Favorite Eastern Europe & Germany + Auschwitz Concentration Camp, Eztergome & Hallstat

Anda akan kami antar menuju Dresden yang merupakan bekas ibu kota dari kaum saxon dan juga hancur lebur akibat pengeboman pasukan sekutu tahun 1945, dan sejak itu dibangun kembali dengan arsitektur gaya baroque. Selama tur dengan jalan kaki, anda...

Starting Price:

Rp 22.388.000

Departure Date:

DEPARTURE
09 Jun 2017
LENGTH
15 DAYS
PRICE
Rp 22.388.000
ROUTE
TXL-MUC
Fri, Jun 09 2017
Jakarta
Anda diharapkan berkumpul di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta untuk penerbangan menuju kota Berlin di Jerman.
-
Sat, Jun 10 2017
Jakarta-Berlin
Selamat datang di Berlin !! Anda tiba di ibukota Jerman, dimana semasa setelah Perang Dunia II, kota ini dibagi menjadi dua bagian oleh Berlin Wall yaitu Berlin Barat dibawah pengaruh Amerika Serikat dan Berlin Timur dibawah pengaruh Uni Sovyet. Setelah perang dunia, kota ini hancur lebur dan hanya beberapa bangunan seperti Charlottenburg Palace dan Brandenburg Gate yang selamat. Objek wisata lain seperti Soviet Memorial, 17 June Avenue, Berlin Technic University dan Checkpoint Charlie.
Dinner
Sun, Jun 11 2017
Berlin-Praha
Setelah santap pagi, Anda akan diajak menuju Ibu Kota Republik Ceko, Praha, anda akan diajak berkeliling di kota yang sangat indah ini, termasuk didalamnya Hradcany Castle yang sudah berusia lebih dari 1000 tahun, berkeliling kota Praha dengan mengunjungi beberapa objek wisata seperti St. Vitus Cathedral, Old Town Square yang penuh dengan toko-toko souvenir dan café yang menjual makanan ringan khas kota Praha, Charles Bridge yang merupakan jembatan paling romantis dengan pemandangan kedua sisi kota Praha yang menawan, serta Astronomical Clock - jam unik yang sangat terkenal di seluruh Eropa dan dunia.
Breakfast Dinner
Mon, Jun 12 2017
Praha-Warsaw
Perjalanan hari ini Anda akan menuju Negara Polandia, Warsaw. Setibanya, Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.
Breakfast Dinner
Tue, Jun 13 2017
Warsaw-Czestochowa-Krakow
Pagi yang indah ini, Anda akan diceritakan mengenai sejarah perjuangan panjang dari kota penting yang merupakan penghubung antara Barat dan Timur ini. Di kota ini, Anda akan diajak ke Ghetto Heroes Monument, suatu monument perlambang perjuangan kaum Yahudi selama penjajahan Nazi Jerman. Tak lupa, Anda akan masuk ke Lazienski Park, suatu taman indah di pusat kota yang dibuat untuk mengenang Chopin, salah satu komposer handal Eropa, photo stop di Lazienski Palace (tutup setiap hari kamis) yang bergaya neoclassic dan St. Martin Church. Setelah makan siang, Anda akan meninggalkan Warsaw menuju kota selanjutnya di Polandia, Krakow melalui Czestochowa untuk mengunjungi Jasna Gora, suatu biara dimana Anda bisa mengagumi Black Madonna suatu lukisan Bunda Maria berkulit hitam yang kemudian menjadi "Ratu Polandia" atau simbol nasional negara Polandia.
Breakfast Dinner
Wed, Jun 14 2017
Krakow-Auschwitz-Bratislava
Perjalanan dilanjutkan menuju Auschwitz, untuk melihat sisa-sisa dari Concentration Camp, area tempat menampung tawanan Yahudi selama Nazi berkuasa yang akan mengingatkan Anda akan kekejaman dari holocaust. Sore hari melanjutkan perjalanan menuju Bratislava, ibukota Negara Slovakia.
Breakfast Dinner
Thu, Jun 15 2017
Bratislava-Parndorf Outlet-Budapest
Perjalanan hari ini dilanjutkan menuju Parndorf untuk berbelanja di outlet terbesar di negara Austria, Setelah itu Anda akan diantar menuju Budapest , ibukota Hungaria. Setibanya di sana Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.
Breakfast Dinner
Fri, Jun 16 2017
Budapest
Setelah santap pagi, Anda diajak melihat Parliament House, Royal Palace, Andrassy Avenue, St Stephan Cathedral dan Jewish Synagoge terbesar kedua di dunia. Dan dari menara di Fishermen's Bastion yang merupakan area dagang untuk para nelayan di jaman dahulu di Citadel Hill, Anda akan melihat keindahan panorama dari kota yang dibelah oleh Sungai Danube ini menggunakan Cruise. Kemudian, Anda akan mengunjungi Matthias Coronation Church dari abad ke 13 dan Heroes' Square. Sore hari, dapat Anda pergunakan untuk berbelanja souvenir di sepanjang jalan Vaci Utca. Malam hari, Anda akan makan malam dengan dihibur oleh pertunjukan Hungarian Traditional Folklore Show.
Breakfast Dinner
Sat, Jun 17 2017
Budapest-Eztergome-Visegrad-Szentendre-Budapest
Hari ini anda akan diajak menuju kota Esztergom, yang merupakan ibukota Hungaria dari abad 10 hingga 13, dimana Anda akan diajak untuk mengunjungi Esztergom Basilica, gereja terbesar di negara ini. Setelah itu Anda bisa menikmati keindahan kastil visegrad yang berada diatas bukit dan Anda berkesempatan mengunjungi kota kebudayaan Hungaria di Szentendre. Sore hari anda akan kembali ke Budapest untuk makan malam dan beristirahat.
Breakfast Dinner
Sun, Jun 18 2017
Budapest-Vienna
Setelah makan pagi Anda akan diajak untuk mengelilingi kota Vienna dengan bus wisata melewati Ringstrasse, State Opera House, dan Hofburg Palace, istana musim dingin dari keluarga kerajaan Austria. Schonbrunn Palace, kompleks istana yang sangat luas akan Anda jelajahi hingga ke dalam bagian-bagiannya. Setelah makan siang, acara bebas untuk Anda berbelanja.di sekitar Vienna Cathedral dan menikmati suasana Christmas Market di kota ini.
Breakfast Dinner
Mon, Jun 19 2017
Vienna-Hallstatt-Salzburg
Nikmati perjalanan Anda dengan bus wisata dari Vienna ke Salzburg dengan melewati keindahan alam Austria seperti yang akan Anda lihat di desa pinggir danau Hallstatt yang masuk ke dalam situs warisan dunia versi UNESCO. Setibanya di Salzburg, Anda akan diantar santap malam dan beristirahat.
Breakfast Dinner
Tue, Jun 20 2017
Salzburg
Pagi ini, Anda akan diajak untuk melihat Mozart's Birthplace atau kediaman masa kecil Amadeus Mozart, komposer jenius, hingga bakatnya ditemukan di usia sangat muda. Mirabell Garden, yang merupakan tempat syuting film Sounds of Music dapat Anda kunjungi berikutnya sebelum menikmati jalan Getreidegasse yang penuh dengan café-café dan toko penjual souvenir khas Austria terutama Mozartkugeln, coklat yang hanya dapat Anda temui disini.
Breakfast Dinner
Wed, Jun 21 2017
Salzburg-Munich
Setelah makan pagi, perjalanan dilanjutkan menuju Munich. Dan Anda akan kami ajak untuk masuk ke BMW World untuk melihat koleksi mobil BMW baik dari masa kini maupun prototype di masa mendatang, melihat Stadion kebanggaan Bayern Muenchen, Allianz Arena, juga melewati Olympic Stadium sebelum ke Marienplatz untuk berbelanja.
Breakfast Dinner
Thu, Jun 22 2017
Munich-Jakarta
Hari ini merupakan acara bebas hingga tiba waktunya Anda akan diantar menuju Aiport untuk penerbangan kembali ke Jakarta.
Breakfast
Fri, Jun 23 2017
Jakarta
Tiba di Jakarta di tanah air tercinta. Dengan ini, acara tour Anda ke Eropa Timur bersama Golden Rama selesai sudah. Kami harap Anda mendapatkan kenangan terindah bersama dan sampai jumpa di kesempatan lainnya.
-
Pricing Details
Keberangkatan
09 Jun 2017 - 23 Jun 2017
Carrier
Other Carrier
Status
Available
Surcharges
Rp 7.100.000
Visa
Rp 2.000.000
Pajak
1.00 %
Dewasa
- Twin Sharing
Rp 22.388.000
Single Supplement
Rp 7.000.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 22.388.000
- Extra Bed
-
- No Bed
Rp 21.388.000

Persyaratan Dokumen untuk Perjalanan ini

Germany

Embassy of Germany

Address: Jln. M.H. Thamrin No. 1, Menteng - Jakpus 10310
Phone: (+62 21) 390 1750
Fax: (+62 21) 390 1757
Website / Email: http://www.jakarta.diplo.de/
Office Hours: 08.30 - 11.30

Visa Prices & Procedures for Germany

Type of Entrance Price Procedures

*Prices are subject to change without prior notice

Processing Requirements

  1. Paspor masa berlaku min. 9 bln ( copy paspor hal 1-3 & 48 ) + paspor lama
  2. Pas foto berwarna terbaru 3,5cm x 4,5cm = 2 lembar (wajah 80% & background hrs putih)
  3. Surat Sponsor ( In English ) dr Perusahaan / kedua orang tua
  4. Surat Ijin Suami (jika tidak ikut bepergian, serta lampirkan copy KTP Suami)
  5. Print Out Tiket
  6. Konfirmasi hotel selama perjalanan ke Eropa (diatas KOP SURAT Hotel)
  7. Surat Referensi Bank
  8. Copy Bukti Keuangan min. 3 bln terakhir (Rekening Koran / Tabungan)
  9. Travel Insurance (masa pertanggungan min. EURO 30.000 atau USD 50.000)
  10. Copy Akte Nikah
  11. Copy Surat Ganti Nama
  12. Copy Akte Lahir Anak + Kartu Pelajar / Surat Keterangan Sekolah
  13. Copy SIUP
  14. Copy KTP
  15. Surat Undangan dari Jerman (u/ bisnis)
  16. Surat undangan yg dilegalisir oleh walikota setempat di Jerman (u/ kunjungan kel)

Notes

  1. Klik disini untuk mendownload contoh SURAT SPONSOR (*.PDF)
  2. Bukti keuangan yang menunjang adalah rekening yang aktif dengan transaksi / mutasi.
  3. Bukti keuangan yang menunjang adalah rekening yang memiliki saldo rata-rata sekitar Rp 50.000.000 (50 juta) per orang.

Informasi lengkap mengenai pengurusan visa, silahkan menghubungi kami di (021) 2963 1899.

Mengenai Biaya Perjalanan ini.

Biaya Tour Telah Termasuk

  • Tiket pesawat internasional kelas ekonomi (non-refundable, non-endorsable, non-reroutable berdasarkan harga tiket group atau harga promosi lainnya).
  • Akomodasi, menginap di hotel dengan ketentuan 2 (dua) orang dalam satu kamar (Twin Sharing). Jika menginginkan satu kamar sendiri akan dikenakan biaya tambahan (Single Supplement).
  • Bagasi cuma-cuma 1 potong dengan berat maksimum 20kg atau sesuai dengan peraturan penerbangan yang digunakan dan 1 handbag kecil untuk dibawa ke kabin pesawat.
  • Makan (MP-Makan Pagi; MS-Makan Siang; MM-Makan Malam), transportasi dan acara tour sesuai dengan jadwal acara tour.
  • Tas kabin dari Golden Rama Tours & Travel.
  • Tour Leader dari Golden Rama Tours & Travel.

Biaya Tour Tidak Termasuk

  • PPn 1%, Airport Tax Internasional, Fuel Surcharge, Asuransi Perjalanan, Dokumen Perjalanan (passport, visa).
  • Pengeluaran pribadi seperti: mini bar, room service, telepon, laundry, tambahan makanan dan minuman di restoran, dll.
  • Tour tambahan (optional) yang mungkin diadakan selama perjalanan.
  • Biaya kelebihan berat barang-barang bawaan di atas 20kg (excess baggage) atau sesuai dengan peraturan penerbangan yang digunakan.
  • Bea masuk bagi barang-barang yang dikenakan oleh bea & cukai di Jakarta maupun di negara-negara yang dikunjungi.
  • Tip untuk Pengemudi, Porter, Local Guide dan Tour Leader.
  • Biaya Single Supplement bagi Peserta yang menempati 1 kamar sendiri.

Syarat - Syarat dan Ketentuan Perjalanan Ini.

Pendaftaran & Pembayaran

  1. Uang muka pendaftaran yang dibayarkan kepada PT. Golden Rama Express (“Golden Rama Tours & Travel”) tidak dapat dikembalikan (down payment non-refundable) pembayaran minimal IDR 3.000.000,-/per Peserta atau sesuai dengan destinasi yang dipilih ditambah dengan  biaya visa (jika ada).

  2. Peserta bersedia memenuhi kelengkapan persyaratan dokumen sesuai jadwal dan ketentuan  dari pihak Kedutaan Negara yang dituju.  Biaya visa tetap harus dibayarkan walaupun visa tidak disetujui oleh Kedutaan, demikian juga jika terdapat biaya lain seperti pembatalan  hotel, kereta dan atau  tiket pesawat yang terjadi karena adanya tenggat waktu yang belum tentu sesuai dengan waktu penyelesaian proses visa dari Kedutaan, dan juga biaya tour lainnya maka akan dibebankan kepada Peserta tour.

  3. Pendaftaran tanpa disertai deposit bersifat tidak mengikat dan dapat dibatalkan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Peserta.

  4. Pelunasan biaya tour dilakukan 14 hari sebelum tanggal keberangkatan.

  5. Pendaftaran yang dilakukan kurang dari 15 hari sebelum tanggal keberangkatan harus langsung dibayar lunas.

  6. Bagi pendaftar yang berusia di atas 70 tahun atau memiliki keterbatasan fungsi anggota tubuh atau indera atau keterbatasan secara mental, wajib  didampingi oleh anggota keluarga, teman atau saudara yang akan bertanggung jawab selama perjalanan tour.

 

Deviasi

(Deviasi; Perubahan, perpanjangan, penambahan/penyimpangan rute perjalanan di luar rute perjalanan yang telah dijadwalkan oleh Golden Rama Tours & Travel)

  1. Deviasi dapat diproses apabila sudah melakukan deposit dan melampirkan fotokopi paspor.

  2. Deviasi dapat dilakukan apabila jumlah Peserta yang berangkat dan yang pulang telah memenuhi kuota dari ketentuan maskapai penerbangan.

  3. Apabila deviasi sudah disetujui maka akan dikenakan biaya sesuai dengan ketentuan maskapai penerbangan dan tidak dapat kembali ke jadwal semula.

  4. Golden Rama Tours & Travel tidak menjamin konfirmasi pesawat, hotel dan sebagainya bila Peserta menghendaki perpanjangan jadwal paket tour. Apabila permintaan deviasi tidak dapat disetujui oleh pihak maskapai penerbangan maka Peserta secara otomatis akan kembali ke jadwal semula.

  5. Deviasi yang akan mempersingkat jadwal paket tour, tidak diberikan pengurangan biaya dari biaya paket standar semula.

 

Pembatalan

Jika terjadi pembatalan acara tour oleh Peserta sebelum tanggal keberangkatan maka biaya pembatalan adalah sebagai berikut:

  1. Setelah pendaftaran                                                      : Uang muka pendaftaran (Non Refundable)

  2. 30-15 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan       : 50% dari biaya tour

  3. 14-07 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan       : 75% dari biaya tour

  4. 06-00 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan       : 100% dari biaya tour

Biaya pembatalan di atas juga berlaku bagi:

  1. Peserta yang mengganti tanggal keberangkatan atau mengganti paket/jenis tour.

  2. Peserta yang terlambat memberikan persyaratan visa dari batas waktu yang telah di tentukan Golden Rama Tours & Travel dan mengakibatkan Peserta tidak dapat berangkat tepat pada waktunya karena permohonan visa nya masih diperoses oleh Kedutaan.

  3. Pembatalan yang dilakukan oleh salah satu pihak (Peserta atau Golden Rama Tours & Travel) karena bencana alam, perang, wabah penyakit, aksi teroris atau keadaan ‘Force Majeure’ lainnya, maka ketentuan-ketentuan di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, tergantung dari kebijakan pihak airlines, hotel dan agen di luar negeri.

    (Force Majeure; Suatu kejadian yang terjadi di luar kemampuan manusia dan tidak dapat dihindarkan sehingga suatu kegiatan tidak dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya).

  4. Golden Rama Tours & Travel berhak membatalkan pendaftaran Peserta tour yang belum membayar uang muka atau pelunasan sesuai batas waktu yang telah ditentukan Golden Rama Tours & Travel.

  5. Bila permohonan visa ditolak, sedangkan tiket sudah diterbitkan sebelum permohonan visa disetujui, karena keharusan sehubungan dengan tenggat waktu yang ditentukan perusahaan penerbangan (airlines), maka biaya visa tidak dapat dikembalikan dan Peserta tetap dikenakan denda pembatalan dan administrasi sesuai dengan kondisi terkait pihak airlines, hotel dan agen di luar negeri.

  6. Uang muka pendaftaran Peserta tidak dapat dikembalikan bila Peserta melakukan pembatalan secara sepihak.

 

Pengembalian Uang

  1. Tiket pesawat udara, kereta api, dan transportasi lainnya serta akomodasi yang tidak terpakai tidak dapat diuangkan kembali (non-refundable).

  2. Bila calon Peserta tour berhalangan/sakit sebelum tanggal keberangkatan yang dijadwalkan maka pengembalian uang/biaya pembatalan, akan mengacu kepada pasal pembatalan.

  3. Bila ada pelayanan dalam paket yang tidak digunakan oleh para Peserta dikarenakan berhalangan atau sakit selama perjalanan, para Peserta tidak berhak menuntut uang kembali.

  4. Bagi Peserta tour yang tidak diijinkan masuk atau dikenakan tindakan deportasi oleh pihak imigrasi Negara setempat (walaupun sudah memiliki visa), atau yang ditolak oleh perusahaan penerbangan, atau dalam perjalanan menderita sakit, atau ada kelainan jiwa, atau dalam perjalanan mengalami kecelakaan, yang terpaksa harus kembali atau menyimpang dari perjalanan yang telah ditentukan dalam acara tour, atau terpaksa membatalkan sebagian/hampir seluruh perjalanan setelah keberangkatan, tidak berhak atas pengembalian uang atau bentuk pengembalian lain apapun atas jasa-jasa yang belum atau tidak digunakan.

 

Pihak Golden Rama Tours & Travel dan Seluruh Agen - Agen Tidak Bertanggung Jawab Dan Tidak Bisa Dituntut Atas:

  1. Kecelakaan, kehilangan koper dan keterlambatan tibanya koper akibat tindakan pihak maskapai penerbangan atau alat pengangkutan lainnya, maka standard penggantian didasarkan pada ketentuan maskapai penerbangan internasional atau penyedia jasa pengangkutan yang digunakan.

  2. Kehilangan barang pribadi, koper, titipan barang di airport, hotel dan tindakan kriminal yang menimpa Peserta tour selama perjalanan.

  3. Keterlambatan atau pembatalan jadwal penerbangan, dan seluruh kejadian yang terjadi di luar kuasa pihak Golden Rama Tours & Travel.

  4. Perubahan atau berkurangnya acara perjalanan akibat dari bencana alam, kerusuhan dan lain sebagainya yang bersifat ‘Force Majeure’.

  5. Meninggalkan Peserta akibat sakit yang diderita atau kecelakaan selama dalam tour.

 

Pihak Golden Rama Tours & Travel Dan Seluruh Agen-Agen Berhak:

  1. Demi kenyamanan dan kelancaran perencanaan perjalanan tour, Golden Rama Tours & Travel berhak untuk menerbitkan tiket pesawat, kereta api dan transportasi lainnya, akomodasi, tiket masuk objek wisata tanpa melakukan konfirmasi lisan maupun tertulis kepada pendaftar yang telah melakukan deposit.  

  2. Membatalkan tanggal keberangkatan tour, apabila jumlah Peserta kurang dari 15 Peserta dewasa, dan biaya tour yang telah dibayarkan akan dikembalikan seluruhnya.

  3. Demi kenyamanan dan kelancaran perencanaan perjalanan tour, Golden Rama Tours & Travel berhak meminta Peserta tour untuk keluar dari rombongan apabila Peserta tour yang bersangkutan mencoba membuat kerusuhan, mengacaukan acara tour, meminta dengan paksa, dan memberikan informasi yang tidak benar mengenai acara tour, dll.

  4. Mengganti hotel-hotel yang akan digunakan berhubung hotel tersebut sudah penuh dan mengganti dengan hotel lain yang setaraf sesuai dengan pertimbangan dan konfirmasi. Apabila dalam periode tour di kota-kota yang dikunjungi sedang berlangsung pameran/konferensi maka akan diganti dengan hotel-hotel lain yang setaraf di kota-kota terdekat.

  5. Jadwal tour dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kondisi yang memungkinkan dengan tanpa mengurangi isi dalam acara tour tersebut.

  6. Pihak Golden Rama Tours & Travel berhak menagih selisih harga tour dan lain-lainnya (jika terjadi kenaikan harga tour, airport tax, dll) kepada calon Peserta.