Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Favorite India Golden Triangle + Kashmir

Keberangkatan 15 Feb 2020 - 22 Feb 2020

Deskripsi ringkas

Other Carrier
8 hari

  

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA - DELHI
Hari 2: DELHI – SRINAGAR
Hari 3: SRINAGAR – GULMARG – SRINAGAR
Hari 4: SRINAGAR – DELHI (BY FLIGHT) – AGRA
Hari 5: AGRA – JAIPUR
Hari 6: JAIPUR
Hari 7: JAIPUR – DELHI – JAKARTA
Hari 8: JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 13.988.000
- Single
Rp 18.988.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 13.988.000
- Extra Bed
Tidak Tersedia
- No Bed
Rp 13.488.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 5.300.000
- Visa
Tidak Tersedia
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA - DELHI

Sat, Feb 15 2020

Berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta untuk berangkat menuju kota Delhi, India. Setibanya Anda akan langsung kami antar ke hotel untuk beristirahat.

Hari
2

DELHI – SRINAGAR

Sun, Feb 16 2020

Hari ini Anda akan diantar menuju airport domestik guna penerbangan menuju Srinagar di provinsi Kashmir yg merupakan provinsi paling utara di India. Perjalanan menuju Dal Lake, check-in di deluxe houseboat dan makan siang, kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Mughal Gardens untuk melihat Shalimar Bagh (Abode of Love) dan Nishat Bagh (The Garden of Pleasure), taman yang mempunyai pemandangan indah dan terdapat berbagai macam bunga. Makan malam dan acara bebas. Bermalam di Deluxe Houseboat.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
3

SRINAGAR – GULMARG – SRINAGAR

Mon, Feb 17 2020

Pagi ini mengunjungi Gulmarg, daerah pegunungan yang indah dengan tempat bermain ski dan juga lembah-lembah yang sangat memukau dan dapat juga menyaksikan keindahan gunung-gunung yang berlapis salju. Bermalam di Deluxe Houseboat.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
4

SRINAGAR – DELHI (BY FLIGHT) – AGRA

Tue, Feb 18 2020

Pagi hari Anda akan menyelusuri Dal Lake untuk menikmati pemandangan kota Srinagar yang indah dengan menggunakan Shikara Boat Cruise. Selesai acara Anda diantar ke airport domestik untuk penerbangan menuju Delhi dan setibanya disana Anda akan diantar menuju Agra untuk bermalam.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
5

AGRA – JAIPUR

Wed, Feb 19 2020

Hari ini mengunjungi salah satu dari 7 Kejaiban Dunia yaitu Taj Mahal, monumen cinta abadi Raja Shah Jahan yang didedikasikan bagi Permaisuri Mumtaz Mahal yang meninggal sewaktu melahirkan anak ke-14. Dibangun pada tahun 1631 oleh arsitek Ustad Ahmad Lahori dan selesai 22 tahun kemudian. Kunjungan selanjutnya adalah Agra Fort yang dahulu merupakan kediaman raja-raja Mughal. Sore hari Anda akan diajak mengunjungi kerajinan tangan traditional untuk oleh-oleh. Perjalanan Anda akan dilanjutkan menuju Jaipur, dan singgah di Fatehpur Sikri yang dibangun menggunakan batu bata merah dan pernah menjadi kota pusat dari pemerintahan Raja Akbar. Dan bermalam di kota Jaipur.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
6

JAIPUR

Thu, Feb 20 2020

Pagi hari akan mengunjungi Amer Fort yang juga dahulunya merupakan tempat kedudukan Kerajaan Rajasthan yang terletak di atas bukit dengan menunggang Gajah (apabila tidak memungkinkan akan menggunakan Jeep), Hawa Mahal atau yang terkenal dengan Istana Angin, merupakan istana berwarna pink dengan jendela – jendela kecil tempat wanita bangsawan melihat prosesi pawai tahunan, Birla Temple yang terkenal dengan ukiran marmer putih dan City Palace museum yang dahulu merupakan tempat tinggal dari keluarga yang berkuasa pada saat itu dimana tempat ini terkenal dengan arsitektur yang sangat indah. Setelahnya menikmati waktu berbelanja berbagai barang-barang tradisional khas Jaipur, seperti batu permata, barang pecah belah dari tanah, perhiasan dan karpet.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
7

JAIPUR – DELHI – JAKARTA

Fri, Feb 21 2020

Pagi hari ini, Anda akan kembali menuju Delhi untuk diajak city tour mengunjungi Qutub Minar sebuah menara Situs Warisan Dunia UNESCO di daerah Mehrauli dan India Gate yang merupakan monumen peringatan bagi para prajurit India yang wafat pada Perang Dunia I dan Perang Afghanistan. Serta melewati President House yang dibangun pada tahun 1929 yang dahulu merupakan kediaman dari penguasa perwakilan dari Inggris, saat ini menjadi tempat tinggal President India dan Parliament House. Sore hari Anda akan kami antar ke bandara untuk penerbangan kembali ke Tanah Air.

Makan Pagi , Siang
Hari
8

JAKARTA

Sat, Feb 22 2020

Dan tiba di Jakarta dengan penuh kenangan yang indah. Kami
mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anda dalam program
perjalanan wisata bersama Kami.

Kembali Ke Atas