Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Favorite Belgium Netherland + Luxembourg & Delf

Keberangkatan 18 Nov 2020 - 30 Nov 2020

Deskripsi ringkas

Other Carrier
13 hari
 

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – AMSTERDAM
Hari 2: AMSTERDAM
Hari 3: AMSTERDAM – ZAANSE SCHANS – VOLENDAM – AMSTERDAM
Hari 4: AMSTERDAM – DE HAGUE – DELFT – AMSTERDAM
Hari 5: AMSTERDAM – ROERMOND – LUXEMBOURG
Hari 6: LUXEMBOURG CITY TOUR
Hari 7: LUXEMBOURG – ORVAL – DINANT – ANTWERP
Hari 8: ANTWERP – BRUGES – GHENT
Hari 9: GHENT – BRUSSELS
Hari 10: BRUSSELS – MONTMARTRE – PARIS
Hari 11: PARIS CITY TOUR
Hari 12: PARIS – JAKARTA
Hari 13: TIBA DI JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 33.888.000
- Single
Rp 43.688.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 33.888.000
- Extra Bed
Tidak Tersedia
- No Bed
Rp 32.888.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 8.300.000
- Visa
Tidak Tersedia
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – AMSTERDAM

Wed, Nov 18 2020

Hari ini Anda diharapkan berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan wisata keliling Eropa dengan tujuan kota pertama, Amsterdam, Belanda.

Hari
2

AMSTERDAM

Thu, Nov 19 2020

Setibanya di Amsterdam, Anda akan diajak menuju pusat kota Amterdam yaitu Dam Square, dimana Anda bisa melihat City centre, National Monument, Royal Palace Amsterdam. Setelah itu Anda akan di ajak menuju hotel untuk beristirahat.

Makan Malam
Hari
3

AMSTERDAM – ZAANSE SCHANS – VOLENDAM – AMSTERDAM

Fri, Nov 20 2020

Perjalanan pagi hari adalah kunjungan ke Zaanse Schans, untuk berfoto dengan kincir angin, melihat pembuatan keju dan Klompen (sepatu kayu), serta semua produk khas Belanda. Selanjutnya menuju kota nelayan, Volendam untuk berfoto dengan pakaian tradisional Belanda. Kemudian mengenal kota Amsterdam dengan melewati City Centre, mengunjungi Pabrik Pengasahan Berlian dan menelusuri kanal-kanal di kota Amsterdam.

Makan Pagi , Malam
Hari
4

AMSTERDAM – DE HAGUE – DELFT – AMSTERDAM

Sat, Nov 21 2020

Setelah santap pagi, Anda akan diajak menuju kota Den Hague, yang mana merupakan pusat pemerintahan dari Negara Belanda sendiri. Disini lah terdapat kedutaan besar dari berbagai negara. Dan Anda berkesempatan untuk diajak melihat The Justice Palace, Old city, dan United Nations. Kemudian perjalanan akan dilanjutkan ke kota lainnya yaitu Delft, yang terkenal dengan kerajinan keramik nya yang sangat khas berwarna biru dan putih yang sudah ada dari ratusan tahun yang lalu.

Makan Pagi , Malam
Hari
5

AMSTERDAM – ROERMOND – LUXEMBOURG

Sun, Nov 22 2020

Perjalanan hari ini akan dilanjutkan menuju Roermond Designer Outlet, yang mana Anda berkesempatan untuk berbelanja produk produk yang ada seperti, Prada, Gucci, Tag Huer, Aigner, Tods, Longchamp dan masih banyak lainnya lagi. Setibanya di Luxembourg, Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Makan Pagi , Malam
Hari
6

LUXEMBOURG CITY TOUR

Mon, Nov 23 2020

Hari ini Anda setelah santap pagi, perjalanan akan dimulai untuk berfoto di depan Palais Grand Ducal, Cathedral Of Notre Dame, Sungai Alzette dan Wenceslas. Sampai pada saat nya anda akan dibawa menuju kembali ke hotel untuk beristirahat.

Makan Pagi , Malam
Hari
7

LUXEMBOURG – ORVAL – DINANT – ANTWERP

Tue, Nov 24 2020

Perjalanan hari ini adalah menuju negara Belgia dengan tujuan pertama adalah Cistercian Orval Abbey, yang merupakan komplek biara dari abad ke 12. Kemudian dilanjutkan lagi menuju kota Dinant, dimana anda akan diajak berfoto di Notre Dame de Dinant, serta melihat keindahan kota Dinant dari atas bukit Citadel Of Dinant dan terakhir mengunjungi Adolphe Sax Maison, yang merupakan tempat kelahiran Adolphe Sax, pemusik asal Belgia yang memperkenalkan alat musik Saxophone. Dan terakhir Anda semua akan dibawa menuju Antwerp untuk bermalam.

Makan Pagi , Malam
Hari
8

ANTWERP – BRUGES – GHENT

Wed, Nov 25 2020

Hari ini setelah santap pagi, Anda akan dibawa untuk city tour kota Antwerp dengan melewati Central Station, Grote Markt van Antwerp, Cathedral of our Lady, dan Town Hall. Kemudian menuju kota Bruges untuk mengunjungi Burg Square, Historic Centre of Brugge, Belfort, The Markt, Basilica of the Holy Lady. Kemudian anda akan dibawa ke hotel untuk beristirahat di kota Ghent.

Makan Pagi , Malam
Hari
9

GHENT – BRUSSELS

Thu, Nov 26 2020

City tour Ghent akan membawa Anda mengunjungi Belfry of Ghent, yang merupakan Menara bel yang dibuat ditahun 1313, St Bavo’s Cathedral, gereja dimana Charles V dibaptis, st Nicholas cruch, gereja katolik dari abad 18. Selanjutnya perjalanan dilanjutkan menuju ibukota Belgia yaitu Brussels untuk orientasi tour melihat Mannekin Pis dan Old Town.

Makan Pagi , Malam
Hari
10

BRUSSELS – MONTMARTRE – PARIS

Fri, Nov 27 2020

Hari ini setelah santap pagi, Anda akan diajak menuju ibukota Perancis, yaitu Paris. Dengan tujuan pertama adalah Montmartre, bukit tertinggi di kota Paris, dengan ketinggian sekitar 130m. Tempat ini dulunya sangat terkenal dengan tempat kerja para pelukis terkenal seperti, Vincent Van Gogh, Pablo Picasso, Camille Pissarro dan masih banyak lagi lainnya, disini juga terdapat Basilica of The Sacre Coeur.

Makan Pagi , Malam
Hari
11

PARIS CITY TOUR

Sat, Nov 28 2020

City Tour Paris untuk melewati Champs Elysees Avenue, Place De La Concorde Square, Des Invalides, Petite Palais, Grand Palais, Pont Alexandre III, St. Magdalena, dan photostop di Arc The Triomphe. Kemudian Anda semua berkesempatan untuk naik ke gedung Montparnasse untuk bisa melihat keindahan kota Paris dari ketinggian. Dan tidak lupa juga Anda akan diajak untuk photostop dengan latar belakang Eiffel Tower. Terakhir Anda juga akan diajak menikmati keindahan kota Paris dengan menyusuri Sungai Seine. Dan malam harinya, Anda juga dapat mengikuti acara tour tambahan (optional tour) menyaksikan pertunjukan Lido Cabaret Show.

Makan Pagi , Malam
Hari
12

PARIS – JAKARTA

Sun, Nov 29 2020

Hari ini merupakan acara bebas sampai tiba waktunya Anda diantar menuju Airport untuk menempuh perjalanan kembali ke tanah air tercinta, Indonesia.

Makan Pagi
Hari
13

TIBA DI JAKARTA

Mon, Nov 30 2020

Hari ini tiba di Jakarta dengan penuh kenangan yang indah. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anda dalam program perjalanan wisata bersama Kami

Kembali Ke Atas