Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Favorite England + Scotland & Ireland

Keberangkatan 20 Dec 2019 - 03 Jan 2020

Deskripsi ringkas

Qatar Airways
15 hari
 

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – DOHA
Hari 2: DOHA – LONDON
Hari 3: LONDON – STONEHENGE – BATH – BRISTOL
Hari 4: BRISTOL – ROSSLARE – WEXFORT
Hari 5: WEXFORT – CLIFFS OF MOHER – GALWAY
Hari 6: GALWAY – DUBLIN
Hari 7: DUBLIN - GIANTS CAUSEWAY – BELFAST
Hari 8: BELFAST - CAIRNRYAN – GLASGOW
Hari 9: GLASGOW – LOCH NESS – INVERNESS
Hari 10: INVERNESS - EDINBURGH
Hari 11: EDINBURGH – JEDBURGH – YORK – LEEDS
Hari 12: LEEDS – LIVERPOOL – MANCHESTER
Hari 13: MANCHESTER – CHESHIRE OUTLET – MANCHESTER
Hari 14: MANCHESTER – DOHA
Hari 15: DOHA – JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 41.388.000
- Single
Rp 51.388.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 41.388.000
- Extra Bed
Tidak Tersedia
- No Bed
Rp 39.388.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 8.300.000
- Visa
Rp 4.500.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – DOHA

Fri, Dec 20 2019

Anda diharapkan berkumpul di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta untuk penerbangan menuju kota London, England.

Hari
2

DOHA – LONDON

Sat, Dec 21 2019

Setibanya di kota London Anda akan diajak city tour dengan melewati Big Ben, Westminster Abbey dan Buckingham palace,serta mengunjungi museum lilin Madame Tussaud. Selanjutnya waktu bebas yang dapat Anda pergunakan untuk berbelanja di Oxford Street.

Hari
3

LONDON – STONEHENGE – BATH – BRISTOL

Sun, Dec 22 2019

Pagi hari Anda akan diajak akan langsung diantar menuju kota Stonehenge untuk mengunjungi suatu monumen batu yang hingga kini tidak diketahui siapa dan bagaimana didirikannya bangunan ini. Kemudian menuju kota Bath untuk mengunjungi Roman Bath yaitu kolam spa ala romawi. Kemudian Anda akan diantar menuju kota Bristol atau sekitarnya untuk bermalam.

Makan Pagi , Malam
Hari
4

BRISTOL – ROSSLARE – WEXFORT

Mon, Dec 23 2019

Pagi hari akan city tour dengan melewati Bristol Cathedral, St Mary Redcliffe Church dan Clifton Suspension Bridge. Kemudian melanjutkan perjalanan menuju Rosslare, Ireland dengan memnggunakan kapal Ferry. Selanjut menuju Wexfort untuk bermalam.

Makan Pagi , Malam
Hari
5

WEXFORT – CLIFFS OF MOHER – GALWAY

Tue, Dec 24 2019

Setelah makan pagi, tour kita akan melintasi suatu jalan dengan panorama yang sangat menakjubkan yang dapat Anda nikmati di pesisir Samudera Atlantik, yang lebih dikenal sebagai Cliffs of Moher. Sore hari, Anda tiba di kota Killarney untuk bermalam.

Makan Pagi , Malam
Hari
6

GALWAY – DUBLIN

Wed, Dec 25 2019

Perjalanan dilanjutkan menuju kota Dublin yang terkenal dengan “Kota Pameran” akan city tour dengan melewati jalan O’Connel yang penuh dengan berbagai macam patung sepanjang jalan, Georgian Square, St. Patrick Cathedral . Bermalam di Dublin.

Makan Pagi , Malam
Hari
7

DUBLIN - GIANTS CAUSEWAY – BELFAST

Thu, Dec 26 2019

Pagi ini perjalanan menuju Belfast, dengan terlebih dahulu mengunjungi Giant Causeway Belfast yang merupakan fenomena alam dengan tumpukan batu yang seperti disusun oleh manusia. Setibanya di Belfast Anda akan diantar ke hotel untuk beistirahat.

Makan Pagi , Malam
Hari
8

BELFAST - CAIRNRYAN – GLASGOW

Fri, Dec 27 2019

Setelah santap pagi, perjalanan menuju Glasgow dengan menggunakan kapal Ferry melalui Cairnryan. Setibanya Anda akan diajak city tour dengan melewati Glasgow Cathedral dari abad 12, Universitas Glasgow dan Georgian Squares yang dibangun oleh pengusaha tembakau kaya raya.

Makan Pagi , Malam
Hari
9

GLASGOW – LOCH NESS – INVERNESS

Sat, Dec 28 2019

Pagi ini Anda akan diajak untuk mengunjungi Urquhart Castle - benteng yang telah berumur 4000tahun yang berada di pinggir danau Loch Ness. Perjalanan dilanjutkan melewati danau Loch Ness yang terkenal dengan cerita Monster Loch Ness-nya serta dengan pemandangan indah terutama ketika Anda melintasi danau Loch Lomond. Dan bermalam di kota lnverness atau sekitarnya.

Makan Pagi , Malam
Hari
10

INVERNESS - EDINBURGH

Sun, Dec 29 2019

Hari ini menuju kota Edinburgh yang paling terkenal di Skotlandia dengan sebutan “Prince of Cities” ini akan city tour melewati Prince Street dan The Royal Mile yang terkenal dengan cerita rakyat Dr. Jekyll and Mr. Hyde. Cerita tersebut akan lebih terasa saat Anda diajak mengunjungi Edinburgh Castle yang indah arsitekturnya.

Makan Pagi , Malam
Hari
11

EDINBURGH – JEDBURGH – YORK – LEEDS

Mon, Dec 30 2019

Perjalanan hari ini melewati perbatasan Skotlandia dengan Inggris, Anda akan menuju kota Jedburgh untuk berkunjung ke Mary Queen’s Hourse – Ratu Skotlandia dan Jedburgh Abbey. Kemudian menuju kota York dimana Anda akan diajak berkeliling kota yang sangat terkenal dengan Gereja York Minster dan jalanan abad pertengahan The Shambles. Bermalam di Leeds atau sekitarnya.

Makan Pagi , Malam
Hari
12

LEEDS – LIVERPOOL – MANCHESTER

Tue, Dec 31 2019

Pagi ini perjalanan ke kota Liverpool untuk mengunjungi The Beattkes Museum serta melewati Matthew Street yang merupakan tempat awal mula karir dari band the Beattles yang legendaris. Kemudian Anda diantar menuju Manchester untuk city tour dengan berfoto di Stadium Sepak Bola Old Trafford (Pengunjung dilarang masuk ke dalam stadium apabila sedang berlangsung pertandingan), Anda juga diajak untuk mengunjungi Museum Manchester United serta melewati Town Hall and Cathedral.

Makan Pagi , Malam
Hari
13

MANCHESTER – CHESHIRE OUTLET – MANCHESTER

Wed, Jan 01 2020

Hari ini merupakan acara untuk berbelanja di Cheshire Factory Outlet dimana terdapat barang barang bermerk. Setelah berbelanja Anda akan diantar kembali ke Manchester untuk bermalam.

Makan Pagi
Hari
14

MANCHESTER – DOHA

Thu, Jan 02 2020

Hari ini Anda akan diantar ke bandara untuk melakukan penerbangan kembali ke Tanah Air.

Makan Pagi
Hari
15

DOHA – JAKARTA

Fri, Jan 03 2020

Hari ini tiba di Jakarta dengan penuh kenangan yang indah. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anda dalam program perjalanan wisata bersama Kami.

Kembali Ke Atas