Favorite China Dreamland

Keberangkatan 09 Jun 2018 - 18 Jun 2018

Deskripsi ringkas

Garuda Indonesia
10 hari

    

Rute Perjalanan

Hari 01: JAKARTA - DENPASAR - BEIJING
Hari 02: BEIJING
Hari 03: BEIJING
Hari 04: BEIJING
Hari 05: BEIJING - NANJING - SUZHOU
Hari 06: SUZHOU - TUNXI
Hari 07: TUNXI - HUANGSHAN - TUNXI
Hari 08: TUNXI - HANGZHOU
Hari 09: HANGZHOU - SHANGHAI
Hari 10: SHANGHAI - DENPASAR - JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 15.538.000
- Single
Rp 19.518.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 15.538.000
- Extra Bed
Rp 14.538.000
- No Bed
Rp 13.538.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 2.980.000
- Visa
Rp 570.000
- Ppn
1 %
Hari
01

JAKARTA - DENPASAR - BEIJING

Sat, Jun 09 2018

Hari ini berkumpul di bandara Soekarno - Hatta untuk memulai perjalanan tour mengunjungi Ibukota China - Beijing.

Hari
02

BEIJING

Sun, Jun 10 2018

Setibanya di Beijing, Anda akan diajak mengunjungi lapangan yang terluas didunia yaitu Lapangan Tian An Men atau disebut juga lapangan Merah yang merupakan pintu utama ke Istana Kaisar pada saat dinasti Ming dan Qing. Dilanjutkan ke Kota Terlarang (Forbidden City) - komplek istana Kaisar dimana sejumlah 242 Kaisar dari dinasti Ming dan Qing memerintah dari Istana ini. Selanjutnya mengunjungi Feet Massage Traditional China dan menyaksikan pertunjukan Acrobatic Show. Malam hari Peking Roast Duck tersedia sebagai santap malam Anda.

Makan Siang , Malam
Hari
03

BEIJING

Mon, Jun 11 2018

Pada pagi ini Anda akan diajak mengunjungi Temple of Heaven dan dilanjutkan menuju Summer Palace untuk melihat danau pribadi permaisuri Tze Shih yaitu Danau Kunming yang merupakan tiruan dari Danau Xi Hu di kota Hangzhou. Selanjutnya Anda akan diajak mengunjungi Bao Shu Tang Shop, yang terkenal dengan koyo dan obat luka bakarnya, dan Jade Shop Factory yang terkenal dengan batu khas China, Giok.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
04

BEIJING

Tue, Jun 12 2018

Setelah santap pagi, Anda akan diajak melihat salah satu keajaiban dunia yaitu Tembok Raksasa (The Greatwall) yang dibangun pada abad ke 5 sebelum Masehi, diperluas dan diperbaiki khususnya pada saat dinasti Ming dengan panjang mencapai 6.360km. Dan juga berfoto dengan latar belakang National Stadium "The Bird's Nest" (photo stop). Pada malam hari Anda akan diberikan waktu bebas untuk berbelanja di Wangfujing.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
05

BEIJING - NANJING - SUZHOU

Wed, Jun 13 2018

Hari ini Anda akan diantar menuju kota Nanjing menggunakan bullet train. Setibanya, Anda diajak mengunjungi/melewati Yangtze River Bridge dan mengunjungi Pearl Shop. Kemudian Anda diantar menuju Suzhou untuk bermalam.

Makan Pagi , Malam
Hari
06

SUZHOU - TUNXI

Thu, Jun 14 2018

Setelah santap pagi, Anda akan diajak mengunjungi Lotus Garden yang dibangun pada masa Dinasti Qing dan singgah di Hanshan Temple. Kemudian mengunjungi Pabrik Sutra dan melanjutkan perjalanan menuju Tunxi. Setibanya, Anda akan mengunjungi Tunxi Old Street dan Bamboo Charcoal Shop dengan produk yang terbuat dari bambu.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
07

TUNXI - HUANGSHAN - TUNXI

Fri, Jun 15 2018

Pada pagi hari Anda akan diajak mengunjungi Pegunungan Huangshan dengan kereta gantung untuk menyaksikan pemandangan yang indah dengan puncak-puncaknya yang terkenal seperti: The Jade Screen Tower, The Lion Forest, The Beginning-to-Believe Peak, The Flower Showering Valley dan juga The Pine Valley.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
08

TUNXI - HANGZHOU

Sat, Jun 16 2018

Setelah santap pagi, Anda akan diajak melanjutkan perjalanan ke kota Hangzhou yang disebut sebagai kota terindah di dunia menurut Marcopolo. Setibanya disana Anda akan diajak berkeliling menikmati keindahan danau Xi Hu yang terkenal dengan cerita legenda ular putih dengan menggunakan kapal cruise dan dari kapal cruise Anda bisa melihat Pagoda Lei Feng. Anda juga akan diajak mengunjungi Yue Fei Temple. Selanjutnya Anda diajak mengunjungi Desa Meijiawu yang terkenal dengan Longjing Tea.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
09

HANGZHOU - SHANGHAI

Sun, Jun 17 2018

Pagi hari, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju kota Shanghai yang terkenal dengan sebutan Manhattan of Asia. Setibanya di Shanghai, Anda akan mengunjungi The Bund (Shanghai Tan) yang bersebelahan dengan sungai Huang Pu dan sering dijadikan lokasi shooting film, dan Anda juga memiliki kesempatan berfoto latar belakang Oriental Tv Tower. Tidak lupa Anda akan diajak berbelanja di Nanjing Road dan Jewelry Shop. Sampai tiba saatnya, Anda akan diantar menuju bandara untuk penerbangan kembali ke Tanah Air.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
10

SHANGHAI - DENPASAR - JAKARTA

Mon, Jun 18 2018