Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Favorite Italy Tuscany + Malta & Blue Grotto

Keberangkatan 14 Oct 2019 - 26 Oct 2019

Deskripsi ringkas

Other Carrier
13 hari
 

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – MILAN
Hari 2: MILAN (SERAVALLE DESIGNER OUTLET)
Hari 3: MILAN – LA SPEZIA – CINQUE TERRE – LA SPEZIA
Hari 4: LA SPEZIA - CHIANTI HILLS – FLORENCE
Hari 5: FLORENCE – SAN GIMIGNANO – SIENA
Hari 6: SIENA – TRIVOLI – LATINA
Hari 7: LATINA – AMALFI – SORRENTO
Hari 8: SORRENTO – POMPEII – NAPOLI – PALERMO (BY FERRY OVERNIGHT ON BOARD)
Hari 9: PALERMO – TAORMINA
Hari 10: TAORMINA – POZZALLO/CATANIA - VALLETTA (BY FERRY/FLIGHT)
Hari 11: VALLETTA – BIRGU – BLUE GROTTO – VALLETTA
Hari 12: VALLETTA – MDINAH – RABAT – JAKARTA
Hari 13: JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 40.888.000
- Single
Rp 51.888.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 40.888.000
- Extra Bed
Rp 0
- No Bed
Rp 38.888.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 8.300.000
- Visa
Rp 1.500.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – MILAN

Mon, Oct 14 2019

Malam hari ini berkumpul di Bandara International Soekarno–Hatta untuk bersama – sama melakukan penerbangan menuju ke Eropa dengan tujuan pertama Milan, Italy.

Hari
2

MILAN (SERAVALLE DESIGNER OUTLET)

Tue, Oct 15 2019

Selamat datang di Milan, Anda akan menikmati waktu bebas berbelanja di Seravalle Designer Outlet. Selesai acara, Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Hari
3

MILAN – LA SPEZIA – CINQUE TERRE – LA SPEZIA

Wed, Oct 16 2019

Pagi ini Anda akan diantar ke La Spezia menuju Cinque Terre dengan menggunakan kereta yang merupakan kumpulan dari 5 desa yang dilindungi UNESCO, yang terletak diatas tebing menghadap ke laut lepas Italian Riviera (Ligurian Riviera). Anda diajak mengunjungi dua kota kecil dari lima kota. Dan bermalam di La Spezia.

Hari
4

LA SPEZIA - CHIANTI HILLS – FLORENCE

Thu, Oct 17 2019

Hari ini Anda akan diajak menuju ke daerah Chianti Hills yang memproduksi anggur traditional dengan megunjungi Castello Vicchiomaggio serta wine-tasting . Selanjutnya menuju kota Florence yang dikenal sebagai kota kebudayaan yang melahirkan seniman-seniman ternama seperti Michelangelo, Leonardo Da Vinci dan lain lain dan melewati Duomo Santa Maria Del Fiore.

Hari
5

FLORENCE – SAN GIMIGNANO – SIENA

Fri, Oct 18 2019

Hari ini Anda diajak menuju kota San Gimignano, kota abad pertengahan yang dikelilingi oleh dinding abad ke-13 yang terdapat Bell Tower, Piazza della Cisterna, Palazzo Comunale, Church of Sant’Agostino, Fonti Medivali dan Duomo di San Gimignano, gereja abad ke-12. Setelahnya menuju kota Siena yang terdapat Piazza del Campo, Duomo di Santa Maria Assunta, dan Torre del Mangia menara abad ke-14 yang ramping dengan pemandangan dari mahkota putihnya yang khas.

Hari
6

SIENA – TRIVOLI – LATINA

Sat, Oct 19 2019

Hari ini perjalanan Anda akan dilanjutkan menuju kota Latina dengan melalui kota Trivoli, untuk mengunjungi Garden of Ninfa yang merupakan taman indah monumen alami di Italia yang digambarkan sebagai "taman paling romantis di dunia".

Hari
7

LATINA – AMALFI – SORRENTO

Sun, Oct 20 2019

Perjalanan hari ini menuju kota Amalfi, yang berada di semenanjung Sorrentine ini. Sejak tahun 1997 kota ini masuk dalam heritage UNESCO. Kemudian menuju kota Sorrento untuk Anda dapat menikmati waktu bebas berbelanj. Selesai acara akan diantar ke hotel untuk beristirahat.

Hari
8

SORRENTO – POMPEII – NAPOLI – PALERMO (BY FERRY OVERNIGHT ON BOARD)

Mon, Oct 21 2019

Perjalanan menuju kota Pompeii, kota peninggalan jaman romawi yang hancur terkena letusan gunung Vesuvius pada tahun 79 AD Dilanjutkan menuju ke Napoli untuk diantar menuju ke pelabuhan untuk naik ferry menuju kota Palermo di Pulau Sicily. Bermalam di ferry.

Hari
9

PALERMO – TAORMINA

Tue, Oct 22 2019

Pagi hari tiba di kota Palermo, kota penting di pulau Sicily untuk city tour melewati Gereja Cathedral, Francesco Church, Palatine Chapel (bekas istana Raja), pintu gerbang Porta Nuova, Palazzo Enotorio (gedung parlemen), Piazza Bellini. Setelah makan siang dilanjutkan menuju Taormina untuk makan malam dan bermalam.

Hari
10

TAORMINA – POZZALLO/CATANIA - VALLETTA (BY FERRY/FLIGHT)

Wed, Oct 23 2019

Hari ini Anda akan diantar ke kota Pozzallo/Catania untuk menuju kota Valletta di negara kepulauan Malta. Dan setibanya akan langsung menuju hotel untuk beristirahat.

Hari
11

VALLETTA – BIRGU – BLUE GROTTO – VALLETTA

Thu, Oct 24 2019

Pagi hari ini menuju kota Birgu yang merupakan kota benteng dengan pemandangan yang sangat cantik. Setelah itu Anda akan diantar untuk melihat Blue Grotto atau dikenal “Goa Biru” (bila cuaca memungkinkan). Setelahnya kembali ke Valletta untuk city tour melewati Upper Baraca Garden, Grand Harbour, Valletta Waterfront, St. John’s Co Cathedral.

Hari
12

VALLETTA – MDINAH – RABAT – JAKARTA

Fri, Oct 25 2019

Hari ini menuju Ibu Kota Tua Mdina, dengan berjalan kaki akan melalui jalan sempit bersejarah di kota Mdina dan Rabat. Serta menikmati pemandangan panoramik dari Dingli Cliffs untuk photo stop. Dan setelahnya Anda akan kami antar ke bandara untuk penerbangan kembali ke tanah air.

Hari
13

JAKARTA

Sat, Oct 26 2019

Hari ini tiba di Jakarta dengan penuh kenangan yang indah. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anda dalam program perjalanan wisata bersama Kami.

Kembali Ke Atas