Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Favorite Italy, Sicily, Greece & Santorini

Keberangkatan 19 Oct 2019 - 02 Nov 2019

Deskripsi ringkas

Other Carrier
15 hari

   

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – ROME
Hari 2: ROMA – AMALFI – SORRENTO
Hari 3: SORRENTO – CAPRI – SORRENTO
Hari 4: SORRENTO – POMPEII – NAPOLI – PALERMO (OVERNIGHT ONBOARD SHIP)
Hari 5: PALERMO – AGRIGENTO
Hari 6: AGRIGENTO – MT.ETNA – TAORMINA/CATANIA
Hari 7: TAORMINA/CATANIA – MESSINA(BY FERRY) – ALBEROBELLO/FASANO
Hari 8: ALBEROBELLO/FASANO – MATERA – BRINDISI/BARI – IGOUMENITSA (OVERNIGHT ONBOARD SHIP)
Hari 9: IGOUMENITSA – METEORA – KALAMBAKA
Hari 10: KALAMBAKA – DELPHI – ATHENS
Hari 11: ATHENS – MYKONOS (BY FERRY)
Hari 12: MYKONOS – SANTORINI (BY FERRY)
Hari 13: SANTORINI - ATHENA (BY FERRY
Hari 14: ATHENA – JAKARTA
Hari 15: JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 43.888.000
- Single
Rp 56.888.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 43.888.000
- Extra Bed
Rp 0
- No Bed
Rp 41.888.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 8.300.000
- Visa
Rp 1.500.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – ROME

Sat, Oct 19 2019

Berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta untuk berangkat bersama-sama menuju kota Roma, Italy

Hari
2

ROMA – AMALFI – SORRENTO

Sun, Oct 20 2019

Setibanya di Roma, langsung melanjutkan perjalanan dengan bus pariwisata menuju kota Amalfi, yang berada di semenanjung Sorrentine ini. Sejak tahun 1997 kota ini masuk dalam heritage UNESCO. Selesai acara Anda akan kami antar menuju ke Sorrento/sekitarnya untuk beristirahat.

Hari
3

SORRENTO – CAPRI – SORRENTO

Mon, Oct 21 2019

Acara perjalanan hari ini dimulai dengan menuju Pulau Capri dengan menggunakan Hydrofoil. Pulau Capri memilki panjang 7 km dan sangat popular bagi wisatawan sejak zaman Romawi dan sekarang merupakan tempat istirahat kaum Jet Set. Bila cuaca memungkinkan, Anda dapat melihat Blue Grotto. Selanjutnya kembali ke Sorrento untuk menikmati waktu bebas berbelanja.

Hari
4

SORRENTO – POMPEII – NAPOLI – PALERMO (OVERNIGHT ONBOARD SHIP)

Tue, Oct 22 2019

Perjalanan dilanjutkan menuju Pompeii, kota peninggalan jaman romawi yang hancur terkena letusan gunung Vesuvius pada tahun 79 AD. Dilanjutkan menuju ke Napoli untuk city tour melewati bangunan-bangunan yang dirancang oleh para arsitek ternama Italia, antara lain: Palazzo San Giacomo (sekarang dipakai sebagai kantor Walikota), Gereja San Giacomo Degli Spagnoli, Castel Nuovo (Maschio Angioino). Sore hari diantar menuju ke pelabuhan untuk naik ferry menuju kota Palermo. Bermalam di ferry (Inside Cabin).

Hari
5

PALERMO – AGRIGENTO

Wed, Oct 23 2019

Pagi hari tiba di kota Palermo, kota penting di pulau Sicily untuk city tour melewati Gereja Cathedral, Francesco Church, Palatine Chapel (bekas istana Raja), pintu gerbang Porta Nuova, Palazzo Senatorio (gedung parlemen), Piazza Bellini. Setelah makan siang acara dilanjutkan kembali menuju kota Agrigento dengan mengunjungi The Valley Of The Temples.

Hari
6

AGRIGENTO – MT.ETNA – TAORMINA/CATANIA

Thu, Oct 24 2019

Pagi hari ini, Anda akan menuju Mt.Etna, yang merupakan salah satu gunung vulkanik terbesar di Eropa dan berada di bagian selatan Italy dengan ketinggian 3.323 meter. Gunung ini adalah salah satu gunung berapi yang masih aktif. Anda dapat menikmati pemandangan diatas Mt. Etna dengan menggunakan cable car. Selanjutnya Anda akan menuju ke kota Taormina/Sekitarnya untuk bersantai dan beristirahat.

Hari
7

TAORMINA/CATANIA – MESSINA(BY FERRY) – ALBEROBELLO/FASANO

Fri, Oct 25 2019

Perjalanan hari ini menuju ke kota Alberobello yang terletak di sebelah selatan Italy, yang merupakan area pemukiman yang berbentuk unik dengan beratapkan kerucut. Anda akan melalui pemandangan indah pesisir pantai Mediterranean dari wilayah negeri Italy. Setibanya di Alberobello/Sekitarnya langsung menuju ke hotel untuk beristirahat.

Hari
8

ALBEROBELLO/FASANO – MATERA – BRINDISI/BARI – IGOUMENITSA (OVERNIGHT ONBOARD SHIP)

Sat, Oct 26 2019

Hari ini Anda akan diajak menuju Matera yaitu satu area dengan suatau pemukinannya yang berbentuk gua. Setelah itu menuju Brindisi/Bari untuk menyeberangi laut Ionian menuju kota Igoumenitsa dengan menggunakan kapal Ferry. Bermalam di dalam Ferry.

Hari
9

IGOUMENITSA – METEORA – KALAMBAKA

Sun, Oct 27 2019

Acara hari ini akan diajak menikmati keindahan kota Kalambaka dengan mengunjungi Meteora yang terkenal dengan biara yang terletak diatas formasi batu alam.

Hari
10

KALAMBAKA – DELPHI – ATHENS

Mon, Oct 28 2019

Hari ini Anda akan singgah terlebih dahulu di kota Delphi untuk makan siang. Dan setelahnya melanjutkan perjalanan ke kota Athens untuk bermalam.

Hari
11

ATHENS – MYKONOS (BY FERRY)

Tue, Oct 29 2019

Pagi hari Anda diantar menuju pulau Mykonos. Setibanya, akan diajak berkeliling mengunjungi kawasan Old Town yang unik dan bersejarah.

Hari
12

MYKONOS – SANTORINI (BY FERRY)

Wed, Oct 30 2019

Perjalanan hari ini menuju pulau Santorini yang sangat terkenal dengan pemandangan alam yang berciri khas bangunan- bangunan yang bernuansa putih disertai dengan pantai yang biru. Anda juga memiliki waktu bebas untuk dan menikmati suasana kota Oia serta sunset.

Hari
13

SANTORINI - ATHENA (BY FERRY

Thu, Oct 31 2019

Hari ini kembali ke kota Athena. Setibanya akan diajak city tour dengan melewati Acropolis, Parthenon. Temple of Zeus & Hadrian Arch, Pan Athenaic Olympic stadium (tempat Olympic games pertama pada jaman modern th 1896), House of Parliament & Constitution Square (Syntagma Square), Tombs of Unknown soldier dan Athens Academy and University

Hari
14

ATHENA – JAKARTA

Fri, Nov 01 2019

Hari ini Anda akan kami antar ke bandara untuk kembali ke tanah air.

Hari
15

JAKARTA

Sat, Nov 02 2019

Hari ini tiba di Jakarta dengan penuh kenangan yang indah. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anda dalam program perjalanan wisata bersama Kami.

Kembali Ke Atas