Favorite Eastern Europe & Germany + Auschwitz Concentration Camp, Eztergome & Hallstat

15 Hari | Mulai dari: Rp 24.988.000 |
Keberangkatan 06 May 2017 - 20 May 2017 Lihat tanggal lainnya

Deskripsi ringkas

Anda akan kami antar menuju Dresden yang merupakan bekas ibu kota dari kaum saxon dan juga hancur lebur akibat pengeboman pasukan sekutu tahun 1945, dan sejak itu dibangun kembali dengan arsitektur gaya baroque. Selama tur dengan jalan kaki, anda bisa mengagumi keindahan arsitektur dari Zwinger Palace dan Semper Opera. Setelah itu anda akan diajak menuju Ibu Kota Republik Ceko, Praha, anda akan diajak berkeliling di kota yang sangat indah ini.

Rute Perjalanan

Hari 01 : Jakarta
Hari 02 : Jakarta-Berlin
Hari 03 : Berlin-Praha
Hari 04 : Praha-Warsaw
Hari 05 : Warsaw-Czestochowa-Krakow
Hari 06 : Krakow-Auschwitz-Bratislava
Hari 07 : Bratislava-Parndorf Outlet-Budapest
Hari 08 : Budapest
Hari 09 : Budapest-Eztergome-Visegrad-Szentendre-Budapest
Hari 10 : Budapest-Vienna
Hari 11 : Vienna-Hallstatt-Salzburg
Hari 12 : Salzburg
Hari 13 : Salzburg-Munich
Hari 14 : Munich-Jakarta
Hari 15 : Jakarta

Harga tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 24.988.000
- Single
Rp 31.988.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 24.988.000
- Extra Bed
Tidak tersedia
- No Bed
Rp 21.988.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 7.100.000
- Visa
Rp 2.000.000
- Ppn
1 %
Hari
01

Jakarta

Sat, May 06 2017

Anda diharapkan berkumpul di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta untuk penerbangan menuju kota Berlin di Jerman.

Hari
02

Jakarta-Berlin

Sun, May 07 2017

Selamat datang di Berlin !! Anda tiba di ibukota Jerman, dimana semasa setelah Perang Dunia II, kota ini dibagi menjadi dua bagian oleh Berlin Wall yaitu Berlin Barat dibawah pengaruh Amerika Serikat dan Berlin Timur dibawah pengaruh Uni Sovyet. Setelah perang dunia, kota ini hancur lebur dan hanya beberapa bangunan seperti Charlottenburg Palace dan Brandenburg Gate yang selamat. Objek wisata lain seperti Soviet Memorial, 17 June Avenue, Berlin Technic University dan Checkpoint Charlie.

Makan Malam
Hari
03

Berlin-Praha

Mon, May 08 2017

Setelah santap pagi, Anda akan diajak menuju Ibu Kota Republik Ceko, Praha, anda akan diajak berkeliling di kota yang sangat indah ini, termasuk didalamnya Hradcany Castle yang sudah berusia lebih dari 1000 tahun, berkeliling kota Praha dengan mengunjungi beberapa objek wisata seperti St. Vitus Cathedral, Old Town Square yang penuh dengan toko-toko souvenir dan café yang menjual makanan ringan khas kota Praha, Charles Bridge yang merupakan jembatan paling romantis dengan pemandangan kedua sisi kota Praha yang menawan, serta Astronomical Clock - jam unik yang sangat terkenal di seluruh Eropa dan dunia.

Makan Pagi , Malam
Hari
04

Praha-Warsaw

Tue, May 09 2017

Perjalanan hari ini Anda akan menuju Negara Polandia, Warsaw. Setibanya, Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Makan Pagi , Malam
Hari
05

Warsaw-Czestochowa-Krakow

Wed, May 10 2017

Pagi yang indah ini, Anda akan diceritakan mengenai sejarah perjuangan panjang dari kota penting yang merupakan penghubung antara Barat dan Timur ini. Di kota ini, Anda akan diajak ke Ghetto Heroes Monument, suatu monument perlambang perjuangan kaum Yahudi selama penjajahan Nazi Jerman. Tak lupa, Anda akan masuk ke Lazienski Park, suatu taman indah di pusat kota yang dibuat untuk mengenang Chopin, salah satu komposer handal Eropa, photo stop di Lazienski Palace (tutup setiap hari kamis) yang bergaya neoclassic dan St. Martin Church. Setelah makan siang, Anda akan meninggalkan Warsaw menuju kota selanjutnya di Polandia, Krakow melalui Czestochowa untuk mengunjungi Jasna Gora, suatu biara dimana Anda bisa mengagumi Black Madonna suatu lukisan Bunda Maria berkulit hitam yang kemudian menjadi "Ratu Polandia" atau simbol nasional negara Polandia.

Makan Pagi , Malam
Hari
06

Krakow-Auschwitz-Bratislava

Thu, May 11 2017

Perjalanan dilanjutkan menuju Auschwitz, untuk melihat sisa-sisa dari Concentration Camp, area tempat menampung tawanan Yahudi selama Nazi berkuasa yang akan mengingatkan Anda akan kekejaman dari holocaust. Sore hari melanjutkan perjalanan menuju Bratislava, ibukota Negara Slovakia.

Makan Pagi , Malam
Hari
07

Bratislava-Parndorf Outlet-Budapest

Fri, May 12 2017

Perjalanan hari ini dilanjutkan menuju Parndorf untuk berbelanja di outlet terbesar di negara Austria, Setelah itu Anda akan diantar menuju Budapest , ibukota Hungaria. Setibanya di sana Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Makan Pagi , Malam
Hari
08

Budapest

Sat, May 13 2017

Setelah santap pagi, Anda diajak melihat Parliament House, Royal Palace, Andrassy Avenue, St Stephan Cathedral dan Jewish Synagoge terbesar kedua di dunia. Dan dari menara di Fishermen's Bastion yang merupakan area dagang untuk para nelayan di jaman dahulu di Citadel Hill, Anda akan melihat keindahan panorama dari kota yang dibelah oleh Sungai Danube ini menggunakan Cruise. Kemudian, Anda akan mengunjungi Matthias Coronation Church dari abad ke 13 dan Heroes' Square. Sore hari, dapat Anda pergunakan untuk berbelanja souvenir di sepanjang jalan Vaci Utca. Malam hari, Anda akan makan malam dengan dihibur oleh pertunjukan Hungarian Traditional Folklore Show.

Makan Pagi , Malam
Hari
09

Budapest-Eztergome-Visegrad-Szentendre-Budapest

Sun, May 14 2017

Hari ini anda akan diajak menuju kota Esztergom, yang merupakan ibukota Hungaria dari abad 10 hingga 13, dimana Anda akan diajak untuk mengunjungi Esztergom Basilica, gereja terbesar di negara ini. Setelah itu Anda bisa menikmati keindahan kastil visegrad yang berada diatas bukit dan Anda berkesempatan mengunjungi kota kebudayaan Hungaria di Szentendre. Sore hari anda akan kembali ke Budapest untuk makan malam dan beristirahat.

Makan Pagi , Malam
Hari
10

Budapest-Vienna

Mon, May 15 2017

Setelah makan pagi Anda akan diajak untuk mengelilingi kota Vienna dengan bus wisata melewati Ringstrasse, State Opera House, dan Hofburg Palace, istana musim dingin dari keluarga kerajaan Austria. Schonbrunn Palace, kompleks istana yang sangat luas akan Anda jelajahi hingga ke dalam bagian-bagiannya. Setelah makan siang, acara bebas untuk Anda berbelanja.di sekitar Vienna Cathedral.

Makan Pagi , Malam
Hari
11

Vienna-Hallstatt-Salzburg

Tue, May 16 2017

Nikmati perjalanan Anda dengan bus wisata dari Vienna ke Salzburg dengan melewati keindahan alam Austria seperti yang akan Anda lihat di desa pinggir danau Hallstatt yang masuk ke dalam situs warisan dunia versi UNESCO. Setibanya di Salzburg, Anda akan diantar santap malam dan beristirahat.

Makan Pagi , Malam
Hari
12

Salzburg

Wed, May 17 2017

Pagi ini, Anda akan diajak untuk melihat Mozart's Birthplace atau kediaman masa kecil Amadeus Mozart, komposer jenius, hingga bakatnya ditemukan di usia sangat muda. Mirabell Garden, yang merupakan tempat syuting film Sounds of Music dapat Anda kunjungi berikutnya sebelum menikmati jalan Getreidegasse yang penuh dengan café-café dan toko penjual souvenir khas Austria terutama Mozartkugeln, coklat yang hanya dapat Anda temui disini.

Makan Pagi , Malam
Hari
13

Salzburg-Munich

Thu, May 18 2017

Setelah makan pagi, perjalanan dilanjutkan menuju Munich. Dan Anda akan kami ajak untuk masuk ke BMW World untuk melihat koleksi mobil BMW baik dari masa kini maupun prototype di masa mendatang, melihat Stadion kebanggaan Bayern Muenchen, Allianz Arena, juga melewati Olympic Stadium sebelum ke Marienplatz untuk berbelanja.

Makan Pagi , Malam
Hari
14

Munich-Jakarta

Fri, May 19 2017

Hari ini merupakan acara bebas hingga tiba waktunya Anda akan diantar menuju Aiport untuk penerbangan kembali ke Jakarta.

Makan Pagi
Hari
15

Jakarta

Sat, May 20 2017

Tiba di Jakarta di tanah air tercinta. Dengan ini, acara tour Anda ke Eropa Timur bersama Golden Rama selesai sudah. Kami harap Anda mendapatkan kenangan terindah bersama dan sampai jumpa di kesempatan lainnya.

Kamar 1
Dewasa
Anak
Extra bed tidak tersedia
Umur anak 2 - 12 tahun
Mengenai tipe harga tour 
Jumlah penumpang melebihi batas kursi yang tersedia (). Sesuaikan jumlah penumpang atau pilih tanggal lain