Download  Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore
Whatsapp

Favorite India Best Of Ladakh

Keberangkatan 26 Nov 2022 - 03 Dec 2022

Deskripsi ringkas

Singapore Airlines
8 hari

Termasuk :

-Akomodasi 4*

-Diskit Monastery

-Magnetic Hill

-Asuransi Perjalanan

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – SINGAPORE
Hari 2: SINGAPORE – DELHI – LEH
Hari 3: LEH
Hari 4: LEH – NUBRA
Hari 5: NUBRA – PANGONG LAKE – LEH
Hari 6: LEH
Hari 7: LEH – DELHI – SINGAPORE
Hari 8: SINGAPORE – JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 18.888.000
- Single
Rp 23.888.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 18.888.000
- Extra Bed
Rp 18.388.000
- No Bed
Rp 17.888.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 5.300.000
- Visa
Rp 2.800.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – SINGAPORE

Sat, Nov 26 2022

Berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta untuk berangkat menuju kota Delhi, India.

Hari
2

SINGAPORE – DELHI – LEH

Sun, Nov 27 2022

Setibanya di Delhi Anda akan diantar menuju Bandara untuk penerbangan domestik untuk penerbangan menuju Leh. Tiba di Leh Anda akan diantar ke Hotel untuk bermalam.

Makan Siang , Malam
Hari
3

LEH

Mon, Nov 28 2022

Pagi hari Anda akan mengunjungi Leh Palace yaitu bekas istana kerajaan yang menghadap ke kota Leh di Ladakh, Shanti Stupa yang merupakan stupa (chorten) berkubah putih Buddhis di puncak bukit di Chanspa, Hemis Monastery , dan Biara terbesar di Ladakh yaitu Thiksey Monstery.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
4

LEH – NUBRA

Tue, Nov 29 2022

Hari ini Anda diajak mengunjungi Nubra Valley dengan melewati Khardung La Pass yang terkenal sebagai pintu gerbang ke Lembah Nubra dan Shyok di wilayah Ladakh di Jammu dan Kashmir. Ini adalah jalan bermotor tertinggi di dunia dimana kita dapat melihat ke arah Selatan melewati lembah Indus ke puncak dan punggung pegunungan Zanskar yang tampaknya tak berujung, dan arah Utara ke raksasa massif Saser. Lembah Nubra dikenal sebagai (Ldumra) atau (Lembah bunga). Itu terletak di utara Ladakh antara pegunungan Karakoram dan Ladakh di Himalaya. Kemudian dilanjutkan mengunjungi Diskit Monastery yaitu Biara Diskit yang juga dikenal sebagai Deskit Gompa atau Diskit Gompa adalah biara Buddha tertua dan terbesar di Lembah Nubra. Disini Anda dapat kesempatan untuk menunggangi Unta / ATV Ride di Nubra (optional tour).

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
5

NUBRA – PANGONG LAKE – LEH

Wed, Nov 30 2022

Setelah santap Pagi Anda akan mengunjungi Pangong Lake yang merupakan salah satu danau terindah di Dunia. Pangong Lake adalah Danau air asin tertinggi di Dunia. Setelah itu Anda akan diantar kembali menuju Leh untuk bermalam.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
6

LEH

Thu, Dec 01 2022

Acara hari ini Anda akan diajak mengunjungi Magnetic Hill, Biara Likir. Setelah itu dilanjutkan mengunjungi Gurdwara Pathar Sahib yang dibangun untuk memperingati Guru Nanak yang telah mengunjungi wilayah ini, Magnetic Hill dimana kita dapat melihat mobil dengan kondisi mesin dimatikan tapi dapat melaju ke atas bukit, The Sangam yaitu Pertemuan Sungai Indus dan Zanskar yang terkenal dan Likir Monastery. Sore hari Acara bebas untuk berbelanja di Leh Main Market.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
7

LEH – DELHI – SINGAPORE

Fri, Dec 02 2022

Pagi hari ini, Anda akan diantar menuju Bandara untuk kembali menuju Delhi. Setibanya di Delhi Anda akan diajak city tour mengunjungi India Gate yang merupakan monumen peringatan bagi para prajurit India yang wafat pada Perang Dunia I dan Perang Afghanistan. Serta melewati President House yang dibangun pada tahun 1929 yang dahulu merupakan kediaman dari penguasa perwakilan dari Inggris, saat ini menjadi tempat tinggal President India dan Parliament House dan berbelanja di Janpath Market. Sore hari Anda akan kami antar ke bandara untuk penerbangan kembali ke Tanah Air.

Makan Pagi , Siang
Hari
8

SINGAPORE – JAKARTA

Sat, Dec 03 2022

Dan tiba di Jakarta dengan penuh kenangan yang indah. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anda dalam program perjalanan wisata bersama Kami.

Makan Pagi , Siang
Kembali Ke Atas