Download  Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore
Whatsapp

Favorite Italy Swiss + Cinque Terre & Ovaverva Hallenbad Spa

Keberangkatan 13 Sep 2022 - 22 Sep 2022

Deskripsi ringkas

Other Carrier
10 hari

Termasuk:

-Travel Insurance

-Lake Garda

-Bernina Express

-Blausee Lake

-Sigriswil Bridge

-Half Board Meals

 

Rute Perjalanan

Hari 1: BERKUMPUL DI BANDARA
Hari 2: JAKARTA – MILAN – PISA
Hari 3: PISA – CINQUE TERRE – GENOA
Hari 4: GENOA – SIRMIONE – LUGANO
Hari 5: LUGANO – ST MORITZ
Hari 6: ST. MORITZ – OVAVERVA – INTERLAKEN
Hari 7: INTERLAKEN – ISELTWALD – BLAUSSE LAKE – SIGRISWIL – INTERLAKEN
Hari 8: INTERLAKEN – ALETCHARENA – ZURICH
Hari 9: ZURICH – JAKARTA
Hari 10: TIBA DI JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 23.888.000
- Single
Rp 35.888.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 23.888.000
- Extra Bed
Tidak Tersedia
- No Bed
Rp 22.888.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 6.700.000
- Visa
Rp 2.200.000
- Ppn
1 %
Hari
1

BERKUMPUL DI BANDARA

Tue, Sep 13 2022

Hari ini Anda diharapkan berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan wisata keliling Eropa dengan kota tujuan pertama, Milan, Italy.

Hari
2

JAKARTA – MILAN – PISA

Wed, Sep 14 2022

Setibanya Anda akan melanjutkan perjalanan menuju kota fashion, Milan. Anda akan diajak untuk photostop di Duomo Cathedral bergaya Gothic. Serta kunjungan ke Galleria Vittorio Emanuele II dan berbelanja disana. Selanjutnya perjalanan Anda akan diajak menuju kota Pisa untuk bermalam disana.

Makan Malam
Hari
3

PISA – CINQUE TERRE – GENOA

Thu, Sep 15 2022

Hari ini Anda akan Anda akan diajak untuk turut serta ke dalam perjalanan kereta panoramic Cinque Terre yang merupakan kumpulan dari 5 desa yang dilindungi UNESCO, yang terletak diatas tebing menghadap ke laut lepas Italian Riviera (Ligurian Riviera) dan penuh dengan kebun anggur-nya diatas bukit, sehingga menciptakan pemandangan alam yang sangat indah. Anda diajak mengunjungi kota kecil Manarola dimana Anda diajak melihat gereja abad 13, Monterosso Al Mare yang merupakan ibukota dari Cinque Terre, serta Varnazza, Corniglia dan Riomaggiore dengan dilalui pantainya yang indah. Kemudian Anda akan di antar menuju kota Genoa untuk bermalam disana.

Makan Pagi , Malam
Hari
4

GENOA – SIRMIONE – LUGANO

Fri, Sep 16 2022

Setelah santap pagi, Anda akan diantar menuju Lake Garda yang berada di provinsi Lombardy, untuk menikmati pemandangan danau terbesar di Itali. Dilanjutkan dengan melihat Grottoes of Catullus yang merupakan reruntuhan tempat tinggal dari peradaban romawi kuno, yang sudah berdiri dari abad 1. Pada sore hari nya, perjalanan anda akan dilanjutkan menuju negara Swiss dengan kota pertamanya adalah Lugano.

Makan Pagi , Malam
Hari
5

LUGANO – ST MORITZ

Sat, Sep 17 2022

Acara tour hari ini, Anda akan diajak orientasi tour di kota Lugano yang terkenal dengan Danau Lugano dan penataan taman kotanya yang indah. Kemudian Anda akan diajak untuk menuju kota selanjutnya yaitu St. Moritz, sambil menikmati pemandangan pegunungan Alpen dengan menggunakan kereta panoramic Bernina Express. Setibanya di St. Moritz anda akan di ajak untuk melihat keindahan danau St. Moritz.

Makan Pagi , Malam
Hari
6

ST. MORITZ – OVAVERVA – INTERLAKEN

Sun, Sep 18 2022

Setelah santap pagi, Anda akan diajak untuk menuju Ovaverva Hallenbad. Dimana anda berkesempatan untuk menikmati berendam air hangat disini. Kemudian siang hari nya, perjalanan Anda akan di lanjutkan untuk menuju kota selanjutnya yaitu Interlaken.

Makan Pagi , Malam
Hari
7

INTERLAKEN – ISELTWALD – BLAUSSE LAKE – SIGRISWIL – INTERLAKEN

Mon, Sep 19 2022

Setelah santap pagi, hari ini Anda akan menikmati keindahan alam yang ada di kota Interlaken. Pertama - tama Anda akan diajak ke menuju Desa Iseltwald yang terletak di tepi selatan Danau Brienz. Desa ini terkenal dengan pemandangan danau nya yang mana juga menjadi lokasi syuting drama korea Crash Landing On you. Kemudian Anda akan diajak menuju Danau Blausee, Danau yang tak terlalu besar akan tetapi mempunyai kecantikan alami yang membuat semua orang yang melihat akan terpesona. Dan tak ketinggalan, Anda akan diajak menuju Sigriswil, dimana Anda berkesempatan untuk berjalan di jembatan panorama Sigriswil. Dengan panjang jembatan sekitar 180 meter, Anda akan melihat keindahan dari 2 desa yaitu, Sigriswil dan Aeschlen.

Makan Pagi , Malam
Hari
8

INTERLAKEN – ALETCHARENA – ZURICH

Tue, Sep 20 2022

Setelah santap pagi Anda semua akan diajak menuju Aletscharena untuk melihat pemandangan 3 puncak gunung es yang berbeda dari 1 tempat yang sama, yang semuanya merupakan bagian dari pegunungan Alpen. Selanjutnya perjalanan Anda akan di ajak menuju ke kota terbesar di Swiss yaitu Zurich. Kemudian Anda akan lansung diajak menuju Bahnhoffstrasse, dimana Anda memiliki waktu luang disana untuk berbelanja.

Makan Pagi , Malam
Hari
9

ZURICH – JAKARTA

Wed, Sep 21 2022

Setelah santap pagi, hari ini Anda akan mendapatkan acara bebas sampai pada saat nya Anda diantar menuju Airport untuk menempuh perjalanan kembali ke tanah air tercinta, Indonesia.

Makan Pagi
Hari
10

TIBA DI JAKARTA

Thu, Sep 22 2022

Hari ini tiba di Jakarta dengan penuh kenangan yang indah. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anda dalam program perjalanan wisata bersama Kami.

Kembali Ke Atas