Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Favorite Gold Coast + Tangalooma & Harbour Town Factory Outlet

Keberangkatan 04 Dec 2019 - 09 Dec 2019

Deskripsi ringkas

Qantas
6 hari

   

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – SYDNEY – BRISBANE
Hari 2: BRISBANE – GOLD COAST
Hari 3: GOLD COAST
Hari 4: GOLD COAST – BRISBANE – TANGALOOMA – BRISBANE
Hari 5: BRISBANE
Hari 6: BRISBANE – SYDNEY – JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 16.888.000
- Single
Rp 21.388.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 15.888.000
- Extra Bed
Rp 14.888.000
- No Bed
Rp 13.888.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 4.550.000
- Visa
Rp 1.900.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – SYDNEY – BRISBANE

Wed, Dec 04 2019
Hari ini Anda diharapkan berkumpul dibandara International Soekarno-Hatta, untuk memulai perjalanan ke negeri Kangguru, Australia dengan tujuan pertama yaitu kota Brisbane.
Hari
2

BRISBANE – GOLD COAST

Thu, Dec 05 2019
Setibanya di Brisbane, Anda akan langsung diantar untuk mengunjungi Dream World, dimana Anda bisa menikmati sepuasnya permainan mendebarkan seperti: Tower of Teror, Wipe Out, Buzz Saw, Giant Drop, Motocoaster, serta melihat binatang khas negara Australia yaitu Koala dan Kangguru. Tidak lupa pula melihat pencukuran bulu domba, serta mengunjungi Tiger Island, untuk melihat macan putih. Malam hari Anda akan diantar menuju hotel di kota Gold Coast untuk beristirahat.
Makan Malam
Hari
3

GOLD COAST

Fri, Dec 06 2019
Hari ini Anda akan diajak untuk menuju ke salah satu tempat berbelanja yang terkenal di Gold Coast disebut dengan Harbour Town Factory Outlet
Makan Pagi
Hari
4

GOLD COAST – BRISBANE – TANGALOOMA – BRISBANE

Sat, Dec 07 2019
Hari ini Anda akan diantar menuju ke Holt St. Warf untuk menyeberang ke Tangalooma Wild Dolphin Resort dimana Anda akan diajak melihat, menyentuh serta memberi makan lumba-lumba liar yang terdapat disana (tergantung cuaca). Selain itu Anda juga dapat menikmati acara tambahan (optional) seperti Desert Tour dengan menggunakan kendaraan 4WD untuk melihat keindahan alam Tangalooma, Sand Tobogganing, Quad Bike, Parasailing, Segway, Pelican Feeding, dll. Malam harinya Anda akan diantar kembali menuju Brisbane untuk bermalam.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
5

BRISBANE

Sun, Dec 08 2019
Pagi ini Anda akan diantar untuk menikmati pemadangan kota Brisbane dengan menggunakan cruise. Kemudian Anda akan diajak untuk city tour kota Brisbane dengan melewati Chinatown dan Anzac Square atau photo stop di Kangaroo Point dan Queen Street Mall. Setelah itu, Anda akan diantar untuk menikmati santap malam sambil mendengarkan Live Music di Eat Street yang merupakan food street di kota Brisbane yang hanya buka disetiap akhir pekan.
Makan Pagi , Malam
Hari
6

BRISBANE – SYDNEY – JAKARTA

Mon, Dec 09 2019
Setelah santap pagi, Anda akan kami antar ke bandara untuk penerbangan kembali menuju Tanah Air. Terima kasih atas partisipasi Anda bersama kami.
Makan Pagi
Kembali Ke Atas