Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Favorite Eastern Europe Christmas Market + Cesky Krumlov & Parndorf Outlet

Keberangkatan 03 Dec 2019 - 12 Dec 2019

Deskripsi ringkas

Emirates
10 hari

       

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – DUBAI
Hari 2: DUBAI – MUNICH – INNSBRUCK
Hari 3: INNSBRUCK – HALLSTATT – SALZBURG
Hari 4: SALZBURG – CESKY KRUMLOV – VIENNA
Hari 5: VIENNA – PARNDORF OUTLET – BUDAPEST
Hari 6: BUDAPEST
Hari 7: BUDAPEST – BRATISLAVA – PRAHA
Hari 8: PRAHA – KUTNA HORA – PRAHA
Hari 9: PRAHA – DUBAI
Hari 10: DUBAI – JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 15.888.000
- Single
Rp 22.888.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 13.888.000
- Extra Bed
Tidak Tersedia
- No Bed
Rp 11.888.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 8.300.000
- Visa
Rp 2.050.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – DUBAI

Tue, Dec 03 2019

Hari ini berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk bersama-sama memulai perjalanan menuju Munich.

Hari
2

DUBAI – MUNICH – INNSBRUCK

Wed, Dec 04 2019

Setibanya di Munich, Anda akan diajak untuk berfoto didepan BMW World serta melewati Olympic Stadium dan berfoto Allianz Arena. Waktu bebas dapat Anda gunakan untuk melihat dan menikmati pasar natal di kawasan Marienplatz. Kemudian dilanjutkan menuju Innsbruck, kota tempat diselenggarakannya Olympiade Musim Dingin. Tiba di Innsbruck, langsung city tour dengan mengunjungi Old Town dan berfoto di depan Istana Raja Maxmillian yang dikenal dengan Golden Roof. Bermalam di Innsbruck atau sekitarnya.

Makan Malam
Hari
3

INNSBRUCK – HALLSTATT – SALZBURG

Thu, Dec 05 2019

Perjalanan hari ini Anda akan diajak menikmati keindahan alam Austria dengan melihat desa pinggir danau Hallstat yang masuk ke dalam situs warisan dunia versi UNESCO. Dilanjutkan menuju ke kota Salzburg untuk mengunjungi Mozart’s Birthplace, kediaman masa kecil Amadeus Mozart dan Mirabell Garden, yang merupakan tempat syuting film Sounds of Music. Anda juga diberikan waktu bebas dikawasan Getreidegasse yang terdapat café-café dan toko souvenir khas Austria. Bermalam di Salzburg atau sekitarnya.

Makan Pagi , Malam
Hari
4

SALZBURG – CESKY KRUMLOV – VIENNA

Fri, Dec 06 2019

Perjalanan hari ini menuju ke kota kebudayaan negara Ceko, Cesky krumlov, Anda akan diajak berkeliling di Kota yang termasuk dalam warisan dunia versi UNESCO karena arsitektur bangunan nya dengan mengunjungi Cesky krumlov Castle yang sudah berusia ratusan tahun. Setelah itu Perjalanan dilanjutkan menuju Vienna untuk bermalam.

Makan Pagi
Hari
5

VIENNA – PARNDORF OUTLET – BUDAPEST

Sat, Dec 07 2019

Pagi ini, Anda akan diajak city tour Vienna, dengan melewati Ringstrasse, State Opera House, dan Hofburg Palace. Serta mengunjungi Schonbrunn Palace, kompleks istana musim panas kerajaan Austria. Anda juga dapat menikmati suasana kota di area Vienna Cathedral. Dilanjutkan menuju Parndorf Outlet untuk berbelanja (jika tutup akan digantikan ke outlet lainnya). Sore hari diantar menuju Budapest untuk bermalam.

Makan Pagi , Malam
Hari
6

BUDAPEST

Sun, Dec 08 2019

Setelah santap pagi, Anda akan diajak untuk city tour dengan melewati Parliament House, Royal Palace, Heroes’ Square, Andrassy Avenue, St Stephan Cathedral dan Jewish Synagoge. Kemudian menuju menara Fishermen’s Bastion yang merupakan area dagang untuk para nelayan di jaman dahulu dan mengunjungi Matthias Coronation Church. Dilanjutkan ke Citadel Hill untuk melihat keindahan panorama dari kota yang dibelah oleh Sungai Danube ini. Anda juga mempunyai waktu bebas di kawasan Vaci Utca.

Makan Pagi
Hari
7

BUDAPEST – BRATISLAVA – PRAHA

Mon, Dec 09 2019

Perjalanan hari ini menuju ke kota Bratislava, ibukota Slovakia untuk berfoto di Bratislava Castle dan menikmati suasana pusat kota di Old Town Square. Dilanjutkan menuju Praha untuk bermalam.

Makan Pagi
Hari
8

PRAHA – KUTNA HORA – PRAHA

Tue, Dec 10 2019

Hari ini Anda akan kami ajak city tour di kota Praha untuk berkeliling di kota Praha yang sangat indah ini dengan mengunjungi : Hradcany Castle, St. Vitus Cathedral, Old Town Square yang penuh dengan toko-toko souvenir dan café yang menjual makanan ringan khas kota Praha, Charles Bridge yang merupakan jembatan paling romantis dengan pemandangan kedua sisi kota Praha yang menawan, serta Astronomical Clock – jam unik yang sangat terkenal di seluruh Eropa dan dunia. Dilanjutkan menuju kota Kutna Hora untuk mengunjungi gereja tengkorak, sebuah gereja unik nan artistik dimana dekorasi interior gereja nya menggunakan tulang belulang manusia. Sore hari kembali ke Praha untuk beristirahat

Makan Pagi
Hari
9

PRAHA – DUBAI

Wed, Dec 11 2019

Setelah makan pagi Anda akan mengunjungi Hradcany Castle, dan berfoto di depan St. Vitus Cathedral. Selanjutnya, Anda diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke Jakarta.

Makan Pagi
Hari
10

DUBAI – JAKARTA

Thu, Dec 12 2019

Tiba di Jakarta di tanah air tercinta. Dengan ini, acara tour Anda ke Eropa Timur bersama Kami selesai sudah. Kami harap Anda mendapatkan kenangan terindah bersama dan sampai jumpa di kesempatan lainnya.

Kembali Ke Atas