Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Favorite Baltic Countries + Belarusia, Riga & Tallinn

Keberangkatan 12 Dec 2019 - 22 Dec 2019

Deskripsi ringkas

Other Carrier
11 hari

  

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – MINSK
Hari 2: MINSK
Hari 3: MINSK – NESVIZH CASTLE – MINSK
Hari 4: MINSK – VILNIUS
Hari 5: VILNIUS – TRAKAJ – VILNIUS
Hari 6: VILNIUS – KAUNAS
Hari 7: KAUNAS – SIAULIAI – RIGA
Hari 8: RIGA – SIGULDA – RIGA
Hari 9: RIGA – PARNU – TALLINN
Hari 10: TALLINN – JAKARTA
Hari 11: TIBA DI JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 20.888.000
- Single
Rp 27.688.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 20.888.000
- Extra Bed
Tidak Tersedia
- No Bed
Rp 18.888.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 8.300.000
- Visa
Rp 2.550.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – MINSK

Thu, Dec 12 2019
Hari ini Anda diharapkan berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk memulai perjalanan menuju Vilnius, Lituania.
Hari
2

MINSK

Fri, Dec 13 2019
Setibanya di Minsk, Anda akan langsung diantar ke hotel untuk beristirahat.
Makan Malam
Hari
3

MINSK – NESVIZH CASTLE – MINSK

Sat, Dec 14 2019
Hari ini Anda akan diajak city tour kota Minsk, Ibukota Belarusia sejak tahun 1607 yang hancur setelah perang dunia II dengan melewati Indepence Square, Victory Square, Island of Tears, Troetskoe Predmestie, Nezavisimosty avenue melewati St Simeon and Helena Church (Gereja Merah), City hall, dan Cathedral of Holy Spirit. Anda juga akan diajak mengunjungi Nesvizh Castle yang dibangun pada masa kekaisaran Russia.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
4

MINSK – VILNIUS

Sun, Dec 15 2019
Acara hari ini, Anda akan diantar menuju kota Vilnius, Ibukota Lithuania Anda akan diajak city tour dengan melewati pintu gerbang Gate Of Down dan Gereja St. Peter & Paul yang bergaya Baroque. Dilanjutkan menuju Old Town dengan melewati Royal Palace, Cathedral Square yang merupakan bangunan bergaya gothic abad ke-16, Presidential Palace, Gereja St. Anne dengan bangunan bergaya gothic dan Town Hall.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
5

VILNIUS – TRAKAJ – VILNIUS

Mon, Dec 16 2019
Setelah makan pagi di hotel, Anda diantar menuju kota Trakaj dengan berfoto di Trakaj Castle yang merupakan tempat tinggal pemimpin dan bangsawan Lithuania yang dibangun pada abad ke-14 di tengah pulau yang terletak di atas Danau Galve, yang sering disebut sebagai Istana Air karena konstruksinya yang mengejutkan. Sore hari diantar kembali ke Vilnius untuk bermalam.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
6

VILNIUS – KAUNAS

Tue, Dec 17 2019
Hari ini perjalanan dilanjutkan menuju kota Kaunas yang merupakan kota terbesar kedua di Lithuania dengan melewati City Hall, Gereja Holy Cross, dan Kaunas Castle. Bermalam di Kaunas atau sekitarnya.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
7

KAUNAS – SIAULIAI – RIGA

Wed, Dec 18 2019
Pagi ini Anda diantar menuju ke Siauliai untuk mengunjungi Hill of Crosses, bukit yang dipenuhi dengan salib–salib sebagai simbol kebahagiaan sesuai kepercayaan mereka. Kemudian, Anda akan menuju ibukota Latvia, Riga untuk bermalam.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
8

RIGA – SIGULDA – RIGA

Thu, Dec 19 2019
Acara hari ini Anda akan diajak untuk mengunjungi Old Town yang merupakan kota warisan budaya UNESCO, melewati House of The Blackheads, Dome Cathedral St. Mary the Virgin, Swedish Gate, Powder Tower, Riga Castle yang dijadikan istana presiden dan museum sejarah Latvia. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Sigulda untuk mengunjungi Sigulda Castle. Sore hari, Anda akan diantar kembali ke Riga untuk bermalam.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
9

RIGA – PARNU – TALLINN

Fri, Dec 20 2019
Hari ini Anda akan diajak berfoto di Kradiorg Palace, mengunjungi Rocca-Al-Mare Ethnographical Open Air Museum untuk melihat keragaman budaya bangsa Estonia.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
10

TALLINN – JAKARTA

Sat, Dec 21 2019
Hari ini Anda akan city tour di kota Tallin, Estonia. Dengan berjalan kaki di Old Town yang merupakan kota warisan budaya UNESCO. Anda akan melewati Viru Gate dan Viru Street, City Hall, dan menuju Toompea Hill untuk melihat City Walls, Toompea Castle yang sekarang digunakan sebagai gedung parlemen, Cathedral Alexander Nevsky yang unik bangunannya, melewati Toomkirik (Dome Cathderal), St. Catherine Hallway. Sore hari Anda diantar ke bandara untuk melakukan penerbangan kembali ke Jakarta.
Makan Pagi
Hari
11

TIBA DI JAKARTA

Sun, Dec 22 2019
Tiba di Jakarta di tanah air tercinta. Dengan ini, acara tour Anda bersama Kami selesai sudah. Kami harap Anda mendapatkan kenangan terindah bersama dan sampai jumpa di kesempatan lainnya.
Kembali Ke Atas