Anda juga dapat mengunjungi Monument for The Martyr to Duty (Monumen Peringatan terhadap 171 pekerja yang meninggal dalam pembangunan Kurobe Dam) dan juga Kuroyon Memorial Room di mana Anda dapat menikmati sejuknya air dari mata air Pegunungan Tateyama. Malam ini Anda akan bermalam di daerah Kanazawa

Hari
5

KANAZAWA – SHIRAKAWAGO – TAKAYAMA – GIFU

Sat, May 04 2019

Setelah santap pagi, perjalanan dilanjutkan menuju Shirakawago yang merupakan satu desa bersejarah di Jepang yang dilindungi oleh UNESCO. Desa ini terkenal dengan rumah tradisional Gassho-Zukuri (rumah dengan atap unik yang melambangkan tangan orang yang sedang berdoa). Setelah itu Anda akan diajak mengunjungi Takayama Old Town yang merupakan kota tua nan indah yang sekarang menjadi World Heritage di mana seluruh bangunan, rumah dan jalan berasal dari zaman Edo (1600-1868). Malam ini Anda akan bermalam di daerah Gifu.

Hari
6

GIFU – KYOTO – OSAKA

Sun, May 05 2019

Pagi ini Anda akan diantar menuju kota Kyoto untuk mengunjungi Kyomizu Temple dan Fushimi Inari Shrine. Setelah itu Anda akan diantar menuju kota Osaka untuk mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan terkenal di kota Osaka yaitu Shinsaibashi.

Hari
7

OSAKA – DENPASAR – JAKARTA

Mon, May 06 2019

Pagi ini Anda akan diantar menuju airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta via Denpasar. Terima kasih atas partisipasi Anda dan sampai bertemu di dalam program tour kami yang lainnya.

Kembali Ke Atas