Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Favorite Eastern Europe + Switzerland & Parndorf Outlet

Keberangkatan 03 Dec 2018 - 15 Dec 2018

Deskripsi ringkas

Other Carrier
13 hari

  

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA
Hari 2: BUDAPEST
Hari 3: BUDAPEST – PARNDORF OUTLET - VIENNA
Hari 4: VIENNA – CESKY KRUMLOV - PRAHA
Hari 5: PRAHA – KUTNA HORA - PRAHA
Hari 6: PRAHA – SALZBURG
Hari 7: SALZBURG – MUNICH
Hari 8: MUNICH – INNSBRUCK – CHUR
Hari 9: CHUR – INTERLAKEN/GRINDELWALD
Hari 10: INTERLAKEN/GRINDELWALD-TAESCH– ZERMATT/SEKITARNYA
Hari 11: ZERMAT / TAESCH - MONTREUX - GENEVA
Hari 12: GENEVA – JAKARTA
Hari 13: JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 27.888.000
- Single
Rp 35.688.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 27.888.000
- Extra Bed
Rp 0
- No Bed
Rp 25.888.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 8.300.000
- Visa
Rp 1.500.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA

Mon, Dec 03 2018

Hari ini Anda diharapkan berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan keliling Eropa Timur dengan kota tujuan pertama Budapest, yang merupakan ibukota dari Hungaria.

Hari
2

BUDAPEST

Tue, Dec 04 2018

Setibanya di Budapest, Anda langsung diajak city tour melihat St. Mathias Church, Citadel Hill dan Fisherman Bastion. Setelah itu Anda akan diajak untuk menyeberangi Sungai Danube, dimana Anda dapat melihat keindahan Parliament House, Royal Palace dan Hero Square. Malam harinya Anda diajak menyaksikan Hungarian Traditional Folklore Show.

Makan Malam
Hari
3

BUDAPEST – PARNDORF OUTLET - VIENNA

Wed, Dec 05 2018

Acara hari ini Anda akan diantar menuju Parndorf Outlet (tutup setiap hari minggu, akan digantikan ke Outlet lainnya) untuk berbelanja berbagai brand internasional dengan harga terjangkau. Setelah makan siang Anda akan diantar menuju Vienna yang merupakan Ibukota Austria, terkenal sebagai kota musik dan memiliki makna penting bagi perkembangan musik barat. Disini Anda diajak untuk city tour, melihat Schonbrunn Palace, City Hall, Hofburg Palace atau yang di sebut juga dengan winter palace.

Makan Pagi , Malam
Hari
4

VIENNA – CESKY KRUMLOV - PRAHA

Thu, Dec 06 2018

Hari ini perjalanan dilanjutkan menuju kota kebudayaan negara Ceko, Cesky krumlov, Anda akan diajak berkeliling di kota UNESCO yang sangat indah ini dengan melihat Cesky krumlov Castle yang sudah berusia ratusan tahun, setelah itu Anda akan diantar ke Praha untuk bermalam.

Makan Pagi , Malam
Hari
5

PRAHA – KUTNA HORA - PRAHA

Fri, Dec 07 2018

Setelah makan pagi, Anda akan diajak menuju kota Kutna Hora untuk mengunjungi gereja tengkorak, sebuah gereja unik nan artistik dimana dekorasi interior gereja nya menggunakan tulang belulang manusia. Setelah itu Anda akan diantar kembali ke Praha untuk melihat beberapa objek wisata seperti St. Vitus Cathedral, Old Town Square yang penuh dengan toko-toko souvenir dan café yang menjual makanan ringan khas kota Praha, Charles Bridge yang merupakan jembatan paling romantis dengan pemandangan kedua sisi kota Praha yang menawan, serta Astronomical Clock – jam unik yang sangat terkenal di seluruh Eropa dan dunia.

Makan Pagi , Malam
Hari
6

PRAHA – SALZBURG

Sat, Dec 08 2018

Perjalanan hari ini dilanjutkan kembali menuju kota kelahiran seniman musik klasik terkenal Mozart dan tempat pembuatan film terkenal Sound Of Music. Setibanya di sana kita akan melihat Mozart Birthplace Museum dan The Mirabell Garden.

Makan Pagi , Malam
Hari
7

SALZBURG – MUNICH

Sun, Dec 09 2018

Pagi hari ini Anda akan menuju Munich, salah satu kota di negara Jerman. Anda akan melakukan city tour untuk melihat Olympic Stadium, Television Tower dan BMW World. Anda juga akan diberikan waktu bebas di daerah Marienplatz.

Makan Pagi , Malam
Hari
8

MUNICH – INNSBRUCK – CHUR

Mon, Dec 10 2018

Hari ini kita akan menuju kota Innsbruck, kota tempat diselenggarakannya Olympiade Musim Dingin. Tiba di Innsbruck, langsung city tour dengan melihat Old Town dan Istana Raja Maxmillian yang dikenal dengan Golden Roof. Setelah makan siang, perjalanan akan dilanjutkan menuju Chur di Swiss. Selama perjalanan Anda akan disuguhi pemandangan alam khas negara Switzerland.

Makan Pagi , Malam
Hari
9

CHUR – INTERLAKEN/GRINDELWALD

Tue, Dec 11 2018

Setelah sarapan Anda akan kami ajak untuk melanjutkan perjalanan menuju Interlaken, kota cantik yang terletak diantara dua danau yaitu Brienz dan Thun. Sebelumnya Anda akan diajak untuk menikmati keindahan kota Lucerne dengan mengunjungi Lion Monument, Kappelbrucke dan Old Town Square nya. Bermalam di Grindelwald atau sekitarnya.

Makan Pagi , Malam
Hari
10

INTERLAKEN/GRINDELWALD-TAESCH– ZERMATT/SEKITARNYA

Wed, Dec 12 2018

Hari ini kita akan menuju kota Zermatt untuk menikmati suasana kota nya yang tenang juga tanpa polusi. Dari kota ini Anda dapat melihat keindahan Gunung Matterhorn dan selama perjalanan menuju Zermatt Anda akan disuguhi pemandangan alam yang indah dengan menggunakan kereta dari Taesch. Bermalam di Zermatt atau sekitarnya.

Makan Pagi , Malam
Hari
11

ZERMAT / TAESCH - MONTREUX - GENEVA

Thu, Dec 13 2018

Hari ini Anda akan melanjutkan perjalanan menuju kota festival musik Montreux. Setibanya disana Anda akan melewati Chillon Castle yang merupakan kastil peninggalan kerajaan di Eropa pada jaman abad pertengahan dan pernah dijadikan penjara pujangga Inggris Lord Byron’s. Di kota ini Anda pun dapat mengunjungi monumen dari Freddie Mercury, musisi yang memiliki hubungan erat dengan kota ini. Setelah makan siang Anda akan diajak ke kota Vevey yang terkenal dengan patung Charlie Chaplin nya serta masuk ke Chaplin’s World, setelah itu Anda akan diantar menuju kota Geneva / sekitarnya untuk bermalam.

Makan Pagi , Malam
Hari
12

GENEVA – JAKARTA

Fri, Dec 14 2018

Setelah makan pagi Anda kami ajak untuk orientasi kota Geneva ini dengan mengunjungi The Flower Clock sebuah monumen yang melambangkan kontribusi negara Swiss dalam industri pembuatan jam tangan, Lalu melihat The Jet d’Eau Air mancur tertinggi di dunia serta melewati Palais Des Nations yang merupakan markas besar PBB untuk Eropa, Sebelum diantar menuju airport untuk penerbangan kembali ke tanah air.

Makan Pagi
Hari
13

JAKARTA

Sat, Dec 15 2018

Hari ini tiba di Jakarta dengan penuh kenangan yang indah. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anda dalam program perjalanan wisata bersama Kami.

Kembali Ke Atas